[Menciummu saat kau tidur sepertinya merupakan kesenangan untukku -Yoongi]
Title : Bro, I LOVE YOU (Chapter 3)
Pair : Yoonseok/SoPe/Suga[Top] Jhope [Bottom]
Genre : BxB,BL,Sad,Romance,18+°
°
Hoseok keluar dari kamar mandi, dan tak melihat sang kakak di sana. Sepertinya Yoongi sudah keluar dari kamar, Hoseok menepuk-nepuk dadanya pelan, entahlah ia merasa seperti akan merasakan sakit yang teramat. Tapi ia tak begitu menggubris sesak di dadanya.Ia mengambil baju dari lemari Yoongi dan mengenakannya segera. Kemudian kakinya melangkah menuju pintu dan berjalan menuju ruang tamu.
Hoseok dapat mendengar dengan jelas suara tawa dari sang ibu, bahagia rasanya setiap kali mendengar tawa yang keluar dari mulut ibu tercintanya itu.
Dengan senyuman yang terukir jelas di bibirnya, Hoseok berjalan dengan penuh semangat menuju suara tawa itu berasal.
"Hosiki? Kau sudah bangun sayang?" Tanya sang ibu sesaat setelah melihat putra bungsunya muncul dari balik dinding pemisah antara ruang TV dan ruang tamu.
Hoseok hanya terdiam dan tak mengeluarkan sepatah katapun. Matanya hanya menatap bingung pada seorang wanita muda yang duduk di samping sang kakak, siapa wanita itu? Mengapa dia ada disini? Kenapa dia duduk disamping Yoongi Hyung?
Pertanyaan memenuhi benak Hoseok mengenai siapakah gerangan wanita muda yang sedang memandangi nya dengan bibir yang mengukir senyuman.
"Oh iya, Eomma lupa kau belum berkenalan dengan Yoona. Dia calon kakak ipar mu" ujar wanita bermarga Min itu pada si bungsu Hoseok.
Pupil mata Hoseok melebar setelah mendengar penuturan ibunya. Jadi wanita ini adalah orang yang akan merebut Yoongi Hyung darinya?
"Aku Yoona, salam kenal" ujar wanita bernama Yoona itu menyodorkan tangannya kearah Hoseok.
Cukup lama Hoseok tak menyambut uluran tangan itu, namun pada akhirnya iya menyambut tangan itu dengan senyuman yang tercetak di bibirnya. Dan tentu saja itu adalah senyuman palsu, Yoongi melihat itu dengan wajah sendu. Ia yakin Hoseok pasti sangat kaget tentang ini, namun Yoongi tak bisa melakukan apapun.
"Aku Hoseok, adik Yoongi Hyung" ucap Hoseok masih dengan senyuman yang dibuat-buat itu.
"Kau tampan" puji Yoona.
"Tentu saja dia tampan, dia adikku" sahut Yoongi sinis.
Yoona hanya terdiam lalu tertawa kaku, kemudian kembali duduk disamping Yoongi.
"Ayo sini sayang, duduk disamping Eomma" ajak Ny Min pada si bungsu.
Hoseok menggelengkan kepalanya, menolak secara halus permintaan sang ibu.
"Tidak Eomma, hosiki lapar..hosiki mau makan dulu" ujar Hoseok langsung berjalan cepat meninggalkan mereka.
Yoongi menatap Hoseok hingga bayang Hoseok hilang dari pandangan nya.
°
Hoseok membuka lemari pendingin dan mengambil sebotol air mineral lalu meminumnya dengan kasar.
Ia meneguk setiap tetes air yang berada didalam botol kecil itu, hingga membuat bajunya basah karena air yang berjatuhan dari bibirnya.
"Kenapa? Kenapa? Kenapa aku menangis? Bukankah seharusnya aku bahagia karena Hyung akan menikah? Itu artinya dia akan bahagia, namun..kenapa hati ini terasa sakit sekali?" Ujar Hoseok meremas botol plastik yang berada digenggaman nya.
"Sekalipun Hyung tidak menikah dengan Yoona, aku juga tak mungkin dapat memilikinya. Aku adiknya, kami keluarga, dan juga dia seorang pria. Kenapa aku tak pernah bisa menerima kenyataan bahwa cinta seperti ini tak boleh ku miliki?" Hoseok mengacak rambutnya kasar, kemudian berjalan cepat menuju pintu belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bro, I Love You (NC!) [TAMAT✓]
Fanfiction~Tentang kakak adik yang saling menaruh rasa, Namun takut untuk bicara~ Highest Rank : #1 HopeGa #1 Yoonseok #2 sope