Sudah bukan hal asing lagi bagi Chelsea dan Lucky mendengar penuturan orang orang yang menyuruh mereka mengakhiri hubungan ini.
Kalau mereka pikir hal ini bisa mempengaruhi keduanya, jawabannya salah besar.
Pasangan ini malah semakin mesra tiap harinya.
Taukah kalian bahkan banyak guru yang berharap pasangan ini berdampak baik bagi satu sama lain terutama Chelsea dapat mengubah si malas Lucky.
Banyak sahabat Lucky yang gemas melihat Lucky yang setiap istirahat selalu menyempatkan diri bertemu dengan Chelsea sembari meletakan dagunya diatas kepala Chelsea.
Maklum saja, perbedaan tinggi badan yang cukup lumayan itu membuat Lucky bisa dengan sesukanya meledek Chelsea.
Chelsea dan Lucky sering sekali membungkam omongan pedas itu.
Contohnya seperti waktu itu, sekolah mengadakan edufair, dan Chelsea dipilih bu nina sebagai salah satu penari tradisional.
Chelsea tidak memberi tahu Lucky karena ia malu.
Lucky yang pada saat itu sedang bersama sohibnya eddy melihat keberadaan Dani, Ailee, dan Ervina didekat lapangan basket.
"Oi!" Kejut Lucky.
"Sialan, Ky! Kaget bego!" Jawab Dani.
"Ngapain disini? Gak keliling bazar?" Tanya eddy.
"Kita lagi mau nontonin si Mel..." ucap Ervina.
"Mel?? Dia ngapain??" Tanya Lucky, bingung.
"Beneran gak dikasih tau ternyata HAHA" ucap Ailee.
"Maksudnya??"
"Iya, si Mel tuh disuruh bu nina nari tradisional..." jelas Ervina.
"Gimana sih jing! Masa lu cowonya gak tau!" Omel Eddy.
"Dia gak kasih tau gua!" Balas Lucky.
"Dia malu tau, Ky!" Jawab Dani.
"Kenapa harus malu??"
"Yakan dia bakal dandan kek medok kek badut gitulah pokoknya, malu dia tuh... nanti orang orang ngatain lo bego lagi karna mau ama badut HAHA" jelas Ailee.
Tak lama kemudian acara dimulai, dan Chelsea menjadi penampilan pembuka.
Lucky yang duduk di dekat lapangan pun agak kesusahan mencari Chelsea.
Maklum saja, Lucky kan silinder matanya.
Akhirnya dengan segala susah payahnya, ia menemukan Chelsea.
Ia memperhatikan Chelsea dengan seksama, tak disangka hal itu membuatnya tersenyum.
"Serem jir! Jangan senyum senyum dah!" Protes eddy.
"HAHAHA... Bangga gua!" Balas Lucky yang mendapat sorakan dari teman temannya.
Lucky pun lantas berdiri dari duduknya lalu berteriak.
"CHELSEA!!! MEL!!! HUUUU!!! CEWEK GUA!!!"
teriakan Lucky sontak menjadi pusat perhatian semua orang.
dan Lucky terus berteriak sampai penampilannya selesai.
.
.
.Pernah juga waktu itu, Chelsea dan Lucky diundang ke acara sweet-17 nya teman mereka.
Chelsea yang pada saat itu berdandan bersama sahabat sahabatnya dikediamannya itu pun sangatlah sibuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang kita yang kemarin
FanfictionYang mereka tidak tau adalah kamu dengan segala hal yang lain pada dirimu yang tidak pernah gagal membuatku memikirkanmu. Dan dari situlah segala kenangan diantara kita terbentuk. Kamu tahu? Kata orang perpisahan yang kita alami adalah keputuaan tep...