2.2K 120 1
                                    

Happy reading^^

"Bego! Lo knpa sih?!" Rocky nabok pala si Dino.

"Gblok! Sakit anjir! Ini si Yeri minta ditlongin katanya dia diculik!" Dino bales nabok pala Rocky.

"Iya udah sana jmput ntar gue plang sndri aja," - Rocky.

"Lo balik breng gue aja sklian anter gue plg, ayo!" Jeonghan narik Rocky kluar.

"Oke, gue cabut" Dino ngambil tas sama kuncinya trus cabut.

"Gue jg cabut, nih ongkos buat lo berdua plang" gue ngasih 100rb ke Wonwoo trus cabut.

"Sianjir! Woy sekop! Bodo!" - Mingyu.

Gue diem2 ngikutin Dino dr blkang, gue kepo dong sama temennya yg namanya Yeri td. Gue brhenti agak jauh di blkang dia dan gk lama ada cwe sama cwo yg umurnya skitar 25an kluar dr restoran.

Kyknya sih mereka lg ribut karena si cwe barusan ngerebut sesuatu dr tangan si cwo. Gk lama, cwe td msuk ke mobilnya trus cabut. Gue ikutin lg mobil si Dino smpe dia brhenti di dpan rumah bercat putih.

"Ini rumahnya?" Monolog gue.

Mobil Dino cabut trus gue jg ikut cabut smbil lewatin dpan rumah cwe td. Gue putusin buat balik ke rumah trus istirahat, cape woy seharian td latian basket.

🏃🏃🏃

Gue dduk di pinggir lapangan smbil nenggak mnuman yg gue bawa dr rumah. Anak2 yg lain gue biarin buat latian. For your information, tim kampus gue ini gk pke pelatih. Gue sndri yg turun tangan buat ngelatih mereka.

"Kak," gue kaget ini kan cwe yg kmren.

"Kok lo bisa tau gue di sini?" Gue liatin cwe itu.

"Dr Kak Joshua, dia kakak gue dan dia blang hari ini kalian latian di sini" - Roa.

"Mau ngapain? Mau ngasih mnuman lg? Sorry, gue udah bawa" gue nunjukin btol mnum di tangan gue ke dia.

"Oh bkan, gue mau ngasih ini dr temen gue tp dia gk bisa dtg hari ini" Roa ngasih gue bbrapa kotak bekal.

"Guys! Ada sarapan nih, klian mkan aja!"

"Loh, ini temen gue ngasih buat lo kak" Roa bingung.

"Blang ke temen lo, mkasih tp gue udah srapan td pagi" gue senyum trus ngambil bola basket di samping gue buat latian lg.

"Lo knpa gk mau trima bekalnya? Temennya udah msak cape2 buat lo tuh," Jeonghan dketin gue.

"Gk ada yg suruh temennya repot2 masak buat gue kan? Lagian bekal itu diksih ke gue itu artinya gue berhak atas bkal itu, jd terserah gue mau diapain bekal itu yg pnting gk gue buang" gue ngelempar bola ke ring.

"Yg lo omongin emg bner tp seenggaknya cicipin sdkit kek," -Jeonghan.

"Lo cicipin aja deh sndri, gue kenyang" jwab gue cuek.

"Trserah deh, keras kpala bner jd org" Jeonghan cuma geleng2.

Hbis mereka slesai srapan, gue lanjut liatin tim inti latian. Slesai latian, Jeonghan, Mingyu, Wonwoo lgsg cabut ke rumah gue. Gue suruh mereka mandi pke kamar mandi yg kosong.

"Sger bgt gila!" - Mingyu.

"Dua minggu lg jd kan kumpul di rumah lo?" Wonwoo nanya gue tp matanya fokus ke hpnya.

"Jd, gue udah sediain banyak mkanan buat kalian" gue ambil remote di meja trus nyalain tv.

"Latian minggu bsok mending kita coba buat sparing deh," - Mingyu.

"Sama siapa? Kita kurang tiga org lg buat jd cadangan, mau cari pemain jg gk mungkin.

"Lo tau Sanha, Moonbin sama Jinjin? Trio ganteng dr fakultas hukum?" - Jeonghan.

