Lamunan gue terhenti gitu aja saat tiba-tiba denger suara berisik dari arah pintu masuk kelas.
"Zaraaa OMG Zaraaa gua seneng banget yalord,"teriak Viora cempreng sembari masuk ke kelas dan duduk di samping gue.
"Napa sih lo? Pagi-pagi berisik amat,"jawab gue males.
"Yee si mbaknya bete aja pagi-pagi,nih ya gua mau ngasih tau kalo......"
"Kalo apasih elah lama banget,"
"Dih kepo juga kan lu,jadi... lu harus tau kalo.....Leo ngelike postingan instagram terbaru gua huaaa,"teriaknya heboh kesenangan buat gue gelengin kepala pusing.
Jelas sih Viora seneng banget,secara Leo itu kan salah satu most wanted gitu di sekolah.Dan Leo juga temen se geng dan sekomunitas nya Zayn.
"Yaelah kirain apaan Bambang,"celetuk gue males lalu beranjak keluar kelas buat nyari udara segar.
"Ehh Bambang nama bapaknya Aldi astaga Zara,"sahut Viora saat gue pergi gitu aja.
Iya.Pagi-pagi gini ada aja yang bikin mood gue ancur.Sebenernya dari kemaren sih gue bete.Karna Zayn ninggalin gue pas pulang sekolah,padahal dia udah janji mau nganterin gue pulang.Kan gue jadi naik grab deh.Tapi gini loh,gue tuh kalo udah bete sama satu orang semua bisa kena imbasnya.Kan heran gue juga.
"Heh napa lu?"gue tersentak kaget saat tiba-tiba Vero memukul pelan lengan gue buat gue noleh kesel.
"Kaget anjir,"jawab gue ketus lalu duduk di kursi depan kelas.
"Lu kenapa dah?Bete sama Zayn?"tanya Vero sambil beranjak duduk di samping gue.
Iya emang cuma Vero yang tau isi hati gue.Cuma dia yang selalu ngertiin perasaan gue,disaat sahabat-sahabat gue sendiri sibuk sama urusannya masing-masing.Viora sibuk nge vlog sana sini,Deya sibuk makeup an tiap menit.Dan temen-temen kelas gue tuh tipikal orang-orang yang cuek dan gamau ikut campur urusan orang lain.Jadi ya cuma Vero temen curhat gue yang bisa diandalin.
"Woy elah gua nanya malah ngelamun,"ucap Vero menyadarkan gue dari lamunan.
"Hm?Eh tadi lo nanya apa?"tanya gue bingung.
"Buset dah ni bocah kalo udah bete ngelamun mulu,"jawab Vero gregetan.
"Hah?Apa?"tanya gue lagi jadi kaya orang bego.
"Dih elah ni bocah lemot juga lama-lama,"celetuk Vero buat gue ngedelik tajam kearahnya.
Yeu si anjir.
"Eh Ra,tadi gue liat Zayn tuh diparkiran bareng anak-anak lain,kayaknya dia baru dateng,"tukas Vero sambil noleh ke arah parkiran depan lapangan basket.
"Oh yaudah biarin aja,"jawab gue males memperpanjang.
Tiba-tiba handphone gue getar dan langsung gue rogoh di kantong baju.Gue mengernyitkan kening karna ada pesan masuk di WhatsApp yang ternyata dari Zayn.
Tikusgot
Oy,jamkos ga?kantin kuyDengan gak merasa bersalah nya dia ngajak gue ke kantin.Sementara gue dari kemaren bete gara-gara dia ninggalin gue pas pulang sekolah tanpa ngasih tau apa-apa.
Hih dasar cowok.
Gue ngelirik ke sebelah masih ada Vero yang sibuk sama hpnya.
"Ver sekarang jamkos kan?"tanya gue buat dia noleh natap gue dan ngangguk gitu aja.
"Kenapa lo? Diajakin ke kantin sama Zayn?"tanya Vero buat gue noleh seutuhnya ke arah dia.
Nih orang cenayang apa begimanasih!kok tau aja gitu urusan gue.
"Eh haha,elo tau aja sih,"jawab gue santai tapi agak waspada takutnya Vero beneran cenayang.
"Eh tapi Ra,anak kelas 11 tuh udah diperingatin gaboleh ngantin pas jam pelajaran, walaupun itu jamkos,"tukas Vero tegas.
"Trus lo harusnya sebagai kakak kelas yang baik ajarin si Zayn adik kelas plus pacar lo itu buat ga ke kantin pas jam pelajaran.Karna itu udah tertera di peraturan sekolah yang mana bila dilanggar akan mendapat huk..."lanjutnya yang langsung dipotong sama gue.
Yaelah siapa juga yang mau jadi kakak kelas yang baik.Gue maunya jadi jahat.
Eh ngga deng.
"Iya elah Ver,gua juga gakan ke kantin kok.Takut gua sama lo!"potong gue yang males ngedenger ceramah nya yang semakin panjang.
"Kenapa takut?"tanya nya heran.
"Ya takutlah,lo kalo udah ceramah kayak bokap gua!"ceplos gue yang langsung nyelonong masuk ke kelas buat Vero geleng-geleng kepala.
Ya lagian siapa juga yang berani ngelawan perintah Vero.Dia anak osis sekaligus anak polisi siswa,entar kalo gue dilaporin ke BK gimana!lagi jajan sama pacar di jam pelajaran!mati aja gue.
Gue pun masuk ke kelas dan langsung duduk di samping Deya yang lagi sibuk sama make up nya.Buru-buru gue bales chat dari Zayn kalo gua ga bisa ke kantin sekarang.
Zamara
Gaboleh ngantin pas jamkos begeGak nyampe semenit Zayn langsung bales chat dari gue.
Tikusgot
Peduli amat sama peraturanZamara
Jelas lahDeya yang ngeliat gue sibuk main hp pun akhirnya nanya.
"Kemaren jadinya lo pulang naik apaan?"tanya nya penasaran.
"Naik onta."jawab gue asal.
"Lawak lo."
"Bodo."
Tiba-tiba suara cempreng dateng dari arah luar kelas dan langsung menghampiri gue sama Deya.Siapa lagi kalo bukan Viora si ratu cempreng.
"Oke gays jadi gue sekarang lagi ada dikelas karna kita lagi free class,dan disini gua mau ngenalin sahabat-sahabat gue ,"ucap Viora pada kameranya.
"Yang ini namanya Zamara tapi biasa dipanggil Zara,dia ini selebgram inceran ade ade kelas loh,cantik kan?tp dia udah punya pacar namanya Zayn,jadi buat kalian yang mau deketin Zara mending jangan deh nanti pawang nya ngamuk,"lanjut nya sambil nunjuk ke arah gue.
"Eh ngga gitu juga kok,"sahut gue senyum sambil gelengin kepala ke arah kamera Viora.
"Kalo yang ini namanya Dey..."ucap Viora yang terpotong karna Bu Lili tiba-tiba masuk ke kelas tanpa permisi buat murid-murid yang ada dikelas kembali ke tempat duduknya masing-masing dengan wajah yang malas.
"Aelah ni Bu Lili was a little girl ganggu aje gue lagi nge vlog,"gerutu Viora sambil kembali ke tempat duduknya.
Gue dan Deya yang ngeliat Viora cemberut pun hanya tertawa ga jelas.
Sedangkan murid-murid yang lain sibuk mengeluarkan buku pelajaran bahasa Inggris dari tas masing-masing dan siap menerima materi dari Bu Lili.
▶▶▶
Annyeong everyone👋
Kenalin,aku murid baru nih😂
Masih amatiran so maklumin aja yaa..Jadi di cerita ini,roleplayer buat Zamara tuh menurut aku cocok sama Heejin Loona.Kalian tau kan?yang lagunya kupu-kupu itu,tapi kalo gatau juga gapapa yang penting kalian udah kebayang muka Zamara kaya gimana.😂😂
Kalau roleplayer nya Zayn ditunggu aja ya next part nya..👌So hope you guys enjoy ❤ Annyeong 👋👋
Don't forget to vote and comment yap thanks dude💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Z [ON GOING]
أدب المراهقينSeperti Z yang menjadi akhir dari sebuah huruf.Seperti itu pula takdir yang menjadi akhir dari sebuah kisah... Holaaaa 👋 Judul sama cover cerita nya aku ganti ya guys.Entah kenapa ingin nuansa baru aja,biar aku lebih semangat buat lanjutin cerita n...