Normal POV.Hari Minggu pun tiba,seperti yang dijanjikan Ji Soo waktu itu kepada Jennie,saat ini Ji Soo tengah bermain dirumah Jennie yang sangat amat dan sangat sepi,yahh......bagaimana tidak sepi,jika Ortu Jennie selalu sibuk bekerja,sampai sampai mereka lupa kalau ada Jennie yang notabe nya masih anak mereka.
Tapi Jennie tak mempermasalahkan itu,selama masih ada Ji Soo sebagai sahabat nya,Jennie tak akan meminta apapun lagi😊.
Dan saat ini mereka tengah asik didapur untuk membuat Ramen,yahh........tidak bisa dikatan sih kalau mereka berdua yang masak,pasal nya dari tadi yang sibuk membuat dari mulai adonan,sayuran,sampai kuah hanya Jennie,karna daritadi Ji Soo hanya memandangi Jennie saja.
Benar sih soal masak memasak Jennie lebih handal atau lebih lebih baik dari Ji Soo😅.
Tak lama Ramen buatan mereka atau buatan nya Jennie itu sudah siap,dan mereka kini tengah menyantap nikmat Ramen buatan Jennie itu.
"Gimana Jis?,enak nggak?" tanya Jennie ditengah tengah acara makan mereka.
"Enak,enak.Malahan enak banget kok Jis" kata Ji Soo riang dengan menyeruput Mie nya lagi.
Jennie yang mendengar pujian Ji Soo pun mendadak sangat senang,karna baru kali ini ada yang memuji masakan nya,terlebih yang memuji itu sahabat nya sendiri.
"Makasih ya Jis" kata Jennie tulus dengan tersenyum simpul.
"Sama sama Jen" balas Ji Soo cepat karna ia teburu buru menyeruput nikmat Mie nya lagi.
Setelah dirasa kenyang,mereka berdua pindah ke kamar nya Jennie untuk mengerjakan tugas rumah mereka.
"Ihhhh.............pak Naga sadis banget sih Jis,kasih pr aja banyak gini,susah lagi" keluh Jennie entah yang keberapa saat mengerjakan tugas.
Benar sih dalam hal masak memasak Jennie memang lebih unggul dari Ji Soo,tapi kalau soal pelajaran atau Akademik Ji Soo lebih unggul.
Ji Soo sedikit terkekeh setelah mendengar Jennie,yang mengatai pak G-Dragon/GD sebagai pak Naga (lahkan emang bener Jis😂😂😅).
"Ahh......kamu Jen,bukan pak Naga tapin pak GD" perbenah Ji Soo.
"Yahh....pokok nya itu lah Jis kan sama aja Dragon ma Naga" balas Jennie masih ngeyel.
Ji Soo pun kembali terkekeh karna melihat teman nya yang kesal+bingung sama tugas yang lagi mereka kerjain.
"Emang nomor mana sih yang susah Jen?" tanya Ji Soo mendekat ke arah bermaksud membantu nya.
"Ini loh Jis nomer 10" jawab Jennie dengan menunjuk nomer yang dimaksud susah.
"Gini loh Jen cara nya tuh,bla bla bla bla bla bla dan bla bla bla....................." jelas Ji Soo panjang lebar,tapi berhasil memecahkan nya.
"Faham?" tanya Ji Soo yang sudah selesai menjelaskan+mengerjakan soal yang Jennie maksud.
"Faham Jis" jawab Jennie cepat dengan cengiran nya.
"Ya udah kamu ngerjaiin dulu ya,aku juga mau ngerjain juga" kata Ji Soo.
"Okeh Jis" jawab Jennie.
Baru saja Ji Soo akan menyelesaikan nomor 49 dan 50 (Gila....mbak Ji Soo cepet banget ngerjaiin soal 50 biji cuma beberapa menit doang😯).
Tiba tiba Jennie memanggil nama nya.
"Jis" panggil Jennie.
"Ya ada apa Jen?" balas Ji Soo dengan menghentikan tangan nya sedari tadi menggores kan pensil di kertas.
"Aku lanjutan nya nggak faham lagi,tolong ajarin lagi ya.Plisss......" mohon Jennie dengan ber Agyeo imut.
"Iya iya deh nanti aku ajarin,tapi aku ngerjaiin punya aku dulu,soal nya udah mau selesai nih" jawab Ji Soo dengan merotasikan mata nya malas.
"Wihh......kamu hebat banget Jis,soal 50 uraian cuma 15 menit" puji dan takjub Jennie.
"Biasa aja ahg" balas Ji Soo.
"Andai aja aku sekelas sama kamu Jis,pasti aku nggak bakalan ribet mikir jawaban" keluh Jennie.
Ya memang kelas mereka berdua berbeda,Jennie kelas 11 C IPS jurusan produksi(Jennie ambil bagian pengolahan <Masak),dan Ji Soo kelas 11 A IPA jurusan Akutansi.
Ya mereka kelas nya emang beda jauh sih,kan secara otak nya Ji Soo encer bat kayak air pegunungan yang baru mengalir,dan otak nya Jennie yang buntu bat kayak air selokan depan rumah (Kayak nya Author kelebihan deh njelek njelek kin Jennie nya😅😂,Mian ya yg Bias nya Jennie,soal nya ini cuma candaan🙏).
"Udahalah Jen nanti bakalan aku bantu kok" hibur Ji Soo.
"Untung punya temen anak IPA A yang selalu juara kelas and paralel" kata Jennie sambil cengengesan.
"Yehh......." kata Ji Soo dengan menoyor pelan kepala Jennie.
"He he he,sekali lagi Thanks ya Jis" kata Jennie dengan senyum manis nya dan memeluk erat Ji Soo.
"Iya iya sama sama" balas Ji Soo dengan membalas pelukan Jennie juga.
Dan yang terjadi selanjutnya hanya lah tawa gembira dari kedua gadis itu😊.
.
.
.
.
.
.
Hari sudah mulai Sore,sekarang Ji Soo sudah bekerja di Cafe,tentunya setelah ia pulang dan pamit pulang dari rumah Jennie.
Tak ingin mengulur waktu lebih lama lagi,Ji Soo langsung saja melayani para pembeli dengan ramah dan cekatan.
Waktu pun berjalan dengan cepat,saat ini sudah pukul 21.00 WIB yang artinya waktu Ji Soo pulang,
Seperti biasa setelah bekerja Ji Soo akan pamit kepada Chen dan Chen memberikan upah kerja Ji Soo.
Ji Soo sempat takut dan merinding saat melewati jalanan yang sepi,ditambah lagi sekarang sudah pukul 21.12 WIB,sudah pastikan Ji Soo takut.
Dan tiba tiba saja ada seseorang yang menyekap mulut Ji Soo dari belakang.
"Heymmphhh.......siaphmmm......kaumhh...." kata Ji Soo tak jelas karna mencoba memberontak.
Tapi alhasil,lama lama pandangan Ji Soo mulai kabur,dan yang terjadi selanjut nya adalah Ji Soo yang pingsan.
Tbc................................
Maaf kegantung😄🙏
Vote nya dong guys!!!😊
(Nulis Susah Anjirtt!! 😈😈)
KAMU SEDANG MEMBACA
JiHun//JisooxSehun
RomanceEmm .......Author bingung nih buat deskripsi cerita nya apa😅,Yang penting baca aja ya,dan kalo kalian suka jan lupa Vote😄. NO LIKE AND VOTE??,NO READ!!!😎