Pritttt
Suara peluit milik pak Rosi mampu menembus gendang telinga setiap siswa yang berada di luar kelas maupun di dalam kelas.Dahsyat sekali memang.
Kecepatan nya saja hampir sama seperti gelombang ultrasonik.wkwk
"Ayo anak-anak kita stretching dulu!"perintah pak Rosi pada murid-murid kelas 12 IPA 2.
"Gausah stretching pak,saya udah panas daritadi,"ucap Aldi sembari diangguki oleh beberapa siswa lain.
"Memangnya kamu habis ngapain Aldi?"tanya pak Rosi heran.
"Saya abis ikut nanarian blekping pak sama Deya sama Zara,"kata Aldi semangat sambil menirukan gerakan tarian blackpink.
Murid-murid lain yang melihatnya pun menertawakan tingkah konyol nya itu.
"Udah jan dipaksain ege, sakit mata gue liat lo nge dance,"celetuk Viora asal.
"Kayak lo bisa aje kentong,"sahut Aldi nyolot buat Viora ngelirik tajam ke arahnya.
"Emang bias lu siapa di blackpink?"tanya salah satu siswi penasaran.
"Bias gue itu... yang nyanyi solololololo.... hmm... siapa ya namanya... oh itu... Jenno Iyah Jenno," jawab Aldi ngaco buat yang lain menertawakan kebegoannya.
"Jenni oy Jenni,"teriak Deya sembari tertawa.
"Dasar biawak."ucap Viora mengejek.
"Yeu bisa ae tai kotok,"sahut Aldi tak mau kalah.
"Anjir baplang nyebel...."teriak Viora terpotong oleh suara peluit sakti milik pak Rosi.
Pritttt
Peluit kembali di bunyikan oleh pak Rosi membuat bumi seakan terguncang seketika."Buset dah pak itu peluit apa terompet sangkakala sih?"tanya gue sambil nutup telinga.
"Enak aja kamu Zara,ini peluit saya beli di Prancis tau, makanya suaranya merdu,"ucap pak Rosi sambil gelengin kepala.
"Yaelah pak,di pasar tanah abang banyak kali peluit kayak gitu,"tukas Vero menyahuti.
"Enak aja kamu Vero, walaupun desain peluit ini pasaran,tapi ini terbuat dari platinum berlapis perak yang tidak bisa dibeli di sembarang tempat,"sahut pak Rosi menimpali.
"Ribet banget pak hidup lu,"ucap Aldi setengah berbisik sambil memutarkan kedua bola matanya malas.
Viora yang mendengar Aldi menyumpahi pak gurunya itu pun berniat untuk ngadu.
"Anjir pak ini Aldi ngatain bapak katanya hidup bapak rib...."teriak Viora yang langsung disumpal mulutnya sama Aldi.
"Ehh ngga pak ngga gitu, ngaco nih anak,"elak Aldi yang masih berusaha menutup mulut Viora yang ember.
Pak Rosi hanya menggelengkan kepala melihat tingkah absurd anak muridnya itu.
"Pak ini jadi olahraga ga sih?"teriak gue yang daritadi udah kepanasan.
Gimana ga panas cuk, pelajaran olahraga di kelas gue tuh jam 1 siang dong.Miris ga tuh!
Ini anak kelas gue juga malah pada bacot di tengah lapang gini kan, ya gue kepanasan lah.Niatnya mau stretching malah jadi lomba debat.
"Jadi dong,yaudah anak-anak silahkan kalian stretching terlebih dahulu!"perintah pak Rosi kali ini.
"Kecuali kamu Aldi, silahkan kamu lari 5 keliling lapangan basket sekarang!"lanjut pak Rosi lagi buat Aldi jadi nganga bego.
"Lah pak kok saya doang sih,Viora juga noh bikin rusuh,"kesel Aldi sambil nunjuk-nunjuk Viora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Z [ON GOING]
أدب المراهقينSeperti Z yang menjadi akhir dari sebuah huruf.Seperti itu pula takdir yang menjadi akhir dari sebuah kisah... Holaaaa 👋 Judul sama cover cerita nya aku ganti ya guys.Entah kenapa ingin nuansa baru aja,biar aku lebih semangat buat lanjutin cerita n...