40 (end)

1.5K 59 7
                                    

Sebelumnya

"Tae pernah bilang padaku bahwa semua benda yang dia sayangi ada dikamarnya tepat dimansion kim"

Hansung mendongkak "Bangtan Seonyeondan,BTS.." lirihnya

***

Keesokan harinya

"Misi selesai,target sudah ditangkap,kalian lumayan untuk sekarang tak seperti dulu lagi"

Sunmin yang tiba tiba datang bersama yuri dari arah pintu membuat bangtan tersenyum puas kecuali Hansung dan Yoongi..

"V ada surat untukmu!" ujar yuri tiba tiba lalu memberikannya kepada pada hansung yang duduk disebelah jimin..

Kening Hansung berkerut tapi kemudian mengambil dan membuka surat itu..

Awal awal membaca surat tak ada apa apa tapi setelahnya matanya membelalak.

"Tidak Mungkin!!" ujarnya marah

Jimin yang disisinya lalu mengambil surat itu dan membacanya "Kim Hansung... Kau tak percaya kakakmu pergi? Apakah kau ingin buktinya bahwa dia mati?.." kening jimin tambah berkerut "kau tak perlu tahu siapa aku karena yang membunuh taetae hyung mu itu adalah aku,kau bisa memanggilku sikejam karena aku kejam,kim taehyung kakakmu yang baik itu sudah kubunuh,dan kim Hansung bukan hanya taehyung tapi myunsoo dia juga yang kubunuh..saat iti pelurumu meleset mengenai tembok tapi akulah yang membunuh kakakmu kim myunsoo dan kim Taehyung.." jimin menelan ludahny "..jika kau tak percaya lihatlah sendiri dorekaman itu.." jimin mendongkakan kepalanya "..jangan ikut campur lagi atau yang lain mati..J.."

"Apa maksudnya ini!!" geram seokjin

Hansung mengeluarkan sebuah flashdisk diamplop itu lalu memasangnya diTV dan memnontonnya

Semua terkejut melihat Taehyung dilayar itu..

Disana taehyung terikat dikursi dengan rahang yang dipegang keras oleh seseorang yang menggunakan topeng hitam..

"Haloo bangtan, aku akan mengirim ini nanti..tapi lihat dia menyedihkan.." ujarnya kamera itu menuju taehyung yang sudah babak belur,darah dipelipis kanan dan juga hidung sudut bibir yang membiru juga pipinya,rambutnya berantakan,baju juga celananya sudah lusuh

"Suaranya disamarkan"lirih yuri diangguki semua nya

"ku yakin yuri menonton termasuk kim Hansung... Lihat ini"

"Tae.."lirih yoongi

Pria itu meninju perut taehyung membuat sang empu meringis kesakitan dengan sedikit batuk batuk..

".. Uhuk..uhuk..aargh.."

"Bagaimana dengan ini?"

Kamera menjauh,ikatan Taehyung dilepaskan..dua pria berbadan besar datang memegang tangan taehyung dari pinggir dan taehyung sama sekali tak memberontak..

"Ahk...kau..mau..mem...bunuh.. ku?"tanya Taehyung terbata

"Tentu saja!!" jawabnya semangat

Agent Bangtan : The War ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang