Five

761 57 0
                                    


Ji Soo POV onn

Nggak kerasa udah tinggal seminggu saja waktu ku untuk melunasi hutang orang tua ku ke pedofil Mesum+Gila itu.

Tapi aku sudah tenang dan lega karna kak Chanyeol bener bener mau lunasin hutang 12 juta ku itu.

Tapi sekarang aku kerja di Cafe jadi pelayan,yaa.......walaupun aku udah tenang soal 200 juta,tapi kan tetep aku butuh uang buat menuhin kebutuhan aku,ya.....jadi aku lebih milih kerja jadi pelayan di Cafe aja.

Dan aku dapet ship kerja sore sampai malam,dan seperti sore ini sebelum aku bekerja,kak Chanyeol selalu nganter dan nemenin aku sebentar di Cafe.

"Kak mau minum?,nanti aku bikinin." tawar ku,yang saat ini tengah duduk berdua dengan kak Chanyeol di salah satu meja Cafe yang kosong.

"Kakak haus sih Jis" jawab kak Chanyeol.

"Ouh ok aku bikinin jus bentar ya" kata ku dengan beranjak dari kursi ku,tapi belum sempat berdiri kak Chanyeol sudah terlebih dahulu menahan tangan ku.

"Udah, udah nggak usah kakak nggak butuh minum" tahan kak Chanyeol dengan menggenggam kuat tangan ku,

Alhasil aku kembali terduduk dikursi lagi karna cekalan kuat kak Chanyeol.

"Lah tadi kata nya haus,kok nggak butuh minum?" tanya ku bingung.

"Iya kakak emang haus,tapi setelah liat wajah cantik kamu, kakak udah nggak haus lagi kok Jis" kata kak Chanyeol dengan memegang lembut pipi ku.

Dan perkataan kak Chanyeol tadi sukses membuat pipi ku merona hebat.

"Aishh.....jangan gombal deh,malu aku" protes ku dengan menyembunyikan wajah ku di ke dua telapak tangan ku karna malu.

Bukan kak Chanyeol kalo nggak usil,bukan nya minta maaf sama aku karna udah bikin aku blushing,malahan kak Chanyeol sengaja meluk tubuh aku erat dari samping.

"Uhhh.....pacar cantik nya kakak lagi malu ya,ihhh....lucu banget sih" usil nya,yang masih memeluk ku dari samping.

"Ihh....lepasin kak,malu tau diliatin orang banyak,lagipula aku mau kerja" protes ku dengan mencoba lepas dari pelukan erat kak Chanyeol.

"Nggak mau ahg" jawab kak Chanyeol dengan semakin mengeratkan pelukan nya.

Ouh....ya satu lagi,aku lupa bilang sama kalian,kalo aku tuh kerja di Cafe milik sepupu nya kak Chanyeol,maka nya aku bisa santai santai dulu di Cafe bareng kak Chanyeol.

"Kakak lepasin" kata aku udah kelewat sebel sama kak Chanyeol gara gara dia nggak buruan lepasin pelukan nya dari aku.

"Ya udah ya udah,kakak lepasin" kata kak Chanyeol dengan melepaskan aku.

"Kerja yang bener ya Jis,kakak mau pulang dulu,dan maaf nanti malem kakak nggak bisa jemput kamu,sibuk" pamit sekaligus jelas kak Chanyeol.

"Iya kak nggak apa apa kok" jawab ku dengan senyuman manis ku.

"Ya udah kakak pergi dulu ya bye" pamit nya,lalu benar benar pergi.

Tapi sebelum benar benar pergi, tadi kak Chanyeol sempetin buat cium kening aku tanda pisah.

Setelah kak Chanyeol pergi,aku segera saja melayani beberapa pembeli yang mulai datang.

Selama beberapa jam aku bekerja semua nya normal normal saja,tapi sampai aku menemui orang itu lagi.

"Mau pesan apa tu-" kata kata ku berhenti setelah melihat siapa yang sedang ku layani.

"Emm.....apa disini ada menu dirimu Honey" tanya orang itu dengan seringaian yang sangat menyebalkan bagiku.

JiHun//JisooxSehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang