terkadang

44 6 0
                                    

Pada akhirnya hubungan yang ada berakhir begitu saja.

Mungkin Tuhan memang tidak mengizinkan.

Tapi dengan segala perpisahan yang terjadi, bukan berarti semudah itu sebuah hubungan hilang.

Seperti sepasang mantan kekasih ini.

Gengsi yang ada membuat keduanya semakin berjarak.

Tapi kau tau yang namanya terkadang?

Terkadang Lucky menanyakan Chelsea kepada teman temannya.

Terkadang Chelsea mencari tau tentang Lucky tang sekarang.

Terkadang teman teman Lucky rindu atas moment keduanya.

Seperti sebentar lagi akan ada perpisahan kelas 12, maka dari itu geng besarnya Lucky dan Sena akan mengadakan prom bagi siswa kelas 12.

Lucky memang menjadi salah satu panitia aktif, maka dari itu gengnya Lucky jadi sering membolos.

Suatu hari, para paniti prom diwajibkan menjual tiket prom kepada anak kelas 12.

Chelsea ingat bahwa dulu ia berjanji akan pergi prom bersama Lucky, sayangnya keduanya harus putus sebelum acara berlangsung.

Mike, selaku teman dekat Chelsea dan sahabat karib Lucky menawarkan tiket prom kepada Chelsea yang justru berujung dengan penolakan halus dari Chelsea.

Si Mike yang memang pada dasarnya iseng langsung memanggil Lucky.

"Ky!! Gara gara ada lo nih jadinya Mel gak mau ikut prom! Jahat lo!" Iseng Mike.

"Apaan anjir, Mike!" Protes Chelsea.



.
.
.

Terkadang Chelsea lupa kalau dia dan Lucky tidaklah saling bicara dalam jangka waktu 1 bulan ini.

Seperti pada saat itu

Chelsea mendengar banyak komplain dari guru perihal jarangnya Lucky masuk ke sekolah.

Bahkan wali kelasnya sampai curhat betapa pusingnya ia kepada Chelsea.

Hingga keesokan harinya saat Lucky masuk.

Ia melihat Lucky sedang bersama Mike.

"Anjir gua dimarahin bu oline, coy gara gara bolos kemaren!" Kesal Lucky.

"Sama gua juga!" Balas Mike.

"Jangan kebiasaan tolo, Ky!" Sahut seseorang dari arah belakang.

Tebak siapa dia?

Ya, Chelsea.

Ia reflek menyahuti perkataan Lucky tadi.

Chelsea yang merasa sudah terlanjur berbicara langsung menghampiri keduanya.

"Lu udah jadi omongan guru-guru, besok besok jangan bolos dulu..." lanjut Chelsea.

"Asik ada yang udah baikan nih..." goda Mike.

Lucky sedari tadi hanya diam karena terkejut.

"Apaan ego, Mike!" Jengah Chelsea.

"WOE GAES, MEL NGOBROL SAMA MANTAN!!" Teriak Mike di lorong sekolah.

"MIKE!!!" kejar Chelsea.

Lucky pun hanya tersenyum sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.







.
.
.


Melakukan kebiasaan yang ada adalah hal yang wajar. Maka yang diperlukan ketika perpisahan otu terjadi adalah buatlah kebiasaan baru yaitu terbiasa tanpanya.

 Maka yang diperlukan ketika perpisahan otu terjadi adalah buatlah kebiasaan baru yaitu terbiasa tanpanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tentang kita yang kemarinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang