Title : Bro, I LOVE YOU (Chapter 7)
Pair : Yoonseok/SoPe/Suga[Top] Jhope [Btm]
Genre : BxB,Sad,Romance,18+,Drama*
Note :
Sebelum membaca chapter ini, alangkah baiknya anda menyiapkan air dingin. Untuk apa? Anda akan tau sebabnya nanti :") Ok enjoy 🖤
*Yoongi membuka pintu kamarnya kasar, melemparkan setiap benda yang terlihat oleh matanya. Lampu tidur yang terletak manis di atas meja tak luput dari pandangannya ia lemparkan sembarangan, bantal dan seprai ia lempar asal, beruntung karena ayah dan ibunya cukup jauh dari kamarnya jadi tak mendengar keributan yang di ciptakan oleh Yoongi.
"SIAL!! kenapa aku marah?!!!!" Maki Yoongi pada dirinya sendiri. Ia mengacak rambutnya kasar, mengusap wajahnya gusar melampiaskan amarahnya pada tubuhnya sendiri.
"Apa yang salah? Hoseok menyukai Yoona, dan aku tidak pernah menginginkan Yoona, jadi aku biarkan saja Hoseok bersama Yoona. Tapi kenapa...? Kenapa aku merasa kesal dan marah seperti ini?!!!"
Yoongi menghempaskan tubuhnya ke atas kasur yang sudah berantakan karena dirinya sendiri. Menaruh tangan menutup mata dan wajahnya, mencoba menenangkan dirinya atas semua hal yang mengejutkannya ini.
°
Pupil mata Hoseok membulat sempurna, menatap Yoona dengan pandangan tak percaya. Yoona menyukainya? Lalu bagaimana dengan hyungnya?
"Apa maksudmu?" Tanya hoseok masih tak percaya.
"Ya..ini memang aneh, aku yang seharusnya menikahi Hyung mu, namun justru jatuh cinta padamu. Tapi apa boleh buat? Aku tak bisa memaksakan cinta ini untuk lenyap, karena jatuh cinta itu istimewa bagiku. Meskipun aku tak mungkin bisa bersama dengamu, setidaknya aku sudah mengutarakan perasaan ini, aku tak ingin memendamnya sendirian, aku ingin kau tau.."
Hoseok memandang Yoona lemah, bukan tentang Yoona yang mengisi benaknya. Namun tentang kata-kata yang baru saja Yoona katakan, jatuh cinta itu istimewa, apa seharusnya ia utarakan saja tentang perasaannya pada sang kakak. Tapi bagaimana jika kakaknya nanti membencinya? Hoseok belum sanggup jika harus dibenci oleh orang yang ia cintai tersebut.
"Maaf Yoona..tapi.."
Yoona menghentikan bibir Hoseok dengan jari telunjuknya, ia tersenyum dan menggelengkan kepalanya lemah.
"Aku tau apa yang ingin kau katakan. Kau tidak mencintaiku kan? Aku tau..aku sadar..dan aku juga tak memaksamu untuk mencintaiku kembali. Dan..." Ucap Yoona menggantungkan kalimatnya.
"Dan..?" Hoseok menautkan alisnya.
"Dan..aku tau jika kau mencintai orang lain.. Aku juga tau siapa orang itu.."
"K..kau..tau?" Ujar Hoseok gugup, bagaimana Yoona bisa tau jika Hoseok mencintai orang lain.
"Aku bisa melihatnya di matamu hoseokkie...Kau jatuh cinta pada Yoongi bukan?"
Pertanyaan sekaligus pernyataan dari Yoona tersebut membuat Hoseok tersentak kaget. Matanya terbuka lebar, dan jantungnya berdetak lebih kencang dari sebelumnya.
"Tapi..Aku rasa Yoongi tidak mencintai mu, dia hanya menyayangimu sebagaimana kakak pada adiknya"
"Benarkah begitu??" Tanya Hoseok dengan wajah yang putus asa. Ternyata benar Yoongi tidaklah pernah mungkin mencintai nya lebih dari ini. Hanya sebatas adik, dan akan selalu begitu.
"Hm, aku rasa dia juga tidak nyaman jika dekat denganmu, ku pikir kau sebaiknya menjauh darinya. Karena aku tak ingin jika Yoongi semakin membencimu jika dia mengetahui kau memandangnya berbeda. Aku tak ingin kau semakin terluka jika kau mengutarakan perasaan mu padanya, jadi aku harap kau tetap menyembunyikan perasaan itu rapat-rapat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bro, I Love You (NC!) [TAMAT✓]
Fiksi Penggemar~Tentang kakak adik yang saling menaruh rasa, Namun takut untuk bicara~ Highest Rank : #1 HopeGa #1 Yoonseok #2 sope