episode 20

1.1K 104 14
                                    

Hai ketemu lagi dengan im_seo di sini....

Selamat membaca.....

*Beberapa menit sebelum penembakan terjadi*

* Di depan gubuk

Seulgi, amber dan Wendy masih berhadapan dengan 6 orang suruhan Yonghwa. Mereka kompak saling bahu membahu untuk mengalahkan musuh dan saling melindungi satu sama lain. Mereka pantang menyerah Meskipun beberapa pukulan mengenai wajah dan tubuh mereka. Tapi tanpa mereka sadari salah satu orang dari musuh mereka mengeluarkan sebuah pisau lipat dan perlahan berjalan di belakang seulgi.

" Seulgi-ah di belakangmu." Teriak Wendy setelah dia memukul namja yang mencoba menyerangnya. Seulgi yang tersungkur karena pukulan yang dia terima tak sempat menghindar.

Bugh

Seulgi yang tak merasakan apapun mengenai tubuhnya mendongak dan terkejut melihat namja yang ingin menusuknya tadi tersungkur di tanah.

" Berhati-hatilah nak." Ucap seorang namja yang menyelamatkan seulgi tadi. Seulgi segera bangun dan berterima kasih padanya.

" Bertahanlah sebentar lagi polisi akan segera datang." Ucap namja itu sambil menepuk bahu seulgi.

" Aku dan Yul yang akan membantu Yoong di dalam. Tolong berhati-hatilah aku tak ingin siapapun terluka." Ucap Taeyeon.

Taeyeon, Yuri dan Sooyoung segera berlari menuju gubuk itu, tapi itu tak mudah karena 2 orang suruhan Yonghwa entah sejak kapan sudah berada di depan pintu.

" Kalian masuklah, biar aku yang akan menangani mereka." Ucap Sooyoung yakin.

" Apakah kau yakin Soo, kau lihat mereka berdua dan berbadan besar. Bagaimana kau akan menanganinya sendirian." Ucap Yul yang khawatir.

" Kau tenang saja Yul, aku janji akan kembali dengan selamat. Sekarang kalian pergilah." Ucap Sooyoung.

" Yah kalian berdua hadapi aku sekarang." Tantang Sooyoung dengan posisi yang siap menyerang, sedangkan Taeyeon dan Yuri yang mendapat kesempatan emas langsung berlari ke dalam setelah kedua namja itu mengikuti Sooyoung.


*Di dalam gubuk

Saat Taeyeon dan Yuri memasuki tempat itu, mereka tak menyangka jika hal yang dia lihat adalah sebuah kenyataan yang menyakitkan. Yuri langsung memeluk namja yang menahan Irene dan Taeyeon memukul Yonghwa namja yang berani mencium sekaligus menyakiti dongsaeng kesayangannya. Taeyeon memukul Yonghwa tanpa ampun hingga Yonghwa tak sadarkan diri.



Yuri yang telah berhasil membebaskan Irene segera berlari ke arah Jessica dia memeluknya sebentar sebelum kemudian membuka tali yang mengikat tubuh kekasihnya itu. Sedangkan Seohyun masih berusaha memapah Yoong untuk keluar dari tempat itu.

Yuri dan Irene yang sibuk melepaskan tali yang mengikat tubuh  Jessica dan Krystal serta Taeyeon yang masih terus memukul Yonghwa membuat ketiganya tidak menyadari bahwa seseorang tengah mengarahkan sebuah pistol pada mereka dan membuat nyawa mereka dalam bahaya.



Seseorang yang telah memperhatikan mereka sejak tadi pun semakin di buat marah dengan semua adegan yang telah saksikan sendiri di depan matanya.


" Aku tak akan pernah rela membiarkan mu dengan namja lain selain aku. Bahkan Kwon Yuri sekali pun." Ungkap namja itu.


" Jika kau tak bisa kumiliki maka siapapun tak akan ku izinkan memilikimu."


" kurasa Sekarang adalah saat yang tepat untuk melakukannya." Namja itu menarik nafas sejenak kemudian. Melepaskan peluru itu pada orang yang dia tuju.


Happy FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang