Matahari masuk melalui celah-celah jendela di kamar Zara membuat penghuninya terbangun dan langsung menatap layar ponsel yang menunjukkan pukul 7 lewat 40 menit.
Hari ini sekolah libur karena hari Minggu.Zayn udah janji mau ngajak gue jalan-jalan.Gue pun bergegas untuk siap-siap dan merias diri secantik mungkin dengan make up natural ala kokoreaan dan ootd yang kekinian.Setelah bersiap-siap,gue langsung nge chat Zayn buat jemput gue di rumah.
Zamara
Zayn gue udah siapTikusgot
Bentar,gua makan duluZamara
Eh elo kok makan?
Kita kan mau jalanTikusgot
Justru mau jalan,makanya harus
makan dulu biar ga laperZamara
Padahal kan bisa nanti aja kita makannya di restoranTikusgot
Gausah,mahal.
Mending uangnya lo tabungNgeliat pesan jawaban dari Zayn buat gue naik darah.Zayn itu selama pacaran sama gue gak pernah tuh ngajak makan.Sekalinya ngajak,paling cuma jalan doang.Kalo ngajak jalan juga gak pernah tuh ke tempat yang spend money,paling mentok-mentok nya cuma nonton di 21 atau ngga ke gramed buat baca buku sekaligus ngadem.Ujung-ujungnya gak beli apa-apa.
Bukannya gue gasuka sama cara dia yang kayak gitu,tapi kan dia itu anak holang kaya,masa pacaran nya gak modal banget.
But overall its okay,yang penting gue sayang sama dia.ea bucin.
Gue pun langsung bales chat nya dengan jengkel.
Zamara
Gue gausah nabung juga
udah banyak uang #anaksultanTikusgot
Lo anaknya bapak Wijaya bukannya anak sultanZamara
BegoSetelah itu tak ada balasan pesan lagi dari Zayn.
Dan akhirnya dengan berat hati gue pun memilih untuk makan dulu di rumah.Gue ngambil roti sama susu yang ada di dalam kulkas dan langsung melahapnya di depan kulkas yang masih kebuka.
Tiba-tiba bunda gue dateng dari kamar ke dapur dan langsung ngeliat gue dengan tatapan heran.
"Zara kamu ngapain makan di depan kulkas gitu?"tanya bunda heran.
"Ini bun, nungguin Zayn dateng tapi disuruh makan dulu di rumah biar gak makan di restoran,"kata gue ngadu ke bunda.
"Nah bagus dong,biar kamu gak spend-spend money.Kamu kan boros,"ucap bunda seraya memotong keju untuk di taro di atas roti.
"Ihh bunda juga suka hedon kok kalo belanja,"ucap gue sambil cemberut.
Ngeliat gue cemberut kayak gitu buat bunda malah tersenyum,bersamaan dengan itu suara deru motor terdengar di halaman depan rumah gue.
"Itu kayaknya Zayn udah dateng,Zara langsung pamit aja ya bun,"gue langsung mencium tangan bunda dan beranjak keluar rumah.
Di halaman depan rumah,gue langsung menghampiri Zayn yang baru tiba itu.
"Naik."perintah nya buat gue langsung naik ke motor ninja nya.
Selama di perjalanan cuma hening yang gue rasain.Sebenernya gue pengen nanya dia mau ngajak gue kemana,tapi gue urungin niat buat nanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Z [ON GOING]
JugendliteraturSeperti Z yang menjadi akhir dari sebuah huruf.Seperti itu pula takdir yang menjadi akhir dari sebuah kisah... Holaaaa 👋 Judul sama cover cerita nya aku ganti ya guys.Entah kenapa ingin nuansa baru aja,biar aku lebih semangat buat lanjutin cerita n...