Hai ketemu lagi dengan im_seo di sini....
Selamat membaca....
* Kim coorporation
Pov taeyeon
Setelah mengantarkan dongsaeng kesayangan ku, aku bergegas ke kantor ku untuk mempersiapkan berkas-berkas yang di butuhkan saat rapat yang akan aku lakukan nanti.
Setalah 9 menit perjalanan dari SM university akhirnya aku pun tiba di kantor. Tapi suasana kantor hari ini membuat ku heran karena para karyawan berkerumun di depan lift. Karena penasaran dengan apa yang terjadi aku pun mencoba bertanya pada salah satu karyawan ku. Tapi dia pun tak tahu apa yang terjadi, aku menuju lift dan melihat 2 petugas keamanan ku sedang melerai 2 yeoja yang sedang saling menjambak rambut masing-masing. Aku semakin mendekat, mendekat dan mendekat akhirnya rasa penasaran ku terganti dengan raut terkejut yang terukir jelas di wajahku saat melihat salah satu yeoja tersebut.
" A-apa yang kau lakukan di sini???"
"Tae-tae"
Ya ampun Apa yang di lakukan my Fany Fany Tiffany di sini. Aku juga penasaran apa yang membuatnya bertengkar dengan yeoja tadi.
Setelah mereka berhenti aku meminta maaf kepada seluruh karyawan dan yeoja tersebut kemudian membawa Tiffany ke kantor ku untuk meminta penjelasan darinya atas keributan yang dia buat.
" Phany-ah apa yang kau lakukan di sini dan kenapa kau bertengkar dengan yeoja itu, bisakah kau menjelaskannya padaku??." dia masih menetralkan nafasnya akibat pertengkaran tadi tapi aku sangat penasaran apa yang membuatnya sampai bertengkar dengan yeoja itu. Phany kekasih ku adalah orang yang sangat baik dia lebih mementingkan orang lain daripada dirinya sendiri.
" Tae-tae apakah benar kau membutuhkan seorang sekretaris baru"
" Ne phany-ah, Bora mengundurkan diri karena dia harus mengikuti suaminya yang pindah keluar negeri."
" Kalo begitu aku akan menggantikan Bora menjadi sekretarismu Tae Tae."
" Mwo??? Lalu bagaimana dengan pekerjaan mu phany-ah, bukankah album mu akan rilis Minggu ini."
" Aku bisa melakukan keduanya tae-tae, aku tidak bisa membiarkan yeoja itu mendekatimu " ucap phany sambil mengerucutkan bibirnya. Sekarang aku tau apa yang membuatnya bertengkar. Aigoo phany ah mengapa kau sangat menggemaskan dan menyeramkan jika kau sedang cemburu.
Yup, ini lah pacarku Hwang miyoung atau lebih di kenal dengan nama Tiffany Hwang.
Dia keturunan Korea-Amerika, dia adalah pacar yang sangat mudah cemburu bahkan dia pernah cemburu saat aku dan hyunnie makan siang bersama di cafe. Tapi itu dulu sebelum dia tau kalo hyunnie adalah dongsaeng ku. Sekarang Fany sangat menyayangi hyunnie sama seperti aku menyayanginya.
Dia juga sangat posesif terhadapku, dia maknae di keluarganya, dia mempunyai seorang oppa dan seorang unnie akan tetapi keluarganya tinggal di Amerika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Family
Fanfictionkehidupan sebuah keluarga yang saling menyayangi dan menjaga satu sama lain....