Sebelumnya
"Jika kau ingin tetap dipihakku dan tidak bersama sahabatmu itu Han Sang Hyuk...ikut aku dan tak perlu banyak protes..aku tetaplah tuanmu ingat itu!!"
Youngmin menunduk dengan gigi yang bergertakan karena menahan amarah
"Baik Prof.Kim!"
***
"Kita sampai..masuklah dulu aku akan membawa sesuatu .."
Ketiganya keluar..
Mereka adalah hoseok, namjoon dan juga yeoja misterius tadi yang belum memberi tahu identitasnya pada hoseok dan namjoon selama perjalanan dimobil bahkan ketiganya hanya diam lebih tepatnya hoseok dan namjoon tidur yeoja tadi menyetir sampai diseuol...
"Siapa namamu?"
"Ryujin"
Yeoja itu atau ryujin membuka bagasi, hoseok mengikuti di belakannya sedangkan namjoon berjalan menuju rumah kecil itu
Saat Ryujin itu membuka bagasinya mata hoseok membulat lalu tergagap..
"A-apa yang kau la-lakukan pada-nya?" tunjuknya pada seorang yeoja yang sedang ryujin pindahkan dikursi roda...
Ryujin hanya diam dia menatap sekeliling,tak ada siapa siapa mengeluarkan sebuah tali kecil disakunya lalu mulai mengikat tangan yeoja yang tengah pingsan itu...
Pergerakan tangannya terhenti saat tiba tiba hoseok memegang tangannya..
Ryujin menoleh mendapati hoseok yang menatapnya intens..
"Apa yang kau lakukan padanya eoh?"
"Kau tak perlu tahu!cukup masuk! Dan biarkan aku mengerjakan tugasku!!" ujarnya tajam
dia lalu menghempaskan tangan hoseok dan mulai mengikat tangan yeoja itu dikedua sisi pegangan kursi roda..
Mengikatkan kaki yeoja itu jugaHoseok hanya diam saat melihat yeoja itu melewati dirinya
"Oh!..tolong bawa yang satunya!!aku akan menjelaskan apa yang terjadi didalam.." ujar ryujin lagi
Hoseok kembali melihat kedalam bagasi ada satu yeoja lagi yang sepertinya juga pingsan,dan yang ini sudah diikat juga dilakban?kecuali kakinya.
"Tapi--"
"Jika kau tak maupun tak apa!aku bisa mengembalikan kalian kebangtan"
"Kau tahu bangtan"
"Siapa yang tak tahu?sudah cepat temanmu sudah didalam"
Akhirnya hoseok pasrah
Didalam
Setelah menyimpan yeoja yang diikat itu dikursi ruang tamu,dan menyimpannya tepat disisi yang ada dikursi roda hoseok menatap namjoon yang hanya diam..
"Hei...bukankah mereka-"
"Ya ya,kau benar...mereka adalah red velvet...kang seulgi dan kim sooyoung atau joy.." sela ryujin malas
Dia melirik hoseok dan namjoon lalu memberikan sebuah benda.."ambil topeng ini..lalu pakai ini"
"Apa ini?" tanya namjoon menunjuk benda kotak tipis berwarna krem..
"Penyamar suara,pakai dilehermu lalu coba.."
Ketiganya memakai lalu..
"Namjoon-ah.."
"Oh kamjakgiya..suaramu menyeramkan sekali seok-ah" kaget namjoon
"Suaramu lebih seperti kakek kakek joon..hahaha..." tawa hoseok
KAMU SEDANG MEMBACA
Agent Bangtan : The War ✔
Action[Completed] Sebelum baca follow dulu.. Bangtan adalah sebuah grup yang dibentuk oleh seorang kepala kepolisian terkenal,mengisikan orang orang yang memiliki kemampuan masing masing yang berbeda.. Satu misi yang membuat anggota mereka membenci salah...