Emm.....hai,kenalin nama aku Kim Ji Soo.Kalian bisa manggil aku Ji Soo.
Sebenarnya nggak ada yang wah sih dari cerita ku ini,semua nya normal normal aja,kayak kehidupan anak cewek kelas 11 SMK.
Ortu masih lengkap,semua kebutuhan dilengkapin dengan baik sama Ortu,punya banyak temen baik(cewek cowok),punya prestasi bagus di sekolah,punya pacar,dan punya paras wajah yang diatas rata rata.
Ya intinya kehidupan aku sih baik dan normal normal aja ya.
Tapi semuanya berubah 180 derajat,iya semuanya berubah drastis.
Dari mulai papah aku yang jatuh bangkrut,dan semua properti milik papah (kami sekeluarga) dirampas (kecuali rumah) oleh BANK.
Sebenernya sih aku fine fine aja ya kalo kita sekeluarga sekarang hidup susah dan nggak hidup seneng kayak dulu lagi,yang penting buat aku papah sama mamah aku masih lengkap disisi aku.
Ternyata ujian hidup dari tuhan buat aku nggak sebatas itu aja.
Papah sama mamah aku sekarang udah pergi,dan nggak akan pernah balik lagi didunia ini,iya bener sekarang Ortu aku udah meninggal,mereka meninggal karna kecelakaan Bus beruntun.
Hidup aku sekarang rasa nya jadi sepi banget.Saudara nggak punya(Ji Soo anak tunggal),papah mamah pergi,dan nggak ninggalin apa apa kecuali rumah.
Dan sekarang aku udah bener bener di ambang kehancuran.mungkin?
Hello guys🤗,makasih bat ya yang udah sekedar mampir apalagi ngeVote cerita aku ini😊
Tapi kalo ada yang baca dan nggak nge Vote chapter ini sih aku nggak masalah,soal nya kan ini juga baru Prolog jadi kan nggak terlalu greget gitu baca nya,tapi kalo ada yang suka dan Vote aku makasih banget ya☺.
KAMU SEDANG MEMBACA
JiHun//JisooxSehun
RomanceEmm .......Author bingung nih buat deskripsi cerita nya apa😅,Yang penting baca aja ya,dan kalo kalian suka jan lupa Vote😄. NO LIKE AND VOTE??,NO READ!!!😎