Chapter 1

742 77 56
                                    

Pagi hari disebuah rumah yang terbilang cukup mewah. Dirumah itu hanya terdengar suara memasak saja. Seorang wanita tengah berkutat dengan peralatan masak, Dia sangat focus memasak sambil mendengarkan music lewat earphonenya.

Wanita itu melihat jam diponselnya, Lalu dengan cepat menyiapkan masakan yang sudah jadi dalam piring. setelah selesai wanita itupun duduk dikursi dan menunggu seseorang.

Tidak lama terdengar langkah kaki, Wanita itu langsung berdiri dan menghampiri orang tersebut.

"Sehun-ssi, Sebelum berangkat lebih baik sarapan dulu. Aku menyiapkan sarapan untukmu" ucap wanita itu, sedangkan orang yang dipanggil Sehun seakan tidak menanggapi dan berlalu bergitu saja

"Sehun-ssi Tunggu, Kau belum sarapan. Apa kau ingin dibekal?" tanya Wanita itu

"Aku tidak mau, pergilah dari hadapanku" ucap Sehun

Wanita itu tersenyum dengan tipis. Wanita itu sudah terbiasa mendengar kata kasar dari Pria yang berstatus suaminya itu.

"Baiklah, tapi jangan lupa sarapan dulu dikantor mu. Kau jangan sampai telat makan" ucap Wanita itu, Tanpa menjawab Sehun pun pergi.

Setelah kepergian Sehun, Wanita itu terdiam. Matanya berkaca – kaca.

Sebenci itukah kau padaku? – Batinnya

FLASHBACK ON

Taeyeon dan Sehun sudah menikah 1 tahun yang lalu, mereka menikah karena dijodohkan. Saat itu perusahaan keluarga Oh mengalami masalah dan terancam Bangkrut. Akhirnya Keluarga Oh meminta bantuan dari keluarga Kim. Karena jasanya itu, Keluarga Oh meminta Keluarga Kim untuk menikahkan putri nya dengan Putranya. Dan menjalin kerja sama yang lebih dari sekedar rekan kerja.

Taeyeon dan Sehun resmi menjadi suami dan Istri. ini kali kedua mereka bertemu. pernikahan mereka dihadiri banyak sekali kolega perusahaan. Namun tidak ada satupun teman Taeyeon maupun Sehun yang hadir. Taeyeon maupun Sehun memang tidak menerima pernikahan ini. Namun, Taeyeon berusaha untuk menerima Sehun, sedangkan Sehun terus bersikap dingin pada Taeyeon.

Taeyeon dan sehun memasuki kamar hotel yang sudah disiapkan Keluarga mereka. Taeyeon segera membersihkan dirinya dan kembali. Dilihatnya Sehun sedang sibuk dengan ponselnya. Taeyeon ingin sekali bertanya dan mengobrol bersamanya namun Taeyeon memilih diam dan berjalan menuju kasur. Belum sempat Taeyeon menyentuh kasur, tiba – tiba Suara Sehun membuatnya menatapnya

"Kau mau apa?" tanya Sehun

"Tidur" jawabTaeyeon

"Jangan disitu, itu tempat tidurku"ucap Sehun

"Tapi Appa sudah hanya memesan satu kamar. dan jika aku memesan kamar nanti Appa akan tau" ucap Taeyeon

Sehun bangkit berdiri dan berjalan menghampiri Taeyeon, Sehun mengambil bantal dan melemparnya kebawah

"Tidur disana" ucap Sehun lalu setelah itu membaringkan tubuhnya dikasur dan menyelimuti dirinya.

Taeyeon terdiam, Cuaca malam ini sangat dingin ditambah AC ruangan yang memang dinyalakan. Taeyeon mencoba membaringkan tubuhnya dilantai. Taeyeon langsung menggigil kedinginan.

Taeyeon berusaha memejamkan matanya.

dan setelah itu, Sehun membeli sebuah rumah. Sehun dan Taeyeon memiliki kamar masing – masing. meskipun Taeyeon sibuk dengan pekerjaanya sebagai dokter, Taeyeon selalu berusaha menjadi istri yang baik dan selalu menyiapkan keperluan Sehun, Namun Sehun selalu bersikap kasar dan menolak semuanya. Bahkan tidak jarang Sehun melakukan kekerasan fisik pada Taeyeon.

MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang