Ji Soo POV onn
Ke esokan hari nya setelah kejadian itu,ku jalani pagi hari ku seperti hati hari lain nya,Apalagi kalau tidak sekolah.
Selama pelajaran berlangsung fikiran ku daritadi tak bisa fokus,sampai sampai guru ku selalu menegur ku karna kerap tertangkap melamun.
Jujur fikiran ku saat ini,masih memfikirkan tentang 200 juta dan perkataan tuan ahgg.......atau tepat nya om itu.Aishhh......dia sangat gila.
Apa dia sengaja,memberiku waktu hanya dua minggu demi dapat menikahi ku,dasar laki laki pedofil,apa dia tidak berfikir berapa usia nya dan berapa usia ku ha??.
Uhhh.....memikir kan tuan itu hanya menambah pusing dikepala ku saja,lebih baik aku fokus mencari uang 200 juta itu dalam 2 minggu ini.
.
.
.
.
.
.
.
Malam ini yang kulakukan hanya diam dan termenung sendirian di dalam kamar ku,kalian pasti tau lah apa yang sedang ku pikir kan,sampai sampai membuat ku stres seperti ini."Arghhhh......bagaimana cara nya aku mendapatkan 200 juta dalam 2 minggu Tuhan!!" teriak ku histeris dengan menjambak frustasi rambut ku
"Hiks......hiks......" yap,akhir nya tangisan ku pun tumpah.
"Jis apa yang terjadi pada mu?" tanya seseorang tiba tiba,dan langsung memeluk tubuh ku dari belakang.
"Ahg....aku tidak apa apa kak Chan" jawab ku dengan langsung mengelap semua air mata ku.
Ji Soo POV off
Chanyeol POV onn
Malam ini aku akan kerumah Ji Soo untuk sekedar menengok nya,ya sebagai pacar wajarlah kalau aku khawatir kepada nya,aku khawatir karna hari hari belakangan ini kuperhatikan Ji Soo selalu melamun dan tidak semangat,apalagi ku rasakan akhir akhir ini dia juga seperti menjauh dari ku.
Aku tak tau apa alasan nya,apa mungkin karna kepergian orang tua nya?,ahh...pasti ia.Emm.....tapi bisa saja karna alasan yang lain nya,ahhgg.....entahlah.
Sesampai nya di rumah Ji Soo,aku langsung saja menghampiri ke kamar nya,karna aku tahu pasti Ji Soo sedang mengunci diri nya didalam.
Dugaan ku benar,baru saja aku datang,aku sudah menemukan nya terduduk dikasur dan menangis deras.
Langsung saja aku memeluk lembut tubuh nya dari belakang,guna menenangkan nya.
"Jis apa yang terjadi pada mu?" tanya ku lembut masih sambil memeluk nya dari belakang.
Ku lihat Ji Soo mulai menyeka air mata nya,sampai tak tersisa dan mencoba tersennyum ke arah ku.
"Ahg........aku tidak apa apa kak Chan" ucap nya sudah dengan senyuman yang ku yakin dipaksa kan.
Chanyeol POV off.
Normal POV.
"Ahg........aku tidak apa apa kak Chan" jawab Ji Soo dengan senyum terpaksa nya.
"Jis aku tau kamu lagi nggak apa apa" kata Chanyeol halus dengan menyandarkan kepala Ji Soo pada dada bidang nya.
"Sekarang kamu cerita ya sama kakak,kamu ada masalah apa,nanti siapa tau kakak bisa bantu kamu" lanjut Chanyeol halus dengan sesikit mengusap pelan pucuk kepala Ji Soo.
Bukan nya menjawab pertanyaan Chanyeol,Ji Soo malah menangis keras di dada bidang Chanyeol,sampai sampai kaos yang dipakai Chanyeol basah.
Tapi itu tidak masalah untuk Chanyeol,Chanyeol tau pasti Ji Soo sedang banyak masalah.
Beberapa menit kemudian,Ji Soo pun mulai menghentikan tangisan nya dan menatap wajah atau tepat nya mata Chanyeol.
"Maaf ya kak sola kaos kakak" Ji Soo
"Iya nggak apa apa Jis,emm.....gimana kamu udah agak baik kan?" tanya Chanyeol lembut
Ji Soo hanya mengangguk.
"OK jadi kamu udah siap kan cerita sama kakak?" tanya Chanyeol lagi.
Lagi lagi Ji Soo hanya mengangguk.
Setelah beberapa menit terdiam,Ji Soo akhirnya membuka suara.
"Kak papah ada hutang,dan orang itu nagih hutang nya ke aku,dan aku nggak bisa bayar,kalo aku nggak bisa bayar dia ngancem bakal nikahin aku jadi istri nya" jelas Ji Soo dalam sekali nafas dan menunduk.
"Aku bingung kak" kata Ji Soo lirih dengan langsung memeluk erat tubuh Chanyeol,dan jangan lupakan,lagi lagi Ji Soo kembali menangis.
"Udah udah tenang ya Jis,jan nangis lagi.ntar kamu capek lo.Soal itu kakak bakalan bantu kamu,kakak bakal bilang masalah kamu ini ke ayah kakak" tenang Chanyeol dengan membalas pelukan Ji Soo.
"Bener kak?" tanya Ji Soo antusias
Dan Chanyeol hanya menganggukan kam kepala nya sebagai jawaban.
Ji Soo langsung saja menyeka air mata nya.
"Makasih ya kak" ucap Ji Soo sudah dengan tersenyum manis tanpa ada nya setetes air mata pun.
"Nah gitu dong pacar kakak,senyum jan nangis terus,kalo senyum kan manis" ucap Chanyeol dengan kembali memeluk Ji Soo.
Ji Soo hanya bisa tersenyum diperlakukan semanis ini oleh Chanyeol,setidak nya ia bersyukur masih ada seseorang yang menyayangi dan menjaga nya semanis ini.
"Ya udah kamu nanti jan lupa makan ya,terus tidur,dan inget jangan nangis lagi" ingat Chanyeol tegas
"Iya iya kak" jawab Ji Soo dengan tersenyum manis
"Ya udah kakak pulang dulu ya,udah malem" pamit Chanyeol dengan melepaskan pelukan nya dari Ji Soo.
Ji Soo pun mengantar Chanyeol pulang sampai ambang pintu.
Setelah melihat Chanyeol sudah pergi,Ji Soo sengaja membiarkan pintu depan rumah nya terbuka,karna ia berfikir mungkin ada lagi orang yang berkunjung.
Baru saja Ji Soo akan melangkah kan kaki nya ke dalam rumah.
Tiba tiba ada sebuah tangan kekar yang memeluk nya dari belakang,
Tbc..................................................
Vote nya ya para Readers😊
(Nulis Susah,jadi tolong hargai😈)Maaf ke gantung😅
KAMU SEDANG MEMBACA
JiHun//JisooxSehun
RomanceEmm .......Author bingung nih buat deskripsi cerita nya apa😅,Yang penting baca aja ya,dan kalo kalian suka jan lupa Vote😄. NO LIKE AND VOTE??,NO READ!!!😎