!!WARNING!!
BOYSLOVE STORY
ADEGAN DEWASA
INI YAOI, GAK SUKA MINGGAT 😘"Kita mulai" ucap Yoongi mengecup bibir Hoseok lembut.
Hoseok mengangguk malu-malu, wajah nya memerah bagai tomat matang.
Dengan gerakan cepat Yoongi membuka baju Hoseok membuat Hoseok bertelanjang dada.
Lidahnya mulai menghisap dan menandai leher dan dada bidang Hoseok, sembari jemari nya masih setia memainkan nipple Hoseok yang lembut.
"AHH...hyunghhh..." Desah Hoseok saat Yoongi semakin memelintir dan mencubit-cubit nipple nya dengan penuh nafsu.
Yoongi menggoyangkan pinggulnya keatas dan kebawah, membuat Hoseok semakin tak karuan.
"Hyunghhh...AHH..terusshhh..." Desah Hoseok menjambak rambut Yoongi kasar, ia mengigit bahu Yoongi hingga meninggalkan bekas gigitan di bahu kiri sang kakak.
Yoongi melepaskan hisapannya dileher jenjang milik Hoseok, membaringkan Hoseok pelan keatas kasur.
Dengan cepat kedua tangannya melepaskan celana pendek yang menempel ditubuh si bocah tupai.
Menggesekkan-gesekkan miliknya tepat di depan hole Hoseok yang belum pernah dimasuki siapapun.
Hoseok memainkan miliknya saat Yoongi mulai memasukkan penisnya didalam lubang Hoseok pelan.
"AHH hyungg...sakit ..." Rengek Hoseok yang bercampur desahannya.
"Tak apa, hanya sakit sedikit ..."
Yoongi semakin memasukkan milikinya didalam Hoseok hingga masuk seutuhnya. Hoseok mencengkram seprai disampingnya erat.
Menahan rasa sakit serta nikmat yang bercampur menjadi satu.
"Hyung akan mulai ..." Ucap Yoongi mengecup bibir Hoseok singkat.
Yoongi mulai menggoyangkan pantatnya maju mundur dengan pelan, ia tak tega melihat sang adik menahan sakit karena dirinya.
"Jika sakit, gigit jari Hyung kuat ..." Pinta Yoongi memasukkan dua jarinya kedalam mulut Hoseok, dan Hoseok segera menjilat dan menghisap nya.
Saat melihat Hoseok tak terlihat sakit, Yoongi mulai mempercepat gerakannya memaju mundurkan pinggulnya cepat.
Hoseok menggigit jari Yoongi saat Ia merasakan milik Yoongi menusuk-nusuk lubang nya cepat.
"AHHH...hyunghhh..." Hoseok melepaskan jari Yoongi dari mulutnya mendesah se erotis mungkin.
Mendengar desahan menggemaskan Hoseok membuat Yoongi semakin bernafsu untuk menggoyangkan pinggulnya secepat yang ia bisa.
"AHH..AHH...AHH.." Hoseok tak bisa berhenti mendesah setiap kali milik Yoongi bergerak di hole nya.
"YAKK! Hosiki Hyung akan keluar..." Teriak Yoongi mempercepat gerakannya.
Hoseok mengangguk lemah, wajah nya pasrah rambutnya entah berbentuk apa ia tak tau lagi. Yang bisa ia rasakan saat ini hanyalah kenikmatan yang diberikan oleh sang kakak.
Yoongi mengeluarkan miliknya dan memuncratkan sperma nya diatas perut Hoseok yang juga bercampur dengan sperma Hoseok yang lebih dulu keluar.
"HYUUNGGGGH!! " Teriak Hoseok saat ia mencapai klimaks nya, menancapkan kuku yang tumpul di punggung Yoongi hingga meninggalkan bekas luka di punggung Yoongi yang putih.
Yoongi berbaring disebelah Hoseok membawa Hoseok dalam pelukannya. Mengecup dahi lebar si bocah tupai dengan penuh cinta.
"Saranghae ..." Ucapnya pelan sebelum memejamkan mata dan tertidur karena kelelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bro, I Love You (NC!) [TAMAT✓]
Fanfiction~Tentang kakak adik yang saling menaruh rasa, Namun takut untuk bicara~ Highest Rank : #1 HopeGa #1 Yoonseok #2 sope