Junho merasa berdosa. Waktu itu gadis kecil yang tidak bisa mengucapkan huruf R dengan nama berawalan R, gadis itu menyukainya.
Waktu itu Junho belum mengerti tentang bullying dan tentang efeknya.
Salah satu teman Junho terus meminta Junho menjahati gadis kecil itu.
Junho awalnya menolak, tapi katanya jika Junho menolak dia akan ditinggalkan oleh teman-temannya.
Junho takut dia tidak punya teman. Makanya dia menuruti perintah teman-temannya yang nakal.
Ditambah lagi ternyata ayahnya berselingkuh dengan ibu dari gadis itu.
Waktu itu ibu Junho sednag sakit, Junho semakin kesal pada gadis kecil itu.
Junho mulai merundung anak itu. Sampai suatu saat Junho mendorong gadis itu namun senjata makan tuan, dirinya hampir tertabrak tapi gadis itu malah menyelamatkannya.
Sejak saat itu Junho tak pernah melihat gadis itu lagi.
Junho menyesal dan menjadi frustasi hingga mulai melampiaskannya pada rokok.
ー
Nafasnya terengah-engah. Mimpi buruk lagi.
Junho menghapus keringat di pelipisnya.
Dengan segera ia berangkat sekolah karena takut terlambat.
Telat 1 detik saja gerbang itu akan ditutup. Untungnya kaki Junho sudah melewati ambang gerbang.
"Pagi Ren, udh siap buat hari pembalasan? "
"Gak! Gak! Lo gak boleh masuk! Udah kesiangan. Udah sana pergi!" usir gadis itu.
Iya, Rena.
Rena menutup gerbang otomatis kaki Junho kejepit.
Junho menjerit tapi gadis itu pura-pura tidak mendengar.
Oke, pembalasan di mulai.
Junho tak habis pikir dia langsung pergi ke belakang sekolah.
Kata Mpok Iyem, anak cowok itu harus bisa manjat biar pas kesiangan bisa manjat lewat tembok belakang sekolah.
Gak sia-sia Junho dengerin nasehat Mpok Iyem.
Langsung aja Junho manjat tapi dia ngelepas dulu sepatunya. Rena ternyata udah di bawah sana sambil ngelipet tangan di dada.
'aaaaa'
Junho berteriak karena duri-duri putri malu menusuk kakinya.
Sialan, ini pasti kerjaan Rena.
Dari kejauhan Rena ketawa-ketiwi sama temen-temennya.
"Ini belum apa-apa Cha Junho, " katanya ssmbil tertawa
ー
Dih kok bahasanya jadi baku!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[ bbm ] cha junho
Short Story❝ haters? hm ❞ 2019ー。ketika si cuek ketemu haters [ status 🌠 ] ; complete - revisi'2020