Ji Soo POV onn.Tentang kejadian kemarin aku sudah melupakan nya dan tak ingin mengungkit ungkit nya lagi,
tapi entah kenapa aku selalu teringat ingat akan perkataan Pedofil Mesum itu,ketika telah menyelamatkan ku,dan mengantar ku pulang kemarin.
Flashback onn.
Setelah selesai akan urusan nya dengan Kai,Sehun langsung saja membawa Ji Soo ke mobil untuk mengantarkan nya pulang.
"Apa kau tak apa apa Jis?" tanya Sehun yang sudah berada didalam mobil dengan Ji Soo..
"Aku tidak apa apa Tuan" jawab Ji Soo masih acuh dengan Sehun,walaupun Sehun telah menyelamatkan diri nya,tapi Ji Soo tetap tidak mengucapkan sepatah kata terimakasih pun pada Sehun.
Setelah itu,Sehun langsung saja melesatkan mobil nya menuju rumah Ji Soo.
Saat perjalanan pun suasana hanya hening saja,dan keheningan itupun berlangsung sampai mereka berdua sampai di rumah Ji Soo.
Tanpa berkata apapun,Ji Soo langsung saja keluar dari mobil Sehun,Tapi sebelum Ji Soo keluar,Sehun terlebih dulu mencekal lembut tangan Ji Soo.
Merasa tangan nya ditahan,Ji Soo langsung saja menolehkan kepala nya ke arah Sehun,dan melayangkan tatapan bertanya,yang seolah berkata "Apa lagi Tuan?".
Tapi melihat Sehun yang tak kunjung mengerti akan tatapan nya,membuat Ji Soo kesal.
"Ada apa lagi Tuan?" tanya Ji Soo jengah.
"Emm........aku cuma ingin mengatakan kepada mu bahwa-" jeda Sehun sengaja.
"Bahwa.....apa tuan?" tanya Ji Soo.
"Bahwa...........aku sangat menyukaimu atauu..........mencintaimu,tak peduli perasaan mu sama dengan ku atau tidak.Dan aku akan mencintai dirimu sedalam dan setulus mungkin,seperti aku mencintai ibu ku sendiri" terang Sehun dengan senyuman hangat nya,yang jarang ia tunjukan ke orang lain.
Mendengar itu Ji Soo sempat cengo dan sedikit merona,tapi ia segera membuang muka nya dari Sehun dan segera keluar dari mobil.
"Saya permisi Tuan,dan terimakasih atas hari ini" pamit Ji Soo tanpa menanggapi perkataan Sehun tadi.
Flashback off.
"Bahwa...........aku sangat menyukaimu atauu..........mencintaimu,tak peduli perasaan mu sama dengan ku atau tidak.Dan aku akan mencintai dirimu sedalam dan setulus mungkin,seperti aku mencintai ibu ku sendiri"
Yang benar saja,di sekolah pun aku masih memfikirkan itu.Hehhh......entah kenapa daritadi pelajaran sampai waktu istirahat dikantin ini pun aku masih memfikirkan kata kata Pedofil Mesum itu,huhhhhh😢.
Tapi jujur,kata kata nya itu bagi ku sangaatttttttttt......manis,karna selama ini tak ada yang mengungkap kan perasaan nya semanis itu,jujur kak Chanyeol dulu pun saat menembak ku hanya mengatakan "Jis,mau nggak jadi Girlfriend kakak?" dah gitu aja,nggak ada so sweet so sweet nya banget kan?.
Membayangkan perkataan dan wajah Pedofil Mesum itu terus,lama lama malah membuat pipi ku merona.
Ahhhh............apa aku akan jatuh cinta pada Pedofil Mesum itu.
TIDAK,TIDAK BOLEH!!!!!.
Tapi bagaiamana jika benar aku mencintai nya?.
"Jis ?"
"Ji Soo ?"
"KIM JI SOO!!!!" teriak Jennie tepat ditelinga ku.
"Ada apa sih Jen,pakek teriak teriak di kuping aku?!" protes ku,karna akibat teriakanya kuping ku menjadi pengang.
KAMU SEDANG MEMBACA
JiHun//JisooxSehun
RomanceEmm .......Author bingung nih buat deskripsi cerita nya apa😅,Yang penting baca aja ya,dan kalo kalian suka jan lupa Vote😄. NO LIKE AND VOTE??,NO READ!!!😎