2

3.9K 258 31
                                    

Sabtu, biasanya anak anak muda jaman now itu ngabisin waktu malam minggu buat jalan, hangout sama temen temennya ataupun pacar.

Yaa tapi nasib tidak meratapi, ke13 remaja ini hanya ikut orang tuanya untuk arisan.

"Duh maa.. maunya tuh ya Yerin tinggal di rumah aja. Udah tau anaknya jomblo, dibawa pergi arisan ibu ibu lagi" ucap Yerin.

"Kan ini juga demi dapet cowok Yer. Sapatau temen temen Jhope banyak yang ganteng. Lagipula ini arisan kan kamu baru ikut. Mamanya temen temen kamu juga ikut kok" ucap Mama Yerin.

"Ha? Temennya bang Jhope?" Tanya Yerin.

"Iya udah cepetan" ucap Mama Yerin.

Merekapun berangkat menuju rumah Jhope karena memang arisan kali ini di rumah Jhope yang ngadain arisan.

"Duh Jhope jangan males. Nih bantuin mama buat masak" ucap Mama Jhope.

"Duh ma, udah tau anaknya jomblo. Disuruh bantuin buat malem mingguan lagi" ucap Jhope.

"Eh karena kamu jomblo sapa tau anak temen temen mama ada tang kecantol" ucap Mama Jhope.

"Yeuu mah bukan jamannya siti nurbaya lagi inii" ucap Jhope.

"Udah cepet bantuin" balas Mama Jhope.

Satu persatu teman teman Mama Jhope telah datang. Yang pertama datang adalah sepupunya Jhope tercintahh..

"Lah Yer? Lo ikut?" Tanya Jhope.

"Yeuu bang kalo gua kagak ikut, ngga mungkin gue disini bang" ucap Yerin terus langsung nyemil makanan di tangan Jhope.

"Yeuu punya sepupu gini galak amat astagfir" ucap Jhope.

"Biarin wlee" ucap Yerin terus keluar ke tantenya.

Setelah kedua saudari ini berbincang bincang beserta kedua anak sepupuan ini, datanglah seseorang lagi.

"Aduhh jengg, haii semuanyaa" ucap Mama Jimin.

"Haloo Jengg... Ini Jimin ya?" Tanya Mama Jhope.

"Iya tante" balas Jimin bingung liat Yerin.

"Eh ini Yerin ya, anak lo?" Tanya Mama Jimin ke Mama Yerin.

"Iya ini anak gue, cantik kan? Kek gue" ucap Mama Yerin.

"Yeuu cantikkan anak lo. Chim ini adek kelas kamu kan?" Tanya Mama Jimin ke Jimin.

"Iya Ma, sepupunya Jhope" ucap Jimin.

Yerin cuman senyum semuanis muanisnya.

"Ih cantiknyaa, gimana Jimin di sekolah Yer?" Tanya Mama Jimin.

"Hehe, makasih tan. Kak Jimin yaa gitulah" balas Yerin.

"Mama" geram Jimin.

"Yaudah anak anak lanjut sana" ucap Mama Jhope.

Akhirnya mereka bertiga, pergi ke dinner bar dapurnya Jhope.

Yerin yang emang udah tau banget seluk beluk rumahnya si Jhope, akhirnya dia yang nyiapin minum buat Jimin.

"Oi Yer, kok lo ama nyokap lo disini?" Tanya Jimin.

"Yeuu kan dia sepupu gue Jim" ucap Jhope.

"Yeuu kan tapi kenapa ama nyokap nya nyet" ucap Jimin.

"Kan arisan kak" balas Yerin.

"Ohiya, berarti ketemu ma Taehyung dong Yer" ucap Jimin membuat Yerin tersedak.

"Uhukk uhukk. Emang Nyokap Kak Taehyung juga ikutan?" Tanya Yerin.

"Yoa Yer. Anak bangtan nyokap nyokapnya ikutan semua" ucap Jhope.

Pernikahan Dini (BANGCHIN) [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang