Happy reading^^
"Gk usah dijwab skrg lo bisa pkirin dlu, maaf klo gue blgnya tiba2 bgini" Bang Jeonghan senyum, dia tau yg ada dipkiran gue.
"Gue msuk ya bang, thanks and good night" gue senyum trus turun.
Gue buru2 lari ke kamar trus mandi sklian ganti baju baru tdur.
🏃🏃🏃
"Buru2 bgt sih, dek mau kemana?" -Bang Joshua.
"Gue lupa, bang hari ini ada kuis!" Gue buru ngabisin roti sama susunya trus pamitan.
"Hati2, ya ampun" - mama.
"Maaf, ma aku buru2!" Gue triak smbil msuk mobil trus buru2 ke kampus.
Smpe kampus gue lari ke kelas dan pas smpe kelas ternyata kelasnya kosong. Tp di situ ada Roa sama Kyulkyung, iya udah gue samperin aja mereka.
"Gue telat ya?"
"Boro2 telat, dosennya gk dtg katanya lg kluar kota" - Roa.
"Mana gue udah buru2 dr rumah karna takut telat," - Kyulkyung.
"Eh iya, kmren anak2 ngajakin briefing hari ini jam 3 sore studio" - Kyulkyung.
"Untung hari ini gue bawa baju dua jd klo plg kemlman kan bisa nginep di rumah lo," gue liatin Kyulkyung smbil nyengir.
"Kbetulan gue jg lg gk bawa mobil, jd nnti plang gue nebeng sama lo aja" Kyulkyung ikutan nyengir.
"Btw, gue kmren ditembak sama Bang Jeonghan" gue liatin Roa sama Kyulkyung.
"Anjir, serius?? Trus lo trima??" Roa liatin gue dan gue cuma ngegeleng aja.
"Dih knpa gk lo trima aja sih? Bang Jeonghan tuh baik anjirr!" - Roa.
"Gue-"
"Tuh mereka lg jlan ke sini, mau ngapain ya?" Kyulkyung nunjuk ke ujung lorong.
"Mana gue tau, lgian mereka gk bkal ke sini" gue snderan di tmbok smbil merem.
"Lo," S. Coups nunjuk gue.
"Y-ya?"
"Ditunggu nyokap di parkiran, buruan lo ke sana" S. Coups ngomong sama gue tp matanya liat ke arah lain.
"Nyokap dia?" Roa bisik ke gue.
"Buruan! Kasian nyokap gue panas2an nungguin lo!" - S. Coups.
"I-iya gue kesana, ttip tas gue bentar" gue ngasih tas ke Kyulkyung trus gue lari ke parkiran.
Pas gue smpe parkiran, bner ada mobil Tante Yoona di sana. Ada nyokap gue jg, mereka lg ngobrol di bawah pohon.
"Mama sama tante kok disini? Eum mksdnya knpa gk blang klo mau ke sini?" Gue salim sama mereka.
"Cuma mau liat kalian aja kok," - Tante Yoona.
Td hbis dr blanja kbetulan lewat sini jd mampir dlu deh, S. Coups mana?" - Mama.
"Dia di sana, ma sama temen2nya ada Roa sama Kyulkyung jg" gue nunjuk ke blkang smbil nyengir.
"Iya udah mama sama tante plang dlu ya, nnti jgn plang mlm2 trus klo mau nginep blg dlu" - mama.
"Ah iya kbetulan, aku sama temen2 mulai aktif cover dance lg mulai dpan jd mungkin nnti plg mlm atau bahkan nginep di rumah Roa atau Kyulkyung. Trus nnti sore aku mau briefing sama anak2, ma jd mungkin plang cuma buat mandi trus pergi lg sama Kyulkyung."
"Baru jg diblang, iya udah hati2 klo butuh sesuatu blg sama mama" - mama.
"Eun itu kita btuh bbrapa kostum buat shooting video, nnti aku kirimin deh bbrapa modelnya. Mama msih inget kan ukuran baju anak2?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband - S.Coups
FanfictionMama gk akan prnah stuju klo kamu ttep mau menikah sama perempuan itu! Aku gk bisa nerusin hbungan ini, aku mau kamu bhagia biarpun bkan karna aku - Yeri Smpe kpan pun, gue gk akan prnah nganggep lo sbagai istri gue! - S.Coups ⚠ Bahasa Non Baku