⚠️ Warning!!! ⚠️
Typo adalah kesalahan yang mendarah daging!!!
No edit-edit!!!
Langsung aja yuk!!! Capcus!!!
.
.
Dan terakhir, Taehyung pun maju dan mengeluarkan kekuatan sihirnya yang berwarna biru.
Tak ada reaksi apapun dari pintu yang dapat berbicara itu.
1 detik...
5 detik...
10 detik...
Dan Taehyung pun melepas tangannya dari pintu dan menatap Yoongi tak mengerti. Begitupun dengan Yoongi yang merasa ada yang salah dengan pintu itu.
Tidak mungkin kan jika pintu itu rusak karena terlalu lama memainkan perannya? Jika iya, maka matilah mereka. Pasti akan terjadi kegemparan yang luar biasa.
"Apa pintunya rusak?" tanya Hoseok bingung.
"Atau kekuatan Taehyung yang tak sapat terdeteksi?" sahut Namjoon yang langsung mendapat sikutan di pinggang yang cukup menyakitkan dari sang kakak, Seokjin.
Namjoon hanya meringis menatap Taehyung penuh penyesalan.
Taehyung pun hanya bisa diam. Hingga...
"Nama Jeon Taehyung. Sihir..."
.
.
.
"Nama Jeon Taehyung. Sihir Kehidupan (!?!?). Kamar yang cocok adalah kamar Bangtan."
Semua terdiam mendengar penjelasan pintu yang dapat berbicara itu. Antara bingung dan tak mengerti.
"Sihir Kehidupan? Sihir apa itu? Baru kali ini aku mendengarnya," tanya Namjoon bingung. Namjoon pun memandang Taehyung yang ikut bingung, disusul yang lain yang juga menatap Taehyung.
Taehyung pun terlihat tenang. Namun tidak dengan hatinya. "Sihir apa itu?" batinnya penuh tanya.
"Apa itu sihir kehidupan?" tanya Yoongi pada pintu itu.
Namun tak ada sahutan. Pintu itu seolah menghilang setelah memberitahu kekuatan sihir Taehyung yang memang siswa terakhir mendapat pemeriksaan.
"Apa mungkin itu karena sihir Taehyung hyung tak diketahui maka dari itu tadi pintu sihir itu mengatakan tentang sihir Kehidupan? Karena Taehyung hyung itu hidup dan bernafas?" tanya Kai memberikan pendapatnya.
"Bisa jadi seperti itu," sahut Beomgyu setuju dengan pendapat Kai.
"Ya, mungkin saja seperti itu. Bukankah tadi dia juga mengatakan hal yang sama padaku? Katanya sihirku itu dapat mengendalikan Tanah? Yang benar saja? Bahkan aku sendiri tak pernah melatih sihir seperti itu. Aku hanya tahu kalau aku ini punya sihir pelindung." Namjoon pun menjabarkan pendapatnya.
Yoongi pun menengahi. "Jangan dibahas lagi! Dan jangan ada yang tahu tentang sihir yang Taehyung miliki sampai kita tahu apa yang dimaksud dengan sihir kehidupan."
"Tapi bukankah pintu itu sudah tahu. Bahkan dia yang memberitahu kita? Lalu bagaimana kalau semua orang tahu tentang sihir yang dimiliki Taehyung itu misterius?" tanya Seokjin mengingat tentang pintu sihir yang ada dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just For You (Slow Update)
FanficCerita yang terinspirasi dari anime dan novel Jepang terkenal, Mahouka Koukou No Retteosei dengan alur dan latar belakang yang sedikit di ubah. Best cover from @RiMa_LA