BAB VI

2.4K 199 15
                                    

Title : Bro, I LOVE YOU (Chapter 6)
Pair : Yoonseok/SoPe/Suga[Top] Jhope [Bottom]
Genre : BxB,BL,Sad,Romance,18+


"Ya..aku mengakuinya padamu Bulan, aku mencintai kakakku. Tapi seperti yang kau lihat, dia tak pernah melihat ku lebih dari seorang adik, aku hanya sebatas adik baginya" ujar Hoseok pada bulan yang tak tentu saja tak mampu menjawab pernyataan nya.

"Aku laparrr..." Gumam Hoseok mengusap perutnya yang baru saja berbunyi meminta di isi.

Hoseok bangkit dari kursinya dan berjalan menuju rumah, ia membuka kulkas dan mencari sesuatu, barangkali ada yang bisa mengganjal perutnya untuk malam ini.

Salahnya, karena merasa kesal saat Yoongi diminta untuk mengantar Yoona, membuat ia tak nafsu makan dan langsung pergi dari sana. Padahal pada nyatanya Yoongi tidak mau mengantarkan Yoona pulang, seharusnya dia makan lebih banyak dulu tadi sebelum merasa cemburu.

Untung saja makan malam tadi masih ada sisa dan ibunya telah menaruhnya di dalam lemari. Ia tinggal memanaskannya saja.

Hoseok mulai mengambil makanan dan menaruhnya di panci untuk dipanaskan. Ia juga mengambil sepiring nasi untuk menambah makan malamnya yang tiba-tiba ini.

Setelah semuanya selesai ia membawa makannya menuju meja makan, dan menikmatinya sendirian.

"Hoseok? Kau kah itu?" Panggil seseorang dari balik kegelapan, Hoseok menyipitkan matanya mencoba menerka siapa gerangan yang memanggilnya barusan.

Hoseok adalah kucing penakut, ia sebenarnya takut berada disini sendirian. Tapi hatinya yang terluka dan pikirannya yang kacau membuat Hoseok tak menyadari jika ia berada di sini sendirian.

Sosok itu berjalan mendekati Hoseok, membuat Hoseok sedikit ketakutan.


"Nuna?!" Pekik Hoseok panik, ternyata sosok yang membuatnya ketakutan adalah calon kakak iparnya sendiri.

"Hehe kau takut denganku?" Kekeh Yoona pelan.

"Tidak, aku hanya panik"

"Kenapa tidak mengaku saja jika takut?" Ejek Yoona membuat Hoseok sedikit malu, wajahnya memerah seperti tomat matang.

"Tidak! Omong-omong kenapa Nuna ada disini?"

"Jangan panggil aku Nuna, panggil saja Yoona usia kita tak jauh berbeda. Dan aku tidak bisa tidur, jadi aku pikir berjalan-jalan sejenak dapat membuat ku lelah, kau sendiri sedang apa malam begini makan sendiri disini?" Tanya Yoona tersenyum tipis.

"Aku? Aku kelaparan jadi aku makan hahaha.." jawab Hoseok tertawa kecil.

"Boleh ku temani?" Tawar Yoona ramah.

"Tentu" sahut Hoseok manis.

°

Yoongi yang sedari tadi menunggu, mengoceh dan menggerutu berharap Hoseok segera masuk ke kamar mereka. Namun tak jua muncul batang hidung mancung milik bocah tupai tengil itu.

Karena lelah dan bosan, akhirnya ia terlelap dalam mimpi.

°

"Aku dengar kau sekolah disalah satu SMA terbaik di Seoul?" Tanya Yoona memulai percakapan.

"Um, ya!" jawab Hoseok singkat.

"Aku pernah punya impian untuk sekolah disana, tapi itu hanya sebatas mimpi karena aku hanyalah seorang anak yatim-piatu hahaha" tawa Yoona kikuk.

"Kau anak yatim-piatu?" Tanya Hoseok penasaran, jujur ia tak begitu mengenal calon kakak iparnya ini. Bukan hanya tak begitu kenal, malah ia sama sekali tidak tau apa-apa tentang wanita di sampingnya saat ini.

Bro, I Love You (NC!) [TAMAT✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang