Kringg kringg🔔
Bel pulang sekolah berbunyi nyaring di setiap penjuru kelas buat gue noleh ke arah speaker yang ada di ujung atas kelas dan buru-buru ngerapihin buku.
Gue yang lagi sibuk masuk-masukin buku ke dalem tas tersentak kaget saat lagi-lagi Viora teriak heboh buat gue refleks nutup telinga.
"Zaraaa OMG Zaraaa,"teriak Viora heboh buat beberapa murid lain nengok ke arah dia.
"Eh buset toa, berisik amat,"tukas Aldi yang merasa kupingnya pengang karna berada di dekat Viora.
"Eh lo diem aja ya Bambang!"omel Viora sambil terus berjalan mendekat ke arah gue.
"Buset,salah babeh gue apaan dah dibawa-bawa mulu,"umpat Aldi pelan sambil terus ngoceh-ngoceh gajelas buat gue pengen ngakak ngeliat nya.
"Elo sih berisik."balas Viora yang masih bisa ngedenger celotehan Aldi.
"Dih elo kali yang kayak toa,"sembur Aldi jadi sewot.
Ya iyalah sewot,orang daritadi yang berisik itu elo Viora ! elo !
Ni anak berdua kalo udah ketemu ya pasti berantem.Mau itu di sekolah,di rumah atau di depan kandang ayam kantin sekolah sekalipun juga pasti gak pernah akur.Heran deh gue.
Jadian tau rasa lo pada.
Gue ngelirik Viora yang udah ada disamping gue dengan muka cemberut buat gue gemes pengen nampol.Bercanda sih.
"Ada apaan sih lu manggil-manggil gue?"tanya gue penasaran.
"Itu loh..si Zayn ada di depan kelas nungguin lo,"ucap Viora seraya menunjuk ke luar kelas.
"Ngapain dia kesini, biasanya juga nungguin di depan gerbang,"kata gue heran.
"Mau minta maaf kali kan kemaren dia udah ninggalin lo,"ucap Viora sembari mengambil sapu diujung kelas.
"Iya kali."
Gue pun berjalan keluar kelas mencari sosok Zayn yang gak keliatan di depan kelas.Gue ngelirik kanan kiri gaada siapa-siapa,cuma ada beberapa murid yang sedang asyik mengobrol dengan temannya di salah satu kursi pinggir lapangan.
Katanya di depan kelas,tapi mana??Gaada.Eh tapi berikutnya gue tersentak kaget dan refleks latah saat tiba-tiba ada yang ngerangkul bahu gue dari belakang buat gue noleh kaget.
"Eh anjing."latah gue saat tiba-tiba Zayn ngerangkul bahu gue.
"Siapa yang anjing?"tanya Zayn natap gue dan malah mempererat rangkulannya.
"Ehh.. hmm gaada,"jawab gue kikuk.
Iyah gue malu.
Kenapa latah kayak gitu.haduh.
"Lain kali kalo mau latah tuh yang bagusan dikit kek,"kata Zayn sambil senyum dan ngacak-ngacak puncak kepala gue buat gue nahan untuk gak senyum.
Aduh kok gue gitu aja ambyar sih.
Lemah gue lemah.
Oke cukup alay nya.
Gue segera mengendalikan raut muka gue jadi datar lagi dan noleh natap Zayn lekat buat dia ngernyit heran natap gue juga.
"Kenapa?"tanya nya heran dan mulai melepas rangkulannya dari bahu gue buat kita ada jarak beberapa senti.
"Gapapa."jawab gue singkat lalu noleh ke arah lain gamau natap Zayn lebih lama.
Ini gue kok jadi lemah gini sih di depan dia!Padahal niatnya gue mau marah!
Tapi kok susah gitu kan.
