Happy reading^^
"Hai, udah lama gk ktemu" Yeri senyum, dia dtg sama Dino temennya.
"Ayo msuk," gue senyum.
"Oh gk usah gue msih ada urusan, gue cuma mau mampir aja liat keadaan lo" - Yeri.
"Oh gtu, mkasih ya" gue senyum.
"Iya udah gue pamit ya, dah!" Yeri msuk lg ke mobilnya Dino trus dia pergi.
Gue ttup gerbangnya trus gue msuk lg. Baru aja mau dduk ada yg klakson lg, iya udah kluar lg. Ternyata S. Coups, gue lgsg buka lebar gerbangnya biar mobilnya bisa masuk. Hbis gue ttup gerbangnya, gue tungguin dia di teras.
"Kamu udah-"
"Bkinin gue teh, buruan!" S. Coups ngelempar tasnya ke gue.
"Gmna td? Lancar gk?" Gue ngikutin dia ke dlm.
"Bawel bgt sih lo! Td gue minta apa?!" - S. Coups.
"A-aku cuma-"
"Ah sini, bruan bawa tehnya ke kamar gue!" Dia ngerebut tasnya dr tangan gue trus ke kamar.
"Non," - Bi Narsih.
"Ya?"
"Ini sdah saya bkinin, mau saya antar sklian?" - Bi Narsih.
"Gk usah biar saya aja, mkasih ya bi" gue senyum trus bawa tehnya ke kamar S. Coups.
Tok tok!
Ceklek
"Taroh sini," S. Coups nunjuk meja kecil di dpan dia.
"Iya," gue taroh tehnya.
Prang!
"Knpa lo gk blang klo tehnya msih panas?! Lo sengaja ya?!" S. Coups jatohin gelasnya di lantai.
"G-gk, td udah mau blang tp-"
"Halah! Beresin tuh buruan!" Dia pindah ke kasur biar gue bisa bersihin pecahannya.
"Ada apa, non? Ya ampun, sdah biar saya aja" - Bi Narsih.
"Biar dia aja, bi" - S. Coups.
"Gpp, biar saya aja bi" gue senyum trus lanjut bersihin pecahan belingnya.
"Biar saya bantu nnti tangan non kena pcahan kaca," - Bi Narsih.
"Tlong ambilin sapu sama pengki aja, bi" gue senyum.
Gue ngambil plastik dr kamar gue trus gue msukin pecahan belingnya ke situ. Hbis itu gue sapu biar gk ada pecahan beling kecil2 yg ketinggalan. Hbis itu gue ke kamar ngambil tas sama kunci di kamar sklian izin sama suami.
"Non," - Bi Narsih.
"Ya, bi?"
"Non gpp?" - Bi Narsih.
"Gpp, bi saya mau ke apartemen abang sbntar ngambil spatu."
"Udah izin, non?" - Bi Narsih.
"Udah kok, katanya pergi aja" gue senyum trus kluar.
"Biar saya bantu buka pagarnya, non" - Bi Narsih.
"Mkasih, bi" gue msuk mobil.
Tin!
Jrak apartemen Bang Joshua dr rumah gue cuma 30 menit. Gue jg udah biasa ke sana jd bisa lgsg masik soalnya udah dipegangin kunci cadangan. Gue mampir ke dapur buat mkan siang baru beres2 apartemen dia.
Ting!
Bang Joshua
Lo di mana?
Udah di apartemen?Udah
Baru aja slesai beres2 sama mkan siang
Lo msih di kantor papa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband - S.Coups
FanficMama gk akan prnah stuju klo kamu ttep mau menikah sama perempuan itu! Aku gk bisa nerusin hbungan ini, aku mau kamu bhagia biarpun bkan karna aku - Yeri Smpe kpan pun, gue gk akan prnah nganggep lo sbagai istri gue! - S.Coups ⚠ Bahasa Non Baku