28

703 40 0
                                    

Sebelumnya

"Apa itu sandinya?" tanya jimin

"Mungkin menggunakan suara dan sandinya sudah terpasang disini..." tebak seokjin

Keduanya masuk mendapati ruangan yang kosong

"Tidak ada apa a---"

DUG…

DUG…

Bruk..

"It's time to Sleeping"

***

Sebelumnya 24 agustus
17:58..

Kim Myunsoo berjalan kearah salah satu kamar dirumahnya, rumah yang dulu ditinggali keluarganya mulai dari adik perempuannya,adik kembarnya, sibungsu kim yaitu yeonjun, ayahnya,ibunya.. Dan juga dirinya

11 tahun yang lalu Rumah ini adalah tempat untuk semua keluarganya beristirahat, bermain,bercanda,berkumpul, bertengkar dan bersama sama...

Dimana sebelas tahun yang lalu Semuanya akur saat dirinya masih 19 tahun,goeun 16 tahun, Taehyung dan hansung 13 tahun, dan sibungsu yeonjun 9 tahun mereka masih akrab...

Disini juga mengingatkannya kepada kejadian yang membuat salah satu adik yang selalu ia lindungi selama hidupnya,Kim Hansung adiknya yang dulu sangat ia sayangi mati ditangannya sendiri dengan tusukan didadanya..

Falshback

Brak..

Pintu masuk rumah itu ditendang oleh seseorang pada malam hari,membuat yang ada didapur sedikit terlonjak..

Kim Myunsoo pelaku penggebrakan itu berjalan dengan langkah tegas dan juga mimik muka yang terlihat marah sekali terlihat dari wajahnya yang memerah..

Dia melangkahkan Kakinya kearah kamar adik kembarnya  berada Kim Hansung yang ia cari..

Cklek

Ia mendekat kearah sang adik yaitu hansung yang sedang tersenyum kearahnya dikasurnya

Bugh..

Pukulan itu terdengar sangat keras,wajah hansung terkejut mendapatkan pukulan tiba tiba dari myunsoo..

"H-hyung..." ujarnya takut

Myunsoo mendorong hansung hingga jatuh dilantai yang dingin
Tangan myunsoo kiri digunakan untuk memegang kerah hansung sedangkan yang satunya dia simpan disakunya..

"Karna kau!!uangku habis, dan karna kau!!aku bangkrut sialan!!" ucap myunsoo tajam

Bugh..

Pukulan kembali dilayangkan oleh myunsoo kepada hansung dan itu membuat sudut bibirnya berdarah...

"A-pa maksud h-hyung?"

Dadanya kembali sakit,bibirnya membiru,nafasnya memburu, wajahnya pucat pasi juga dadanya yang naik turun,menamdakan bahwa penyakitnya kambuh saat ini..

Myunsoo tersenyum sinis,wajah datarnya menandakan dia menanti sesuatu dari hansung...

"Kenapa kau tak keluar Hans?" tanyanya dingin

"A-ku mela-rang-nya keluar,dia ak-an membunuh-mu hyung!" jawabnya terbata hansung mencoba agar tetap bernafas dan tidak pingsan..

"Jika kau tak keluar dan membunuhku,maka aku yang keluar dan membunuhmu bagaimana?"

Agent Bangtan : The War ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang