Title : Bro, I LOVE YOU (Chapter 5)
Pair : Yoonseok/SoPe/Suga[Top] Jhope [Bottom]
Genre : BxB,BL,Sad,Romance,18+Hoseok tak berkata apapun ia hanya menangis lebih kencang, ia takut. Entah apa yang ia takutkan, tapi daripada takut ia lebih merasakan sakit hati saat Yoongi menatapnya dengan penuh cinta seperti itu.
Ia tak ingin semakin jatuh cinta pada kakaknya ini, ia sudah cukup tau diri. Ia akan menyerah, menyerah pada takdir yang sepertinya memang tak berpihak padanya. Namun jika kakaknya bertingkah seperti ini padanya, bagaimana caranya agar ia bisa membuang seluruh perasaan ini?
Hoseok menutup matanya rapat, menangis dalam diam itu lebih menyakitkan daripada harus berteriak kencang.
Hoseok mendorong bahu Yoongi menjauh darinya, kemudian bergerak cepat menuju kamar mandi dan mengenakan pakaian yang masih ia genggam erat ditangan. Menatap cermin didepannya, air mata menetes deras di kedua pipinya.
"Kenapa kau melakukan ini padaku Hyung? Aku sudah berusaha untuk mencoba menerima jika kita tak mungkin bisa saling mencintai. Namun kenapa kau menciumku? Kau seperti sedang mempermainkan perasaanku! Kau hanya membuat aku tak bisa melepaskan perasaan bodoh yang kumiliki ini! Kau jahat!" Ucap Hoseok pada pantulan dirinya didepan cermin.
Yoongi masih duduk diatas kasur menatap tajam pada pintu kamar mandi. Berharap Hoseok segera keluar, agar ia bisa meminta maaf dan berbaikan dengan bocah tupai tersebut.
"Apa yang kau lakukan Yoongi? Kau bodoh, sungguh bodoh! Hosiki pasti tak akan memaafkan mu setelah apa yang kau lakukan ini! Arghh!! Dasar orang gila!!" Teriak Yoongi mengacak kasar rambutnya.
°
Hoseok menghapus air matanya kasar, ia kembali mencuci muka dengan air dari wastafel.
Setelah merasa lebih baik, Hoseok keluar dari kamar mandi dengan wajah datar tanpa ekspresi. Ia bahkan tak melirik kearah Yoongi yang langsung bangkit saat melihat Hoseok keluar.
"Hosiki! Dengarkan Hyung! Ini tak seperti yang kau pikirkan!" Racau Yoongi segera berjalan cepat menuju Hoseok.
Hoseok tak menoleh, ia hanya mempercepat langkahnya menuju pintu keluar.
Yoongi menarik pergelangan tangan milik hoseok hingga membuat Hoseok menoleh kearahnya.
Hoseok terdiam namun ia masih tak mau berbicara. Ia hanya menunduk menatap lantai dibawahnya.
"Hosiki, dengarkan aku..Aku lepas kendali, aku menyayangimu sangat menyayangi mu, aku akan kacau jika kau mengabaikan ku, kumohon maafkan aku" ujar Yoongi memohon pada Hoseok.
Hoseok mengangkat kepalanya dan menatap Yoongi tajam.
"Apa artiku untukmu Hyung?" Tanya Hoseok dengan suara parau.
"Artimu bagiku? Tentu saja kau segalanya bagiku. Aku menyayangi mu lebih dari diriku sendiri"
"Bukan maksudku adalah, kau anggap aku sebagai apa?"
"Kau adalah hal terbaik yang Tuhan beri untuk keluarga ini, kau adikku yang paling aku sayangi"
"Kalau begitu, bertindak lah sebagai seorang kakak pada adiknya." Ujar Hoseok dingin, Yoongi menatap Hoseok aneh apa yang salah dengan ucapannya. Yoongi bertanya-tanya dalam benaknya.
"Apa kau marah pada Hyung?"
"Tidak aku tidak marah, aku hanya minta Hyung memperlakukan aku seperti biasanya. Dan tolong jangan lakukan hal seperti itu lagi, aku hanya adikmu..A D I K!" Ucap Hoseok dengan nada dingin serta menekankan kata Adik.
Hoseok melepaskan tangan Yoongi dari nya, kemudian membuka pintu dan menutup dengan kasar.
Yoongi terdiam, tak bersuara sedikitpun. Bibirnya memang tak mengucapkan sepatah katapun, namun benaknya penuh dengan pertanyaan yang terus berputar bak kaset rusak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bro, I Love You (NC!) [TAMAT✓]
Fanfiction~Tentang kakak adik yang saling menaruh rasa, Namun takut untuk bicara~ Highest Rank : #1 HopeGa #1 Yoonseok #2 sope