21

823 44 0
                                    

Sebelumnya

Dia berdiri dan membersihkan bajunya yang kotor lalu,memasukan kedua tanganya kedalam saku celana dan menatap bangtan

"Baiklah,aku akan ikut kalian..."

Falshback off

Keesokan harinya...

Yuri berjalan menuju tempat kerjanya yaitu di GT Corp,dirinya membawa tas kecil yang ia gandeng ditangan kirinya

Dia terus berjalan hingga saat perusahaan itu mulai terlihat membuatnya menghela nafas, penjelasan dari youngmin saat itu sangat sangat diingat dan masih terngiang jelas di telinganya..

"Kau adalah orang yang dibanggakan oleh bangtan..."

"Bangtan?"

"Itu adalah agent yang dibuat olehmu sendiri,selama ini haejin appa berbohong jika yang membuat mereka adalah dirinya,melainkan kau yang memilih mereka..."

"Kau mengambil hoseok, Jimin dan jungkook dipanti saat kau melihat mereka sedang berlatih karate dengan salah satu pengunjung,dan karena itu kau mengadopsi mereka dan meminta jaebeom dan Sunny merawat mereka...setelah lebih dari 7 tahun kau juga meminta namjoon bergabung saat bersama namhyun berlatih bersamamu,dan itupun lewat jaebeom dan Sunny"

"Lalu setelah beberapa minggu kau kembali melihat dua namja yang menyelamatkan seorang nenek yang dijambret mereka itu adalah yoongi dan seokjin... setelahnya saat kau sedang dalam perjalanan kembali kerumah, ada beberapa orang yang menghadang...beberapa menit kemudian ada seorang namja yang mengalahkan mereka dan membuat mereka kabur..dia adalah kim Ta-"

"Kim Taehyung..."

"Hm benar,setelah beberapa bulan jaebeom dan Sunny melatih bangtan,kau memutuskan untuk bertemu sebagai pelatih,kode nama nama mereka kau yang buat mulai dari,namjoon-RM,seokjin-SJ,Yoongi-SUGA,hoseok-JHope,Jimin-JM,taehyung-V,dan jungkook-JK..."

"Lalu orang orang yang kau kenal lagi adalah,kim jaehyun,kim Mingyu, kim yeonjun,park hyungjun,juga red velvet,kau yang buat beranggota 5 orang yaitu,irene,seulgi,wendy,joy,dan yeri,dan terakhir yang kau kenal adalah aku dan.... kim myunsoo.."

"Jadi Mingyu adalah salah satu orang yang aku kenal dulu" gumamnya saat berada dilift

Dia berencana akan memberi tahu mingyu bahwa dia bukanlah lagi kim syina melainkan park yuri

Setelah itu dia ingin meminta untuk bertemu dengan bangtan karena saat mimpi semalam dimana dia mendapat sekelebat bayangan dirinya yang dulu..

Saat dirinya tertawa bersama yeonjun,Mingyu Taehyung dan namjoon disebuah rumah dan saat itulah dia tau bahwa mereka adalah adik adiknya

Saat sampai diruangan Mingyu ia langsung masuk dan tak dapat menemukan Mingyu selain sanggyun yang tengan berkutat dengan laptotnya disofa

"Hei!!sanggyun-ssi..dimana Mingyu?" tanya yuri, sanggyun menoleh lalu setelahnya berdiri dan membungkuk

"Dia tidak datang hari ini kalau tidak salah dia bilang tak enak badan.." ujarnya gugup"oh..kau syina yang dimaksud Mingyu bukan?sekertarisnya tuan taehyung?"Tanyanya dibalas anggukan

"Kau memiliki tugas rapat,jam duabelas nanti kau akan ada rapat penting tentang lahan yang ada digwangju,lalu jam lima sore kau harus pergi kebusan untuk rapat tentang perusahaan yang ada disana,dan jam sembilan malam nanti kau harus mendapatkan tanda tangan dari beberapa perusahaan lain setelah pidatomu nanti,juga--"

Agent Bangtan : The War ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang