BAB I (satu)

7.9K 341 32
                                    

Genre : BoyxBoy,Sad,Romance,18+








Bagaimana mungkin bulan dan matahari berada di waktu yang sama. Terlalu banyak perbedaan diantara kita, yang bahkan tak mampu ku hitung jumlah nya. Kau bagai sang bulan yang mampu menerangi gelapnya langit di kala malam menjelang, dan aku adalah sang mentari yang bersinar begitu terang di kala siang. Kita tak akan mampu berada di waktu yang sama, karena kau dan aku berbeda~

°




(Warning! Tolong jangan salah lapak! Ini cast Yoonseok, alias boy x boy, alias namjaxnamja, alias cowok x cowok, jadi gak terima komen seperti kok Suga begini sih, kok J-hope gini sih. Ok enjoy~)






°
Pria tampan berambut hitam gelap nampak duduk di kursi halte bus yang berada di tepi jalan. Entah sudah sejak kapan ia menunggu seseorang yang hendak datang, mungkin ia sudah duduk di tempat ini sejak 3 jam yang lalu. Namun orang yang sedang ia tunggu belum juga menampakkan wujudnya, pria berwajah putih pucat itu menghela napas berat saat melihat arloji yang melingkar manis di tangan kanannya.


"Ini sudah lewat dua jam dari perjanjian awal, kemana bocah tupai itu? " Gerutu pria bernama lengkap Min Yoongi, sering di panggil Suga oleh orang terdekat karena ia begitu manis seperti gula.


Yoongi mengambil ponsel yang berada di saku celananya, dan menekan layar datar itu dengan cepat.


"Hei Hoseok! Kau dimana sih? Katamu hampir sampai, aku sudah menunggu sejak 3 jam yang lalu!" Pekik yoongi dengan wajah kesal.

"Hehe Hyung, maaf bus yang membawaku tadi ban nya bocor. Jadi kami harus memperbaikinya terlebih dahulu.." suara khas dari sebrang sana membuat Yoongi sedikit senang, sudah cukup lama sejak terakhir kali ia mendengar suara itu.


Tepatnya sejak sehari yang lalu, saat sang adik menelponnya dan mengatakan akan kembali untuk merayakan tahun baru dirumah. Yoongi benar-benar senang saat mendengar adik tersayang nya itu akan kembali, hampir setahun lamanya Yoongi tidak bertatap wajah dengan namja tampan yang selalu terlihat girang itu.


"Aku hampir sampai Hyung.."

"Awas saja kalau kau belum sampai dalam 10 menit, aku pulang!"

"Ah Hyung! Jangan begitu, iya-iya aku sungguh hampir sampai.." rengek namja tampan yang sering dipanggil bocah tupai oleh Yoongi .


°
°


Sebuah bus berhenti tepat di depan halte, ada beberapa orang yang turun dari bus. Mata yoongi terus mencari seseorang yang sedang ia tunggu berharap orang tersebut turun dari bus itu.


Dan benar saja, Seorang pria tampan turun dari bus dengan kebahagiaan yang terlihat jelas diwajahnya. Pria berkulit tan itu langsung melepaskan koper yang sedang ia pegang dan langsung berlari menuju pria mungil berwajah datar yang berdiri di depannya.

Hoseok memeluk sang kakak dengan erat, melepaskan segala rindu yang terpendam selama ini.

"Hyung? Hyung tidak rindu hosiki?" Tanya Hoseok dengan wajah murung.

"Kau sekolah di Seoul untuk apa jika masih bodoh seperti ini? Dasar konyol! Tentu saja aku rindu pada adikku yang sudah setahun tak ku lihat tingkah anehnya." Ujar yoongi mengacak rambut Hoseok yang lebih tinggi darinya.

Hoseok tersenyum girang hingga menampakkan gigi nya yang berjejer rapi.

"Ayo pulang, Appa dan Eomma sudah menunggu." Ajak Yoongi menarik koper yang ditinggalkan Hoseok.

Bro, I Love You (NC!) [TAMAT✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang