7

60 3 0
                                    

Flashback of-

"Skrg udh inget?" Tanya Gerald.

Arsya hanya mengangguk.

"Trs 4 tahun lalu lo kmn?knp lo ninggalin gue gitu aja?" Tanya Arsya kepada gerald.

Gerald menghembuskan nafas pelan.
"Dengerin gue. 4 tahun lalu gue pergi ke Ausie sebenarnya ga 4 tahun gue disana. Disana gue cuma 1 tahun dan gue pindah lagi ke indonesia. Cuma gue bukan balik kerumah yg dlu lgi gue balik kerumah nenek gua yg ada di bandung. trs gue tinggal dirumah nenek gue cuma beberapa bulan doang abis itu gue balik lgi ke jakarta dan lanjutin sekolah gue disini. sebenarnya gue udh ngawasin lu semenjak lu masuk sekolah ini tapi gue tau kalo di SMP lu dlu bener² kacau. makanya skrg gue pgn di deket lu lgi selalu ada buat lu. gue ga pgn pergi dari lu lgi. gue bakal disini trs sm lu."

Arsya hanya diam mendengar ucapan Gerald.

sebenarnya Arsya rindu sm Gerald rasanya pengen meluk Gerald.

tiba-tiba Gerald memeluk Arsya seakan akan Gerald bisa membaca pikiran Arsya.

"gue tau ca lu pgn meluk gue. gue tau lu rindu sm gue. sm ca gue jg rindu sm lu rindu bgt ca." kata Gerald

Arsya tetap diam.

"ca please ubah sikap jelek lu, udah sikap dingin lu, gue udh balik ke lu lagi. gue yakin bang bagas pasti udh berubah baik sm lu." lanjutnya.

"ga mungkin bang bagas baik sm gue. bang bagas ga cocok baik sm gue. lagi pula gue ga pantes diperlakukan baik. gue itu pembunuh, gue berandal, gue brengsek hiks." isaknya.

ARSYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang