33

656 34 0
                                    

Agent Bangtan
The War

Welcome To My World
The Story of the war's
In the family and friend
This is begin
The War Is Begin's

~KTH-KHS~

Sebelumnya

"Maafkan aku abeoji,eomma... Karena tak dapat melindungi kedua adikku.."..

***

"Kau pikir,ini bagus?" tanya youngmin kepada myunsoo yang kini sedang duduk santai dikursinya

"Hm"

"Kau tidak tahu?dan kau membawa bangtan kemari?"

Myunsoo mendongkak menatap youngmin bingung

"Kau tidak tahu?.." youngmin mengusap wajahnya frustasi "selama ini bangtan yang dia incar.."

Myunsoo terdiam..

"Mereka akan membunuh bangtan,tapi sasaran utama mereka adalah Kim Taehyung.."

Pikirannya mengingat tentang ucapan dari hongbin saat dirumah sakit..

Adiknyalah yang selama ini diincar oleh pamannya sendiri, tapi myunsoo tetap pada pendiriannya dia akan tetap melakukan itu agar sang paman mati ditangannya dan juga ditangan sang adik...

"Myunsoo-ah,kumohon jangan buat yuri masuk kedalam remcanamu.."

Myunsoo menoleh kearah youngmin yang kini menatapnya dengan tatapan memohon..

Myunsoo tau bahwa kini youngmin mencintai yuri tapi apa boleh buat jika yuri tak ada dalam rencananya maka semua akan gagal..lagipula dia juga menyukai yuri...

"Maaf sun-ah.." ujarnya lalu menunduk

"Aku hanya tak ingin dia terluka...lagi" lirih youngmin

"Pergilah kekamar,adikmu menunggumu sunmin,aku yakin adikmu membutuhkanmu..dan mereka sudah sadar.."

"Myunsoo-ah.."

"Sekali lagi maaf,aku tak bisa.. Tapi kau tenang saja sunmin-ah,aku pastikan yuri baik baik saja.." ujarnya lalu tersenyum tulus pada youngmin yang kini menyeritkan keningnya bingung

"Ada yang aneh?..kenapa perasaanku rasanya lega tapi khawatir bersamaan?" batin youngmin bingung

"..kupastikan semua baik baik saja,bangtan.. Blackness dan G-One..terutama Taehyung dan yuri.."

***

Taehyung dan yang lainnya kini sudah didalam sebuah ruangan yang dindingnya terbuat dari besi?dapat dilihat beberapa orang melihat kelayar besar yang memperhatikan beberapa titik tempat disini,mereka juga terlihat saling serius dan berkomunikasi dengan alat ditangannya..

Agent Bangtan : The War ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang