Ji Soo POV onn.Tanpa ku sadari,ternyata hari ini sudah genap 2 minggu,dari mulai saat perjanjian ku dengan Pedofil Mesum itu.
Dan kini dia tengah menagih hutang nya ke aku di ruang tamu ku.
"Mana uang nya Jis?" desak nya.
"Tunggu kak Chanyeol sebentar Tuan" kata ku santai,karna nanti kak Chanyeol akan datang kemari dan melunasi hutang 200 juta ku.
Tapi entahlah kenapa daritadi dia belum dateng,fikiran fikiran negative mulai mendekati ku,tapi semua nya musnah setelah melihat montor ninja kak Chanyeol.
"Pagi kak" sapa ku ceria saat kak Chanyeol baru dateng.
"Hmm....pagi juga Jis" jawab nya lesu,tapi masih dengan senyuman,tapi ku perhatikan senyuman kak Chanyeol itu seperti terpaksa,apa mungkin??,ahh tidak mungkin.
Aku langsung saja mengajak kak Chanyeol masuk ke ruang tamu untuk bertemu dengan nya.
"Mana uang nya?,Tuan Muda Park." tanya Pedofil Mesum itu dengan smirk.
Bukan nya menjawab pertanyaan Pedofil Mesum itu kak Chanyeol malah memegang bahu dan menangkup pipi ku lembut.
"Ada apa ya kak?" tanya ku bingung.
Kak Chanyeol kembali terdiam,dan kali ini kulihat mata nya sedikit berkaca kaca.
"Jis" kata kak Chanyeol lembut dengan masih menangkup pipi dan memegang bahu ku lembut,dan jangan lupakan sekarang kak Chanyeol mulai menangis pelan.
"Hey kak ada apa,hmm?" tanya ku lembut dengan mulai mengusap air mata kak Chanyeol.
"Maafin kakak ya Jis" kata kak Chanyeol sudah benar benar menangis deras,dan badan kak Chanyeol sudah melorot ke bahu ku.
"Ada apa sih kak?,jangan becanda dong" kata ku masih mencoba menenangkan kak Chanyeol.
Kak Chanyeol kembali memandang wajah ku,tapi masih di sertai air mata nya.
"Jis maafin kakak,ayah kakak nggak bisa lunasin" kata kak Chanyeol pelan.
JEDERRR🌩
Hati ku rasa nya kaget,bagai ke tersambar petir.
"Apa kak,ayah kakak nggak jadi bantu aku kak?" tanya ku masih kaget.
Dan kak Chanyeol hanya menanggapi pertanyaan ku dengan anggukan pelan.
Seketika aku bengong.
Ji Soo POV off.
Normal POV.
Mendengar penjelasan Chanyeol,Ji Soo langsung saja terdiam atau bengong karna saking kaget nya.
Sehun yang melihat drama anak remaja itu hanya bisa memutarkan mata jengah,lalu tersenyum iblis,dan mendekati Ji Soo.
"Baiklah Jis,sekarang kau jadi milik ku" tegas Sehun langsung dengan menarik tangan Ji Soo menuju keluar.
Ji Soo hanya bisa pasrah tubuh nya ditarik Sehun,karna bagaimanapun Ji Soo harus sportif dengan perjanjian mereka berdua 2 minggu yang lalu.
"Hey apa yang kau lakukan?!" kata Chanyeol dengan menahan tangan sebelah Ji Soo.
"Saya hanya membawa apa yang menjadi hak saya saja" jawab Sehun masih tenang.
"Anda tidak boleh membawa pacar saya!" tegas Chanyeol.
"Dan pacar anda sebentar lagi akan menjadi istri saya!" balas Sehun tak kalah tegas.
"Ji Soo masih milik saya" teriak Chanyeol dengan menarik tubuh Ji Soo kearah nya.
"Ji Soo sudah hak saya" balas Sehun dengan balik menarik tubuh Ji Soo ke arah nya.
Dan akhirnya yang terjadi adalah,Sehun dan Chanyeol yang tarik menarik merebutkan Ji Soo.
Tak tahan,Sehun langsung saja menyuruh anak buah nya untuk menghalangi dan menghajar Chanyeol.
"Habisi bocah itu" perintah Sehun ke anak buah nya.
Dan para anak buah Sehun itu langsung saja membogem Chanyeol sampai tepar.
"Apa yang anda lakukan Tuan" tanya Ji Soo khawatir karna melihat keadaan Chanyeol yang sudah hampir sekarat.
Ji Soo sudah ingin berlari mendekat ke arah Chanyeol,tapi tangan nya langsung saja di cekal kuat oleh Sehun.
"Kamu ikut saya" tegas Sehun dengan semakin menguatkan cekalan nya di tangan Ji Soo.
"Tapi dia sekarat Tuan" teriak Ji Soo tepat di depan muka Sehun,dan mencoba lepas dari cekalan Sehun,tapi tak berhasil.
"Saya tidak peduli" ucap Sehun dingin.
"Tapi setidak nya biarkan saya membantu nya Tuan" kata Ji Soo masih mencoba lepas dari cekalan Sehun.
Tak mengidahkan Ji Soo,Sehun langsung saja menyeret Ji Soo menuju mobil dan membawa nya pergi menuju rumah nya.
"Tunggu kakak Jis,bagaimana pun cara nya pasti kakak akan merebut mu kembali ke pelukan kakak" lirih Chanyeol ditengah batuk berdarah nya,lalu selanjut nya ia benar benar kehilangan kesadaran.
Tbc................................................
VOTE CUY :V 😊😊
(NULIS SUSAH NJIRT!!!!😈😈).
KAMU SEDANG MEMBACA
JiHun//JisooxSehun
RomanceEmm .......Author bingung nih buat deskripsi cerita nya apa😅,Yang penting baca aja ya,dan kalo kalian suka jan lupa Vote😄. NO LIKE AND VOTE??,NO READ!!!😎