Ji Soo POV onn
Paska kematian orang tua aku,sekarang aku bingung banget,iya bingung,bingung gimana cara nya buat nerusin hidup aku yang udah sebatang kara.
Aku udah stres banget,Ortu cuma ninggalin rumah aja buat aku,nggak ada satupun saudara aku yang bisa aku minta bantuan (sodara atau kerabat nya Ji Soo jauh jauh luar negeri),biaya hidup,biaya makan.AHGGGGGGGHH..............pusing lama lama kepala ku.
Dan sekarang yang bisa aku lakuin cuma nangis mikirin semua masalah ku di ruang tamu.
"Aaaaa............hidup aku ribet banget sih ya tuhannn........." teriak ku frustasi,dengan sudah berlinangan air mata.
"Hiks....hiks...." isak ku sedikit.
"Aku bisa membantu mu" suara bariton seseorang yang mengagetkan ku dari belakang.
Ji Soo POV off
Sehun POV onn
Hari ini aku ingin mengunjungi rumah teman lama ku yang sudah tiada,ya hanya sekedar datang menjenguk lah,walaupun aku tahu orang nya sudah berada didalam tanah (dikubur),tapi setidak nya kan masih ada anak gadis nya,sebenarnya niat ku tidak hanya menjenguk sih,tapi juga menagih hutang hutang nya ke anak nya.
Baru sampai didepan pintu rumah nya,aku mendengar suara jeritan disertai tangisan an isak an seorang gadis.
"Aaaaa............hidup aku ribet banget sih ya tuhannn........." keluh nya
"Hiks.....hiks....." kali ini aku mendengar isak an kecil nya
Hati sedikit iba melihat gadis ini sedih ditinggal kedua orang tua nya,terlintas difikiran ku untuk membantu nya,tapi kesempatan ini juga tak aku sia sia kan begitu saja.
"Aku bisa membantu mu" ucap ku,yang mungkin membuat ia sedikit terkejut.
Sehun POV off
Normal POV
"Aku bisa membantu mu" suara bariton Sehun mengagetkan Ji Soo
Melihat ada seseorang yang datang,Ji Soo langsung saja menyeka semua air mata nya,dan mencoba tersenyum ramah,walau susah.
"Eee.........tuan siapa ya?,dan ada maksut apa tuan kemari?" tanya Ji Soo sopan,dengan senyuman manis nan ramah nya
"Aku Sehun,CEO kantor Oh,niat ku kesini untuk menagih hutang ayah mu" jawab Sehun langsung to the point
"Emm....tapi maaf tuan,papah dan mamah sudah meninggal" kata Ji Soo pelan dan menunduk.
"Ya saya tau kalo orang tua kamu sudah tiada.Tapi kan hutang harus tetep dibayar" kata Sehun
"Memang total hutang papah saya kepada anda berapa tuan?" tanya Ji Soo sopan
"Total nya 200 juta" jawab Sehun santai
"Haa......200 juta?" tanya Ji Soo kembali karna terlalu kaget akan nominal angka yang terlalu banyak itu (bagi nya Ji Soo).
"Tapi saya tidak bisa melunasi nya tuan,secara saya masih sekolah,dan orang tua saya tidak meninggalkan apapun kepada saya,kecuali rumah ini" ucap Ji Soo dalam sekali nafas,karna saking kaget nya
"Ya saya nggak mau tau,hutang tetep hutang,karna kamu satu satu nya anak ayah kamu,dan nggak ada anak lain nya,jadi ya kamu yang harus bayar" ucap Sehun masih acuh tak acuh.
"Ya Tuhan apalagi cobaan yang kau betikan padaku,ya Tuhan?.Aku nggak kuat ya Tuhan" batin Ji Soo mengeluh
"Hiks.....tapi saya tidak punya apa apa untuk memebayar hutang papah saya tuan" ucap Ji Soo lirih dengan menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
JiHun//JisooxSehun
RomanceEmm .......Author bingung nih buat deskripsi cerita nya apa😅,Yang penting baca aja ya,dan kalo kalian suka jan lupa Vote😄. NO LIKE AND VOTE??,NO READ!!!😎