Happy reading^^
"Rambut gue udah blm?" - Xiyeon.
"Udah, eh bentar agak gk rapi nih" gue rapiin rambut Xiyeon yg bagian kiri.
"Yeon," - Bang Jeonghan.
"Ya?" Gue sama Xiyeon noleh.
"Mksd gue Sungyeon," Bang Jeonghan ktawa.
"Oh, iya udah gue kesana dlu" Xiyeon jg ktawa trus pergi.
"Knpa, bang?"
"Nih minum biar gk dehidrasi," Bang Jeonghan ngasih gue minum.
"Mkasih, bang" gue senyum trus minum.
"Tmpatnya bagus, cocok sama konsepnya" - Bang Jeonghan.
"Nnti kita ambil di dpan tulisan nama tamannya itu, bang," gue nunjuk ke dpan.
"Gue jg mikir bgtu, kbetulan gue jg udah taroh tiga kamera di sana" - Bang Jeonghan.
"Btw mkasih ya bang udah mau bantuin kita, klo gk ada lo psti kita bingung nyari kameramen" gue nyengir.
"Apapun gue lakuin buat lo," Bang Jeonghan senyum smbil ngusap rambut gue.
"Kita kesana, bang kyknya anak2 udah ready" gue senyum trus kita nyamperin anak2.
"Iya udah, ayok!"
"Eh tunggu," Bang Jeonghan nyopot topinya trus dipkein ke gue.
"Biar gk kepanasan," dia senyum trus jlan dluan.
Gue ikutan senyum trus nyusul anak2 yg lain. Hbis shooting kita cari mkan mlm di restoran skitar itu.
"Ini yg gk pke sambel buat dia," gue nuker mkanan gue sama punya S. Coups.
"Yeon," - Bang Jeonghan.
"Ya, bang?"
"Sini acarnya biar gue yg makan," Bang Jeonghan ngambil acar dr piring gue.
"Kok lo tau adek gue gk suka acar?" Bang Joshua liatin Bang Jeonghan.
"Gue suka merhatiin klo dia mkan, tiap kali mkanannya ada acarnya psti dia buang ke tissue" - Bang Jeonghan.
"Tp abang kan jrang mkan sama kita," - Kyulkyung.
"Siapa blang? Gue slalu mkan di samping kalian, ya jraknya dua tiga meja sih tp kan ttep kliatan" Bang Jeonghan senyum.
"Haaa ketauan! Abang suka ya sama Sungyeon??" - Xiyeon.
"Uhuk!"
"Keselek tuh bang, gk diambilin mnum?" - Kyla.
"Gue bisa ambil sndri kok," gue senyum trus minum.
"Ooo bisa ambil sndri," Xiyeon sama Kyla cekikikan.
"Btw slamat ya kalian menang lg di prtandingan kmren," gue ngalihin pmbicaraan.
"Itu jg berkat doa lo, klo gk kita psti kalah" - Bang Jeonghan.
"Kaptennya dpt hadiah apa kmren?" Kyulkyung ngelirik S. Coups.
"Gue gk btuh hadiah," - S. Coups.
"Gue bayar ini dlu ya," gue ngambil dompet di tas trus ke kasir.
Baru jg mau ngasih credit card ke kasirnya, tiba2 ada yg nahan tangan gue. Tangan td ngasih credit card ke kasirnya buru2.
"Biar gue aja, uang lo disimpen aja buat blanja sama kbutuhan sehari2" - Bang Jeonghan.
"Tp kan gue-"
"Lain kali aja gue tagih, yuk!" Bang Jeonghan ngasih jlan ke gue.
Gue senyum trus kita balik lg ke meja. Pas sampe meja, gue liat Bang Joshua udah gk di situ.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband - S.Coups
FanficMama gk akan prnah stuju klo kamu ttep mau menikah sama perempuan itu! Aku gk bisa nerusin hbungan ini, aku mau kamu bhagia biarpun bkan karna aku - Yeri Smpe kpan pun, gue gk akan prnah nganggep lo sbagai istri gue! - S.Coups ⚠ Bahasa Non Baku