Part 6.The same post

98 15 4
                                    


Ceklek

Suara pintu kamar terbuka, menampakkan bunda yg berada dibalik pintu tengah membawa nampan berisi susu.

"Sayang nih diminum dulu susunya,"titah bunda sambil menyodorkan segelas susu ke arah gue.

"Iyah bun,makasih ya,"kata gue seraya mengambil segelas susu yang dikasih bunda dan meminum nya.

"Makanya lain kali kalo hujan deras itu neduh dulu,jangan main terobos aja,"ucap bunda sambil memegang kening gue yang terasa panas.

"Udah bun,Zara gapapa kok,lagian tadi juga Zayn udah ngajakin Zara buat neduh, tapi Zara nya gamau soalnya sebentar lagi juga sampe,"kata gue meyakinkan bunda.

"Lain kali kalo pergi-pergi bawa jas ujan ya,inget itu!" Ujar bunda mengingat kan.

"Yaudah itu obat nya jangan lupa diminum,bunda mau siapin makan malam dulu ya sayang,"lanjut bunda sambil mengelus-elus rambut gue.

"Iyah siap bunda."jawab gue tersenyum sambil terus melihat bunda yg keluar dari kamar.

Sebenernya gue ga kenapa napa sih,cuma panas dikit doang efek ujan ujanan tadi.

Jadi tadi tuh Zayn ngajak gue jalan-jalan ke sebuah taman gtu,tapi gue lupa nama tamannya.Seperti biasa sih,dia ngajak jalannya ketempat yang gak ngabisin banyak uang.

Yaudah lah ya gapapa,diajak jalan juga gue udah syukur banget.

Trus pas gue lagi dijalan pulang, tiba-tiba langit mendung banget dan beberapa detik kemudian hujan deras turun.Zayn udah nyaranin buat neduh dulu tapi guenya gamau.
Lagian udah terlanjur basah kuyup ya lanjutin aja daripada setengah-setengah ye kan?

Iye.

Yaudah akhirnya gue pulang hujan-hujanan deh.

Dan begini lah kondisi gue sekarang.Setelah hujan-hujanan timbulah masuk angin yg bikin badan gue panas dingin.Tapi gue gak ngerasa sakit apa-apa kok,suer deh!
Yaudah jadi gitu ceritanya gengs.

Gue yang mulai bosen tiduran terus pun akhirnya ngambil handphone yang ada di atas meja belajar.Seketika terlintas di pikiran gue buat nge post foto di Instagram.
Udah lama juga gue ga post foto.Gue pun berniat nge post foto yang diambil sama Zayn waktu jalan-jalan tadi.

Tapi gue bingung sama caption nya.

Gue gak pandai buat caption plis.

Setelah berpikir keras buat caption, akhirnya gue post foto nya ke Instagram.

Setelah berpikir keras buat caption, akhirnya gue post foto nya ke Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

876.937 likes
QueenZara Hehe
taken by @zayn

View all 11235 comments

_VioraAra Oh jadi lu abis jalan" sm Zayn,pantesan gua ajak hang out lu gabisa
QueenZara @_VioraAra minggu aje kita hang out nya

Z [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang