Hari sabtu di sekolah dengan tingkat kegoblokan akut ini tengah mengadakan pensi selama 12 jam full.
Taukan pensi? Itu yang biasa emak pake buat masak sop. Eh bukan itu loh anggota momoland.
Stop kebodohan yang meraja rela ini.
Pensi alias pentas seni ini sengaja diadain biar murid makin goblok,tdk tdk. Tujuan pensi di sini biar para murid bisa mengembangkan bakat yang terpendam, lalu bisa sebagai sarana hiburan dan buat cari uang bagi sekola :)
Kebetulan Ena ini salah satu panitia yang sibuknya kebangetan.
"ITU KENAPA PINOKIO IDUNGNYA PESEK!" teriak Ena sambil nunjuk-nunjuk orang.
Ya kebetulan tema pensi sekolah mereka kali ini adalah Disney makanya ada pinokio sampe upin-ipinpun ada.
Mereka juga ngundang beberapa artis. Kayak Jihyo Sabyan, Wendy Sarasvati, Yuju Ting-ting, Rose Valen sampe Eyang Soman pun diundang.
Oke balik lagi. Ena dari tadi bulak balik, padahal ini baru jam 10 pagi tapi dia udah pusing.
Soalnya ngatur 404 orang itu susahnya minta ampun.
404 not found.
"Na! Lu pucet banget," teriak Seonho sambil ngeliatin wajah Ena. Otomatis Ena langsung nampol wajah Seonho.
"Jigong lu, Ho!"
"Udah sono istirahat, gue gantiin posisi lu sebentar tapi." Suruh Seonho.
Ena langsung nyengir.
ㅡ
"Permisi, Hwang Rena kan? Maaf ganggu bentar ya."
Ena baru aja mau makan risoles eh Junho dateng sambil bawa-bawa mic.
IYA JUNHO, CHA JUNHO.
JUNHO YANG SELALU DIA KIRIMIN PESAN YANG PEDES,FRONTAL, KASAR DAN TIDAK BERMORAL ITU.
TAPI SEKARANG CHAJUN LAGI BERDIRI DI DEPANNYA SAMBIL NGOMONG SOPAN SANTUN.
GILA.
Kalo aja Junho tahu kalo dia Ena mungkin dia bakal digorok sekarang juga.
Oke, jadi singkatnya Hwang Rena adalah Ena.
"E-eh iya,"
Rena langsung nyimpen risolesnya.
"Kenapa?" tanya Rena.
"Micnya rusak, disuruh ke sini kata Seonho." Kata Junho sambil nyerahin mic ke Rena.
"Oh iya, ambil aja di sana Jun. Nanggung nih hehe," kata Rena sambil nunjukin mic lain.
"Makasih ya, maaf ngeganggu waktu makannya." Kata Junho sambil senyum tipis terus sambil nutup pintu.
Plis, Rena udah nahan nafas sekarang.
Gila ternyata Junho sopan, Junho gak serata yang Rena kira dan ternyata Junho memang seganteng itu.
Dan lagi...sikap Junho berubah gak seperti dulu.
Sip, Rena merasa bersalah udah jadi haters seorang Cha Junho :").
Tapi...
ㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
[ bbm ] cha junho
Short Story❝ haters? hm ❞ 2019ー。ketika si cuek ketemu haters [ status 🌠 ] ; complete - revisi'2020