"Tau, gue prnah liat mereka main basket di kampus bbrapa bulan lalu" - Wonwoo.

"Cari mereka, gue pengen ngobrol sama mereka."

"Gue ada nomernya, bentar" Jeonghan ngejauh buat nelpon salah satu dr mereka.

"Lo kmren lgsg balik?" -Mingyu.

"Iyalah, kan gue blang mau cabut" gue matiin tvnya.

"Masa? Kmren gue liat mobil lo di restoran yg dket sama Kampus Bintang, kyknya lo ngikutin Dino ya?" - Wonwoo.

"Sotoy! Gue kmren mampir di cafe sblahnya buat beli kopi" gue nyomot cemilan di meja.

"Beli kopi tp bgtu mobil Dino jlan mobil lo jg pergi," sindir Mingyu.

"Woy gmna?" Gue lgsg ngalihin pmbicaraan bgtu liat Jeonghan.

"Mereka mau, bsok kita bkinin kostum buat mereka kbetulan msih ada sisa tiga kostum di basecamp" - Jeonghan.

"Cabut yok kemana kek, bosen bgt gue" - Mingyu.

"Temenin gue beli spatu basket aja lah, tenang aja gue traktir mkan mlm."

Kita lgsg cabut ke mall yg gk jauh dr komplek rumah gue. Gue beli dua pasang spatu buat pertandingan bsok. Mingyu, Wonwoo sama Jeonghan jg akhirnya ikut beli spatu. Hbis itu, kita mampir di restoran sushi favorit gue.

"Gila, klo tiap hari bgini bisa2 jd sushi gue ntar" - Jeonghan.

"Udah mkan aja mumpung gratis," - Mingyu.

"Lo drtd diem aja knpa?" Wonwoo nyenggol lengan gue.

"Hah? Gpp, abisin aja gue kenyang" gue buru2 msukin hp gue ke kantong.

"Ada apa nih sama kapten kita?" Jeonghan liatin gue.

"Kyknya lg jatuh cinta sama temennya Dino," - Wonwoo.

"Mksdnya?" - Jeonghan.

"Jd gini kmren itu ada yg ngikutin Dino smpe- ANJEERRR SETAN LO!" Mingyu teriak wktu gue injek kakinya.

"Oh, gue tau namanya" Jeonghan senyum2 smbil liatin gue.

"Siapa??"

"Ohooo, kalian liat gk? Bner dugaan gue, seorang S. Coups lg jatuh cinta!" Mingyu ngakak.

"Apaan sih? Udah ah, gue mau cabut! Bsok jgn lupa latian lg jam 8" gue cabut ninggalin mereka.

"Woy! Kita plang gmna?!" - Jeonghan.

"Buruan klo mau ikut! Anjirr malu bgt gue punya tmen modelan mereka," gue ngomong sndri smbil jlan kluar resto.

"Klo demen mah dketin aja kali," - Mingyu.

"Apaan sih? Udah mending lo fokus noh dketin temen lo siapa tuh namanya?"

"Chaeyeon," - Wonwoo.

"Nah iya itu! Dia kmren tanya sama gue, knpa si Mingyu gk nembak2? Pdhal dket udah lama," gue ngakak.

"Dia mana ada nyali sih? Org udah gue bantu aja msih gk mau nembak, bego emg!" - Jeonghan.

"Mau gue yg bantuin?" Gue liatin Mingyu yg lg asik sama hpnya.

"Ye, jgn lah! Ntar yg ada dia malah naksir sama lo," Mingyu eyesroling.

"Makanya maju jgn ngendok mulu, gmna mau jadian klo lonya malu2?" - Jeonghan.

"Halah biasa jg malu2in tuh bocah," - Wonwoo.

"Sembarangan lo! Nih gue telpon dia trus gue ngomong ke dia klo gue suka sama dia," - Mingyu.

"Yeee jgn lah, yg ada lo temuin dia lo tembak deh hbis itu lo kawinin dia" Jeonghan ngakak.

"Bego!" Wonwoo sama Mingyu ngelempar dia pke bantal yg ada di jok blakang.

Ciittt!!

"ANJERR S. COUPS!!!!"











TO BE CONTINUE......

Husband - S.CoupsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang