Setelah Zayn nganterin gue pulang,dia langsung pamit buat kumpul bareng temen-temen komunitas nya.
Ini hal yang udah biasa sih,karna setiap dua minggu sekali Zayn pasti kumpul bareng anak-anak komunitas nya.
Gue juga gak mempermasalahin itu.
Lagian kalo menurut gue, komunitas bisa menambah banyak teman dan menumbuhkan sikap toleransi antar sesama.
Tapi komunitas nya yang bersifat positif ya guys.
Pernah gue diajak sama Zayn buat masuk di komunitas nya tapi gue nolak,karna gue gamau satu komunitas sama pacar,ntar jadinya malah akwakrd.Mendingan gue masuk komunitas memasak biar bisa masak bukan cuma makan doang,ye kan?
Gue langsung masuk ke kamar dan ngerebahin badan di atas tempat tidur.Hari ini gatau kenapa gue ngerasa capek banget.Otak gue juga gabisa lagi diajak buat berpikir keras.Mungkin efek tugas-tugas sekolah yang makin numpuk kali ya?
Kalo udah gini kan gue jadi males ngapa-ngapain.Pengen ngerjain tugas tapi bingung mau mulai dari mana saking banyaknya.Pengen mandi tapi mager.Pengen makan tapi males ngambil makanannya.
Yaudah mending gue tidur.
Itu pilihan terbaik.
Zayn POV
Sesampainya di 7 eleven,gue langsung masuk dan ngeliat semua temen-temen gue udah ada disini kecuali gue yang baru dateng.
"Lama banget lo nganterin Zara nya?"tanya Leo yang duduk di salah satu kursi sambil meminum minuman yang ia pesan.
"Jelaslah,ngendarain motonya aja dilama-lamain kalo sama Zara mah,"sahut Nino menimpali.
"Macet nyet."kata gue yang langsung ngambil minuman milik Nino dan meminum nya.
"Minum gue nyet,"
"Lo pesen lagi aja nyet!"
"Trus yang bayar siapa nyet?"
"Tenang aje,gue yang bayar nyet,"
"Oke deh nyet."
"Permonyetan lu pada,"sahut Leo gelengin kepala.
Saat gue lagi asik ngobrol sama anak-anak yang lain, tiba-tiba Vareta(teman tapi mesra nya Leo) ngenalin seorang cewek yang udah gak asing lagi menurut gue.Dia Natalie,temen smp dan temen sekomplek gue.Sekarang dia sekolah di tempat yang sama kayak gue,bisa dibilang dia murid baru.
"Hai guys...kenalin gue Natalie,gue murid baru di SMA kalian.Salam kenal ya?"ucapnya memperkenalkan diri.
"Salam kenal juga cantik,"jawab Nino genit buat yang lain menatap jengkel kearah nya.
Natalie pun tersenyum ke arah Nino dan tanpa sengaja langsung duduk di samping gue.
"Sejak kapan lu pindah?"tanya gue buat Natalie noleh kaget.
"Eh Zayn?? Kenapa lo disini?....Eh maksud gue ternyata lo ikutan komunitas ini juga,"ucapnya kaget dan setengah tak percaya.
"Iya.Trus kenapa lo pindah?"tanya gue lagi.
"Ya... Karna sekolah gue yang dulu tuh terlalu jauh,kasian supir gue tiap hari harus nganter jemput gue pulang pergi,"
"Emang udah tugas supir kali,"
"Ya tapikan kasian supir gue udah tu...."
"Loh Zayn sama Natalie udah saling kenal?"tanya Vareta yang tiba-tiba dateng.
"Iyah rumah gue sama Zayn satu komplek,"jawab Natalie antusias.
"Oh gitu ya, berarti kalian bisa berangkat sekolah bareng dong sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Z [ON GOING]
Novela JuvenilSeperti Z yang menjadi akhir dari sebuah huruf.Seperti itu pula takdir yang menjadi akhir dari sebuah kisah... Holaaaa 👋 Judul sama cover cerita nya aku ganti ya guys.Entah kenapa ingin nuansa baru aja,biar aku lebih semangat buat lanjutin cerita n...