"Hmm soal kemaren gua ninggalin lo pas pulang sekolah itu gua buru-buru, soalnya nyokap gua telfon kalo nenek gua jatuh dari kamar mandi dan langsung dilariin ke rumah sakit,trus gua langsung jemput nyokap gua di rumah dan langsung ke rumah sakit.Udah gitu gua sama nyokap jagain nenek sampe malem sekalian nunggu Om sama Tante gua dateng.Dan parahnya lagi hp gua lowbat trus gua gabawa charger."jelas Zayn panjang lebar.
"Sorry Ra.."lanjutnya buat gue kasian ngeliatnya.
Jujur aja sih,gue gak tegaan orangnya.
Apalagi Zayn udah ngaku kalo dia salah.Emang sih Zayn itu orangnya pekaan.Kalo gue tiba-tiba bete atau kesel,pasti dia langsung sadar diri dan minta maaf kalo dia salah.
Itu sih yang buat gue ngerasa cocok aja sama dia.
Menurut gue Zayn itu beda dari yang lain.Gue juga gak tau kenapa harus dipertemukan sama dia dari sekian banyak makhluk di planet ini.
Entahlah.
"Ra,gua ngomong kok lo malah ngelamun sih?"tanya Zayn buat gue sadar dari lamunan.
"Eh hmm... trus sekarang nenek lo gmn keadaan nya?"tanya gue jadi bingung sendiri.
"Ya sekarang udah mendingan kok,"jawab Zayn apa adanya.
"Syukur deh kalo gitu,yaudah yuk balik!"ajak gue lalu beranjak jalan duluan menuju parkiran belakang sekolah.
Baru satu langkah gue jalan,Zayn langsung narik tangan gue buat gue noleh natap dia heran.
"Tunggu dulu,lu maafin gua kan?"tanya Zayn memberi kepastian.
"Iyah gue maafin."jawab gue senyum lalu berbalik dan jalan duluan menuju parkiran.
Zayn yang ngeliat gue senyum pun langsung ngikutin langkah gue dan narik pergelangan tangan gue buat dia genggam tangan gue erat.
"Jangan jauh-jauh,"ucap nya sambil ngelirik ke arah gue dan mempererat genggaman nya.
Blush...
Pliss muka gue jangan merah pliss.
Gua gamau jadi buto merah sekarang.
"Lo gak lagi nge hotspot ke gue kan?"tanya gue polos buat dia jadi cengo dan ketawa gak jelas.
"Yaelah Ra gua serius kali,lo malah ngajak bercanda,"jawab Zayn yang masih terus ketawa gak jelas buat gue jadi senyam-senyum bego.
Iyah bego banget emang gue.
Lagi suasana romantis gini malah pecah sama pertanyaan receh gue.
Gila emang.
RIP gue.
▶▶▶Annyeong everyone 👋
Aku update tiga hari sekali yaa..
Soalnya dari kemaren aku gak nemu pencerahan buat cerita berikut nya.Huhu..
Gimana sih cara aku dapet ide buat cerita nya?? Yap ide yang aku dapet terkadang muncul saat lagi dengerin lagu sambil nutup mata,
atau kalo aku lagi dikamar mandi tiba-tiba muncul tuh semua ide.Oke jadi gitu guys.Nah buat roleplayer nya Zayn udah ada tuh,ganteng kan?Iya kan?Iya ganteng kok.
Kalian tau gak dia siapa?Ngga tau.
Yaudah aku kasih tau ya,dia itu Younghoon The Boyz.Salah satu bias aku juga setelah Park Jihoon uwuu💜
Menurut aku Heejin sama Younghoon cocok kkkk.
Tapi kalo kalian udah punya bayangan mukanya sendiri juga gapapa kok.So hope you guys enjoy ❤ Annyeong 👋👋
Don't forget to vote and comment yap thanks dude💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Z [ON GOING]
Teen FictionSeperti Z yang menjadi akhir dari sebuah huruf.Seperti itu pula takdir yang menjadi akhir dari sebuah kisah... Holaaaa 👋 Judul sama cover cerita nya aku ganti ya guys.Entah kenapa ingin nuansa baru aja,biar aku lebih semangat buat lanjutin cerita n...