Title : Bro, I LOVE YOU (Chapter 8)
Pair : Yoonseok/SoPe/Suga[Top] Jhope [Bottom]
Genre : BxB,BL,Sad,Romance,18+Mentari muncul dengan sinarnya yang memenuhi setengah dari bumi. Salah satu tempat yang mendapatkan sinar itu adalah kediaman keluarga Min yang terlihat begitu senyap meski sedari tadi burung saling bersaut-sautan dan ayam yang sudah berkokok nyaring.
Wanita yang bergelar Nyonya Min itu sudah bangun sejak pagi, ia sibuk menyiapkan sarapan untuk keluarga tercinta nya.
Membuat segelas susu dan kopi hangat untuk si bungsu dan suami tercinta. Dan tak lupa 3 gelas teh hangat untuknya dan dua orang yang akan jadi suami dan istri. Sambil memanggang roti untuk sarapan mereka di pagi hari yang cerah ini. Ia juga mencuci apel dan buah-buahan sebagai penambah sarapan mereka.
°
Yoona membuka matanya pelan, ia mengucek matanya sesaat. Kemudian merenggangkan ototnya yang tak digunakan semalaman.
Setelah kesadarannya pulih, ia langsung bangkit dan berjalan menuju dapur.
Yang pertama ia lihat adalah bibi Min yang sedang sibuk memanggang roti.
"Pagi Bibi.." ucap Yoona memasang senyum tipis diwajahnya.
Ny Min menoleh dan sedetik kemudian tersenyum manis pada wanita didepannya.
"Kau sudah bangun sayang?" Tanya Ny min dengan ramah.
Yoona mengangguk dan kemudian membantu wanita paruh baya yang sedang sibuk itu.
Mereka membawa roti dan buah-buahan segar ke atas meja makan, menaruhnya dengan rapi di atas meja berbahan dasar kayu tersebut.
"Terimakasih ya sayang..karena sudah membantu bibi.."
"Ah bibi jangan buat aku malu begitu..oh iya bibi aku ingin mengatakan hal yang menggembirakan!" Seru Yoona penuh semangat.
"Apa sayang?!" Tanya bibi Min tak kalah semangat.
"Tadi malam, Yoongi bilang jika dia akan menikahi ku.." ucap Yoona senang, Bibi Min terlihat sedikit kaget namun sedetik kemudian ia terlihat sangat senang.
"Benarkah itu?!"
"Iya bibi..aku mendengarnya sendiri.."
Dan secara kebetulan Yoongi muncul dengan wajah mengantuk nya, masih dengan baju tidur yang melekat di tubuhnya.
"Pagi Eomma..Yoona.." sapa Yoongi dengan suara serak khas orang baru bangun tidur.
"Pagi sayang.. Hoseok mana?" Tanya Ny Min bingung karena tak melihat Hoseok disamping Yoongi.
"Aku tak tau.." jawab Yoongi dingin.
"Hm, sana bangunkan adikmu itu.. sarapan sudah siap.." perintah ibunya tak pernah bisa ia lawan, ia hanya mendengus dan berjalan cepat mencari bocah tupai yang tak ia lihat sejak kejadian semalam.
Yoongi memeriksa seluruh kamar kosong, mencari pria yang sudah membuatnya benar-benar kecewa dan marah.
Yoongi membuka pintu kamar yang berada di dekat balkon rumahnya, pintu yang tak terkunci itu segera ia buka dan tepat di atas kasurnya terdapat seorang namja tampan yang terlelap dalam nyenyak.
Yoongi mendekati pria yang tak lain adalah adiknya sendiri itu, sebenarnya jika boleh jujur Yoongi merasakan sakit hati yang begitu perih saat melihat adiknya bisa dengan mudah tidur nyenyak, sedangkan dia harus merasakan sakit hati sepanjang malam.
~Andaikan saja kau tau Yoon, Hoseok menangis sepanjang malam karena mu~
"Hoseok..bangun.." panggil Yoongi dengan nada dingin, dan ia tak memanggil Hoseok seperti biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bro, I Love You (NC!) [TAMAT✓]
Fiksi Penggemar~Tentang kakak adik yang saling menaruh rasa, Namun takut untuk bicara~ Highest Rank : #1 HopeGa #1 Yoonseok #2 sope