Play mulmed ya, dengerin lagunya oke.
ㅡ
Sekarang adalah puncak acara. Sebagai hiburan beberapa orang ada yang ngedance, nyanyi, ngeband, ngedrama, ngupil, ngompol oh tidak y permirsa.
Sekarang ada game dari panitia. Satu orang boleh maju ke depan, orang itu harus ngambil bola yang isinya nama-nama siswa, nah mereka nanti ambil satu, terus nanti yg ke pick harus nyanyi bareng orang tadi.
Ngerti? Sip kalian pintar kalo mengerti.
Hadiahnya ini gede banget, mulai dari jutaan uang, tiket naek haji, tiket konser, hp ipon x, kulkas, motor, panci, toket eh..
"Ayo silakan ade-ade yang mau dapet doorprize angkat tangannya!"
Dan percayalah, Junho langsung angkat tangan dan kebetulan dia ternotice oleh sang mc.
Sontak seluruh fans Junho teriak-teriak gak jelas bikin Rena gedek.
Mana pada dorong-dorongan pengen dipilih Junho.
Patut dijulidin.
"Najes gak ada harga diri ya kalian," batin Rena.
"Itu ade yang ganteng pake sweater oren naik sini dek! Sini naik ke tante! Eh ke atas panggung!" suruh sang mc yang genit-genit najis.
"Ayo silakan dikocok, ntar ambil satu ya." Suruh mc nya, Junho ngangguk aja terus ngambil salah satu bola terus dibuka.
Para fans Junho sudah histeris.
"Hwang Rena," kata Junho sambil natep Rena yang gak jauh dari panggung.
Seluruh mata tertuju pada Rena. Rena udah kayak menang pt.freepot kalo kata Herin mah.
Tapi fans Junho malah natep dia tajem kayak mau nerkam dia.
Rena speechless.
Deg-deg-deg
Jantung Rena berdegup kencang karena takut diserang fansnya Junho.
Dia masih mau idup.
"Udah buruan sana Ren!" suruh Seonho.
"Iye kalem!" keluh Rena.
Rena naik ke atas panggung.
"Ade-ade kalian harus nyanyi lagu A whole new world yg lagi booming itu loh. Kalo gak bisa kalian bisa liat kedepan sana!" kata Mc sambil nunjuk papan terus ada liriknya.
Rena rolling eyes ke Junho. Please Rena gak pernah nyanyi.
Rena nyikut Junho terus bisik-bisik. "Gue gk pernah nyanyi,"
"Pasti bisa," balas Junho sambil natep Rena dalem.
Duh soft sekaleh.
Merekapun nyanyi meskipun Rena awalnya ragu.
Tapi Junho terus senyum ke arahnya, bikin Rena jadi percaya diri.
Duh mantepkan.
Fansnya Junho udah misuh-misuh bahkan ada yg sampe nangis histeris. Alayyy.
Dan di sini Rena belajar, tentang apa yang dia lihat gak seperti yang dia kira.
Junho megang tangan Rena. Ambyarrr
Semua fans histeris.
Rena aja jadi agak gugup.
Tapi Junho sanggup bikin dia nyaman mesikpun cuman karena gengaman tangan yang mungkin gak ada artinya buat cowo sepopuler Junho.
Rena berusaha ngelepas gengamannya. Tapi Junho malah makin ngeratin gengaman tanganya.
" For you and me,"
Selesai, Rena langsung ngelepas tangan Junho dan lari turun dari panggung.
Junho speechless.
Awalnya Junho cuman pengen hadiahnya. Soalnya hadiahnya ps. Tapi kok Junho malah baper?
"Maap tan, dia kebelet boker."
ㅡ
Cheesy
KAMU SEDANG MEMBACA
[ bbm ] cha junho
Storie brevi❝ haters? hm ❞ 2019ー。ketika si cuek ketemu haters [ status 🌠 ] ; complete - revisi'2020