34

681 32 0
                                    

Agen Bangtan
The War

Now we are ready
Ready to the war
War's the family and friend
Who is winner?
I now,that the win is we are

And the war's is beginning

~KTH-KHS~

Sebelumnya

"Dan jangan biarkan beomgyu keluar,bilang padanya ayah minta maaf.."

"Baiklah tuan X.."

"Sekali lagi maaf woobin-ah.."

***

27 agustus 2018
00:00...

Myunsoo menatap jam yang melingkar ditangannya,jam yang bernilai jutaan won itu ia lihat dengan datar..

"Maaf,Tuan Kim..apa yang harus saya lakukan?"

Min kanghoon,asisten terpercayanya itu bertanya dengan menatap seorang yeoja yang tertidur pulas dikasur sana.

Disisinya kini hongbin hanya diam menatap myunsoo datar..

Park Yuri,dia adalah orang yang tertidur disana,dengan lelap dan sangat nyaman,myunsoo berbalik dari posisi melihat keluar kaca untuk melihat yuri saat ini..

"Kau sudah tahu tugasmu bukan?" kanghoon mengangguk "lakukan itu sekarang,kita Bawa yuri kesana dan serahkan kepada paman...dengan begitu paman akan mengira aku berada dipihaknya,tapi aku tahu dia tak akan dengan mudah percaya.."

Myunsoo menghampiri nakas,mengambil sesuatu didalamnya,sebuah flashdisk hitam menatapnya dengan tersenyum sinis lalu memberi kode pada kanghoon untuk melakukannya..

"..aku akan memberikannya ini dan dengan begitu aku yakin dia akan mempercayainya,karna semua bukti ada padaku...dia tahu aku pasti ada dipihaknya karena aku akan membunuh adikku sendiri..." lagi myunsoo tersenyum sinis "..Kim Taehyung.. Dan Kim Hansung... Dia lupa bahwa kini kedua putranya ada digenggamanku.."

"Aku akan memulainya sekarang..persiapkan semuanya..
G-One sudah diposisi?" tanyanya pada kanghoon

"Sudah tuan.."

"Blackness?"

"Sudah.."ucap kanghoon

"Agent khusus?"

"Sudah...hanya saja..Got7 dan NCT ada dipihak tuan hyungjun..."ujar hongbin

"Biarkan kita mulai sekarang.."

"Baik.."

"Sebenarnya apa yang kau rencanakan Myunsoo-ah?"

***

Yoongi menatap sekeliling yang ia tempati,kosong...hanya berwarna putih saja,juga satu foto yang ada dibawahnya...

Agent Bangtan : The War ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang