Sebagai anak kelas 12, Chelsea dan semua siswa seangkatannya disibukan denga serangkaian persiapan dan juga test masuk universitas.
Tapi serangkaian kesibukan itu bertambah berat bagi Chelsea lantaran segala hal disekitarnya mendadak rumyam.
Ingat ibunya yang sakit? Sekarang keadaannya semakin memburuk, padahal sebentar lagi Chelsea akan retreat yang mengharuskan dirinya meninggalkan ibunya.
Tak hanya itu, hubungannya dengan Lucky juga diambang ketidakjelasan.
Ada berbagai macam gosip yang mengatakan Lucky berselingkuh. Gosip itu tidak disampaikan langsung kepada Chelsea, akan tetapi ia masih bisa mendengarnya.
Bahkan Mike yang merupakan sahabat Lucky yang paling akrab dengannya mendadak bungkam perihal itu.
Malah gosip berkata bahwa Lucky berselingkuh dengan cewe dari geng populer yang memiliki paras cantik yaitu Sena.
Kejadian itu bermula saat retreat kemarin.
Ya, sangking banyaknya murud disekolah itu, makanya retreat mereka dibagi pergelombang.
Lucky yang segelombang dengan Sena pun katanya duduk bareng di bus lalu berpegangan tangan.
Awalnya Chelsea tidak ingin percaya sama gosip itu karena jelas jelas pada saat Lucky retreat, Lucky dengan kebiasaan buruknya melanggar aturan yaitu dilarang membawa handphone dan rokok.
Bahkan saat retreat Lucky selalu berbagi kabar dan bercerita tentang kegiatannya hari itu sambil merokok didalam kamarnya.
Tapi ada gosip berbeda datang lagi dari para anak seangkatannya yang mengatakan bahwa si Lucky dan Sena selalu duduk berduaan saat retreat.
Tak sampai situ masih banyak gosip yang dikatakan perihal Lucky dan Sena yang terjadi saat retreat.
.
.
.Saat ini Chelsea dalam keadaan tidak mood bertemu Lucky.
Bahkan sudah beberapa hari ini Chelsea selalu menghindar.
Apa ini? Kenapa semua terasa begitu menyakitkan?
Mendadak teringat semua tentang perkataan orang orang yang sudah memperingatinya.
Iya bahkan mengingat perkataan salah satu sahabat laki lakinya yang ia hiraukan.
"Gua sih kecewa aja lo jadian sama Lucky." Ucap Hito.
"... Tapi Adit nyakitin gua, Hit!" balas Chelsea.
"Dan lo pikir Lucky gak akan nyakitin lo?!" Balas Hito.
Ya...
Bukannya dalam suatu hubungan kuncinya adalah percaya?
Tapi bagaimana Chelsea bisa teguh dan percaya sekarang jika orang yang menjadi kunci jawabannya itu sedang sibuk, hilang entah kemana bersama Sena.
.
.
.Sometimes the 'believe' in our story need to be proves by us not just me or you.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang kita yang kemarin
FanfictionYang mereka tidak tau adalah kamu dengan segala hal yang lain pada dirimu yang tidak pernah gagal membuatku memikirkanmu. Dan dari situlah segala kenangan diantara kita terbentuk. Kamu tahu? Kata orang perpisahan yang kita alami adalah keputuaan tep...