Sehun menarik Taeyeon menuju luar rumah. Sehun berhenti dan menatap Taeyeon lalu melepaskan tangannya. Taeyeon memegang tangannnya yang memerah
"Sehun-ssi, apa kau mau menginap dirumah orangtua mu? aku pikir kita harus menginap disini. Kondisi Appa sakit dan aku-"
"Kau saja yang menginap"
"Apa kau mau pergi bersama Yoona Hari ini?"
Sehun berbalik dan menatap Tajam Taeyeon " bukan urusanmu"
"Maaf Sehun –ssi, aku memang tidak berhak untuk mengetahuinya. tapi saat ini Appa mu sedang sakit, Alangkah baiknya kita menginap disini"
"kau mengatakan kalau Aku anak durhaka karena tidak memperhatikan orangtuaku begitu?"
"Tidak, a.. aku tidak bermaksud mengatakan hal itu, Aku hanya"
"Hanya ingin mengatakan bahwa kau jauh lebih baik dariku dalam mengurus semuanya Huh?"
"Saat sakit, orangtua biasanya ingin ditemani oleh anaknya. dan dihibur oleh anaknya"
Sehun terdiam, memang benar apa yang dikatakan oleh Taeyeon
Melihat Sehun terdiam Taeyeon pun melanjutkan "Selama ini Sehun-ssi sibuk dengan pekerjaanmu dikantor juga Yoona, dan kau jarang menghabiskan waktu bersama orangtuamu"
"Baiklah, kita menginap" Setelah mengatakan itu Sehun pun berjalan terlebih dahulu Taeyeon tersenyum
SKIP
Sehun memasuki rumah dan melihat Ibunya sedang membawa Kimchi
"Eomma, itu untuk siapa?"
Eomma Sehun hampir saja menjauhkan nampan berisi Semangkok Kimchi "Oh YaTuhan.. Sehun kau masih disini?"
"Iya, Kami memutuskan untuk menginap disini"
"Menginap? tentu si- EH MENGINAP?" ucap eomma Oh terkejut
"Iya, Kenapa?"
Taeyeon pun masuk dan menatap Mereka berdua, lalu pandangannya menatap Kimchi itu
"Kimchi? untuk siapa Eomma?"
"untuk ku, ya untuk eomma"
"Oh, Aku pikir buat Appa, Oya Aku akan melihat keadaan Appa dulu, Aku selalu membawa Alat medis kemanapun. jadi aku akan memeriksannya" ucap Taeyeon sambil memperlihatkan kotak medisnya
"Eh, tidak – tidak, Kalian pasti lelah, lebih baik kalian istirahat saja dulu", Eomma Oh mengumpat dalam hatinya, seharusnya dia menolak ide suaminya. Dirinya melupakan fakta bahwa menantunya ini seorang dokter, kebohongan mereka akan terbongkar dengan mudah.
"Tidak papa Eomma, keadaan Appa yang terpenting"
"Appamu kan sudah diperiksa oleh dokter pribadi"
"Sayang, ayo kekamar dan istirahat" ucap Sehun
"Aku akan membantu Eomma memasak didapur"
"Baiklah kalau begitu pergilah mandi lalu nanti kita masak bersama"
"Ne"
Sehun dan Taeyeon memasuki kamar
"Sehun-ssi, aku tidak membawa pakaian"
"Sudah kubilang lebih baik pulang kan? dasar"
Sehun pun pergi keluar dan mengendarai mobilnya. Taeyeon terdiam dan memilih keluar kamar.
"Kemana Eomma? Apa dia dikamar Appa?"
Taeyeon berjalan menuju kamar Appanya. selama diperjalan Taeyeon memikirkan kondisi Appanya, Ada perasaan curiga dalam dirinya dengan keadaanya. Saat Taeyeon sudah sampai Taeyeon langsung membuka pintunya tanpa mengetuk terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married
Hayran Kurgupernikahan? pasti yang terpikir adalah pernikahan yang manis, romantis, harmonis dll. Namun bagaimana jadinya jika pernikahan yang dilakukan Sehun dan Taeyeon justru sangatlah menyakitkan, mereka dinikahkan karena perusahaan Keluarga Sehun terancam...