Part 7. I'm human too

62 16 5
                                    

"Oke anak-anak pelajaran hari ini cukup sampai disini,kita lanjutkan minggu depan dan jangan lupa tugas nya dikerjakan ya!"perintah Bu Lili kepada murid-murid kelas 12 IPA 2 sambil membereskan buku-bukunya karna bel pergantian pelajaran telah berbunyi 5 menit yang lalu.

"Iyah siap Bu!"ucap Aldi semangat.

"Kalo gak lupa plus gak mager,"lanjutnya dengan suara pelan buat Vero yang ada disebelah nya noleh dan noyor kepala Aldi pelan.

"Yeu kentong,kerjain lah ege,"

"Yeu bajay,biasa aje dong.Gue mah gampang, tinggal nyontek ke Zara beresss,"ucapnya dengan lagak sok cool.

"ZARAA BESOK KALO ALDI MINTA CONTEKAN INGGRIS JAN DIKASIH!"teriak Vero buat Aldi melotot ngeliatnya.

"Iyah gaakan gue kasih kok,kecuali kalo dia mau bayar gocap ke gue,"jawab gue seraya mengembalikan pulpen ke meja nya Viora.

"Eh Vero syalan lo! Anjing!"teriak Aldi sewot.

"HEY !!bapak Aldi dijaga ya bicaranya ,ini sekolah bukan kebun binatang!"teriak Deya yang anti mendengar kata-kata kasar buat beberapa siswi noleh ke arah Aldi.

"Napa lu pada ngeliatin gue?terpesona sama wajah tampan gue ya?"dengan pede nya Aldi bergaya sok cool buat beberapa siswi yang ngeliat nya pengen nonjok.

"Idihh pede bat lo,ngaca!!muka lu kek pantat kuda gitu!"celetuk salah satu siswi yang diikuti tawa teman-teman nya.

"AHAHAHAHA."Viora tertawa keras dengan muka mengejek ke arah Aldi.

"Udah biasa babang tamvan mah dinistain,"Aldi mengelus dadanya dengan muka prihatin.

"Idih najis."sahut gue yang ngeliat muka Aldi memelas buat gue pengen lelepin tu muka ke empang.

▶▶▶

Gue,Deya,dan Viora berjalan menyusuri koridor sekolah menuju ke kantin.Dari gue keluar kelas sampe gue udah ada di kantin sekarang, banyak pasang mata yang ngeliatin gue dari atas sampe bawah sambil bisik-bisik ke temennya.

Kira-kira gini nih yang gue denger.
' Kaka selebgram lewat tuh '
' Anjir ada bidadari '
' cantik parah sihh '
' ewww sok cantik '
' selebgram kok makan cilok '

Lah emang ngapa kalo gue makan cilok!! Cilok kan murah, enak lagi.

Selebgram juga manusia kali nyet!

Eh kok gue jadi ngegas!
Oke cukup.

Gue yang ngedenger celotehan dari para netizen yang julid pun cuma ngangguk-nganggukin kepala gamau ambil pusing.

Biarkan mereka berkarya,toh yang rugi mereka sendiri.

"Udah Ra,gausah didenger omongan mereka,"ucap Deya yang sedari tadi mengamati keadaan sekitar.

"Santai ae,"jawab gue sambil melahap satu cilok ke dalam mulut.

"Eh eh woy itu Zayn sama Vanya kan?"tanya Viora sambil nunjuk-nunjuk ke arah mereka yang berada di tukang bakso.

"Mana?mana?"tanya Deya penasaran.

"Itu tuh di tukang bakso,"jawab Viora sambil nunjuk ke arah mereka berada.

"Ngapain ya mereka?"Deya yang penasaran pun ngelirik ke arah Viora dengan muka bertanya-tanya.

"Jangan-jangan mereka mau makan berdua?"tebak Viora asal.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Z [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang