Sehun POV onn.Akhirnya penantian ku berminggu minggu selesai,yap.........akhirnya aku dapat memiliki Ji Soo seutuhnya,walau ya,ya,ya aku tahu dia tidak mencintai atau bahkan sangat tidak menyukai ku sama sekali.
Darah keluarga Oh mengalir di tubuh ku,jadi ya......jangan salahkan aku jika aku EGOIS ya sifat itu memang sudah turun menurun dari dulu sampai sekarang.
Tapi ingat!!!,entah besok,lusa atau kapan aku pasti dapat membuat hati Ji Soo menetap di hati ku.
Karna ingat!!,aku seorang Oh Sehun yang sudah pasti akan mendapatkan apa yang ku inginkan,apalagi hanya seorang gadis berumur 17 tahun,mudah saja kan?.
Dan hari ini adalah hari dimana Ji Soo akan benar benar terikat dengan ku untuk selamanya atas nama pernikahan.
Kuperhatikan dari tadi Ji Soo hanya melamun,melamun,dan melamun terus saat ia dirias oleh perias,iya aku tau kalau dia sangat sangat tidak bahagia atas pernikahan paksaan ini.
Mau bagaimana lagi?,jangan salahkan aku jika aku sangat egois,karna ingat darah keluarga Oh mengalir deras ditubuh ku.
Tapi,walau saat ini ia tengah bersedih karna diriku,tapi ingat,entah kapan,aku pasti bisa membuat bibir mungil Ji Soo itu melengkung tebal ke atas,entah kapan aku juga tidak tau,tapi aku yakin pasti aku bisa.
Daripada aku berdiri dan melihat Ji Soo terus dari pintu seperti penguntit,lebih baik aku menghampiri nya saja.
"Jis" ucap ku dengan menepuk bahu nya pelan.
Sehun POV off.
Ji Soo POV onn.
Harusnya hari ini menjadi hari paling bahagia dihidup ku,tapi sebalik nya hari ini malah menjadi hari terburuk ku.
Jika saja orang tua ku masih hidup,pasti aku tidak akan berada disini.Dan jika orang tua ku masih hidup mereka akan melunasi hutang mereka.,Dan jika mereka melunasi hutang itu,aku pasti tidak akan menikah dengan Pedofil Gila itu,dan......dan.....dan....jika..........
ARGHHHHH.................
kenapa sih hidup aku runyam banget?!,kehidupan yang aku pengenin cuma kayak anak anak gadis SMK biasa aja.tapi kenapa aku malah kayak gini Ya TUHAN???!!!!!.Hehhhh...................kenapa aku harus menyesal?,menyesal pun tidak ada guna nya,iya kan?.Lagipula aku percaya kok,kalo Tuhan nggak bakal kasih ujian yang nggak sesuai kekuatan hamba nya😊,bener kan?.
Jadi.........mungkin aku harus pasrah saja menerima takdir,bahwa aku akan menjadi istri seorang lelaki Pedofil yang lebih tua dari ku☺.
Siapa tahu,kelak aku akan mencintai nya,memiliki anak,dan membangun keluarga yang sangat bahagia selamanya dengan suami ku,mungkin kan😄?.
Emmm...........mungkin?,karna jujur aku masih mencintai kak Chanyeol,dan masih enggan menerima pernikahan paksaan ini.
Hehhhhh.................................................................................
Saat aku tengah asyik asyik nya melamun dan berfikir atau tepat nya berkhayal entah sampai mana,tiba tiba ada seseorang yang memanggil dan menepuk lembut bahu ku.Dan ternyata orang itu adalah Ped- ups..maksud ku calon suami ku.
"Ada apa Tuan?" tanya ku setelah menolehkan kepala ku ke arah calon suami ku.
Bukan nya menjawab pertanyaan ku itu, calon suami ku malah mengangkat tangan nya ke atas dan menggerakkan nya seperti mengusir.Emmm........mungkin dia menyuruh semua perias yang berada disini untuk pergi lewat kibasan tangan nya,mungkin?.
KAMU SEDANG MEMBACA
JiHun//JisooxSehun
RomanceEmm .......Author bingung nih buat deskripsi cerita nya apa😅,Yang penting baca aja ya,dan kalo kalian suka jan lupa Vote😄. NO LIKE AND VOTE??,NO READ!!!😎