Sehun makin dekat.........makin dekat......
Deket bibir nya Ji Soo......
Tambah deket,
Deket......
Dan...............
Tok.......Tok....
"Permisi bang,mau beli minum nggak?,saya jual nih bang,murah cuma 5k an buat abang ma mbak yang lagi kasmaran" tawar seorang bocah dari luar setelah mengetuk kaca mobil Sehun.
"Aishhh.......abang abang pala lu tuh,gw bukan abang lu,mana jual minuman lagi,dah sono pergi gw kagak haus" usir sekaligus marah Sehun pada anak itu.
"Iye iye bang,gw pergi,galak bener sih jadi cowok,ditinggalin mbak nya baru tau rasa" dumel anak itu kesal dengan meninggalkan Sehun dan Ji Soo.
"Fyuhh.....selamet aku,untung ada anak tadi" sykur Ji Soo dalam hati.
"Heh....dasar anak kampret,ngerusak moment gw mau kiss si Ji Soo aja,gini kan gw dah nggak selera" batin Sehun dongkol.
Karna Sehun yang udah nggak ngeh nyium Ji Soo,akhirnya mereka berdua atau tepat nya Sehun nerusin perjalanan sampek rumah nya Ji Soo.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi nya pas Ji Soo mau keluar rumah buat berangkat sekolah,dia celingak celinguk belakang pintu gerbang rumah nya,dia waspada aja,Ji Soo takut kalo pedofil gila itu narik narik dia lagi,kayak kemarin di sekolah.Setelah keadaan dirasa aman,Ji Soo buru buru melangkah kan kaki nya menuju dengan lega.
Baru saja tiga langkah dari pintu gerbang nya,tiba tiba ada tangan yang menahan bahu nya.
"Mau kemana gadis manis?" tanya Sehun dengan smirk iblis nya.
Sehun POV onn.
Pagi ini aku sengaja bangun dan bersiap lebih pagi dari hari hari biasa nya,yah.....kalian mungkin sudah bisa menebak kan?,iyap...hari ini aku akan mengantar Ji Soo sekolah.
Entah kenapa,akhir akhir ini aku selalu merindukan nya.wajah nya,suara nya,dann..........banyak lagi yang ku rindukan dari nya.
Tak ingin membuang waktu lama,akhirnya aku segera melesat menuju rumah nya.
Sesampai nya disana,aku sempat bingung,kenapa Ji Soo belum keluar dari rumah nya untuk berangkat sekolah.padahal waktu sudah menunjukan 06.25.
Tapi tak lama,mata ku menangkap Ji Soo sedang mengendap ngendap dan seperti mengawasi seseorang dari belakang pintu gerbang rumah nya.
Aku tak tahu apa yang sedang ia lakukan,akhirnya aku hanya menunggu saja apa yang Ji Soo lakukan sampai ia keluar.
Saat ia keluar dari gerbang nya,aku langsung saja menghampiri nya dan menahan bahu nya.
"Mau kemana gadis manis?" tanya ku dengan smirk andalan ku.
Sehun POV off
..
.
.Normal POV
.
.
.
Akhirnya usaha Ji Soo pagi ini untuk menghindar dari Sehun sia sia.Saat ini Ji Soo sedang menggerutu kesal,karna lagi lagi pedofil gila itu memaksa Ji Soo untuk berangkat dengan nya."Huuhh......" lagi lagi suara dengusan Ji Soo terdengar lagi,entah sudah berapa kali Ji Soo mendengus kesal dibuat Sehun,tapi Sehun masa bodo.
Tak lama mereka berdua akhirnya sampai didepan gerbang sekolah.
Tanpa menunggu perintah dari Sehun,Ji Soo langsung saja keluar dari mobil Sehun,tapi saat ditengah pintu tangan nya ditahan oleh Sehun.
"Hey nona manis,apakah begitu cara mu berterimakasih setelah seseorang mengantar mu dengan selamat sampai sekolah?,hmm...?" Sehun.
"Baik baik,terimakasih tuan sudah mengantarku,walau aku tidak meminta nya" jawab Ji Soo dengan malas dan jengah.
"Nah seperti itu dong,dan.......emm.......mendekatlah sebentar kesini" pinta Sehun.
"Hehh....." dengus Ji Soo,tapi tetap menuruti perintah Sehun dengan mendekati nya.
Saat Ji Soo mendekat Sehun langsung saja mendekati pipi Ji Soo dan....
Chup..........
Satu kecupan sempurna mendarat di pipi Ji Soo.
"Aishh......apa yang anda lakukan tuan?!" protes Ji Soo dengan menatap tajam Sehun.
Melihat tatapan tajam dari Ji Soo bukan nya takut Sehun malah terkekeh kecil.
"Aishhh....." karna kesal Sehun hanya menertawai nya,Ji Soo akhirnya benar benar keluar dari mobil Sehun dengan terus mengumpat kesal karena Sehun.
Sementara Ji Soo keluar dengan 1001 umpatan untuk Sehun,Sehun malah asyik menertawai Ji Soo,yang bagi Sehun ekspresi kaget plus marah Ji Soo tadi itu sangat lucu.
"Hanya tinggal menghitung waktu saja Jis,kau pasti akan menjadi milik ku" batin Sehun percaya diri,dan mulai meninggalkan area sekolah.
Tbc................................
Vote nya dong guys!!!😊
(Nulis Susah Anjirtt!! 😈😈),
KAMU SEDANG MEMBACA
JiHun//JisooxSehun
RomanceEmm .......Author bingung nih buat deskripsi cerita nya apa😅,Yang penting baca aja ya,dan kalo kalian suka jan lupa Vote😄. NO LIKE AND VOTE??,NO READ!!!😎