Happy reading^^
Hai guys ktemu lg sama gue^^
Jd di sini gue mau buat side story dr cerita Dosen - Cha Eunwoo
Di cerita ini nntinya bkal full soal khidupannya S.Coups dan prnikahannya sama Sungyeon trus nnti jg ada cerita dr tokoh lainnya^^
Cerita ini req dr peachyyplumm smoga suka ya sama ceritanya^^
"Oy, Coups!" Jeonghan nepok bahu gue dr blakang.
"Apaan?" Gue natap dia males, soalnya udah hapal klo udah bgini psti mau gibah lg.
"Dengerin dlu, barusan di parkiran gue ktemu cwe cantik bgt! Namanya Sungyeon, dia anak dance cover Jakarta yg trkenal itu apa namanya deh?" - Jeonghan.
"Kristin? Yg slalu cover dance2nya Pristin?"
"Nah, iya itu!" Jeonghan nabok punggung gue kenceng bgt anjir.
"Sakit setan! Udah ah sana gue mau ganti baju!" Gue dorong si Jeonghan, untung aja kgk ngejengkang dia.
"Setan! Lo ngapain dorong gue?? Gue jg mau ganti baju, minggir!" Jeonghan nerobos msuk ke toilet.
"As* emg!"
Gue ngikutin dia msuk trus ganti baju. Hbis ganti, gue sama Jeonghan lgsg ke lapangan ktemu sama anak2 basket lainnya. Di sana baru ada Wonwoo sama Mingyu yg lg sparing one by one.
"Ey yo, captain!" Mingyu ngelempar bolanya ke gue trus nyamperin gue.
"Sorry telat, gue td ke kampus sbelah dlu" gue dribbel bolanya trus gue lempar ke ring dan msuk!
"Ngapain?? Oh gue tau, nganter surat kan?" - Wonwoo.
"Hm, acaranya bulan dpan jd gue minta sama kalian buat latihan yg serius mulai dr skarang. Yg lain mana?"
"Otw, lo berdua pemanasan aja dlu" - Mingyu.
Gue sama Jeonghan pemanasan trus kita main one by one dlu. Gk lama Seungkwan, DK, Jun sama The8 dtg. Mereka gue suruh pemanasan dlu sblum kita mulai latian.
"Jd yg lainnya gk dtg lg? Gmna gue mau bagi tim coba?! Klo emg gk niat buat-"
"Sorry, kita telat" Woozi sama yg lainnya dtg.
"Drmna aja lo semua?! Pemanasan dlu hbis itu kita breefing!"
Gue lg2 hrus nunggu Woozi, Vernon, Hoshi sama Joshua pemanasan. Trus gue bagi jd tiga tim scara acak buat sparing. Gue jg smbil liat kemampuan mereka satu2.
"Oke guys! Latian hari ini ckup smpe sini aja, skrg gue bkal bagi tim inti buat prtandingan bulan dpan. Gue mau tanya, siapa yg blm prnah maju jd tim inti?"
"Gue," Jun sama Woozi tunjuk tangan.
"Lo, gantiin gue di posisi point guard slama babak prtama karena td gue liat lo bisa atur tempo permainan trus grakan lo jg lincah" gue nunjuk Woozi.
"Lo shooting guard, akurasi tembakan lo bagus jd gue harap di prtandingan nnti lo bisa bkin banyak point" gue nunjuk Jun.
"Lo small forward bantu Jun buat cetak angka sbanyak2nya, bisa kan?" Gue natap Joshua.
"Bisa!" - Joshua.
"Great! Trakhir lo sama Wonwoo isi posisi center sama power forward, nah itu td susunan pemain buat tim inti ada yg mau ditanyain?" Gue natap semua pemain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband - S.Coups
FanfictionMama gk akan prnah stuju klo kamu ttep mau menikah sama perempuan itu! Aku gk bisa nerusin hbungan ini, aku mau kamu bhagia biarpun bkan karna aku - Yeri Smpe kpan pun, gue gk akan prnah nganggep lo sbagai istri gue! - S.Coups ⚠ Bahasa Non Baku