20

3.3K 196 69
                                    

Hari penamatan telah tiba. Anak bangchin sudah mengenakan pakaiam seragam sekolah mereka. Katanya setelah ini langsung acara prom. Sowon serta anak bangtan kecuali Jungkook telah duduk di bangku bawah tempat penyerahan ijazah. Sedangkan yang lainnya pada berdiri di atas tempat siswa lain sambil bawa banner besar tulisannya Happy Graduation Bangchin.

"Oi sonoan dikit napa. Nih ibu sebelah gua rempong bener" ucap Yuju.

"Sabar Ju. Nih gua juga lagi megang bannernya bambank" balas Jungkook.

"Lu bedua ribut bener sih. Tuh acara di bawah udah mulai" tegur Jennie.

Sedangkan Sinb dan Umji lagi di bawah. Sinb dan Umji lagi sibuk bawa kamera buat foto foto Sowon aman anak lainnya. Jhope ama Jimin udah narsis bet pengen di foto.

"Oi sapi ribet bener foto foto. Umji sini" panggil Suga.

Trus Suga ngeluarin hp nya dan gunain buat selfie sama Umji. Jhope juga ikut ikutan sama Sinb. Taehyung ama Jimin cuman geleng liat nih anak.

"Enak bet dah. Istri gua ada di atas elah" ucap Taehyung.

"Sama Tae. Istri gua juga ada diatas. Lama bener nih kakek lu pidato nyet" ucap Jimin.

"Yeuu taik diem napa" tegur Rapmon.

Mereka kembali diam. Umji dan Sinb kembali untuk memotret semuanya. Sinb malah ngekorin Umji terus. Umji cuman terima nasib jas bajunya di tarik mulu.

"Mbih baju gua"

"Ih Ji. Nih tuh anglenya bagus tau" ucap Sinb.

Sekarang tibalah saatnya mereka bagi bagi sembako. Eh maaf maksudnya pembagian ijazah. Nama udah di pangg satu satu. Anak bangchin yang diatas udah rusuh karena mau turun ke bawah.

"Oi udah mau mereka noh. Cepetan turun" ucap Yerin.

"Misi misi inces mau lewat" ucap Eunha.

Mereka turun dengan rusuh sampai sampai Jungkook harus merelakan dirinya membawa banner sendirian. Jungkook merutuki dirinya kenapa lahirnya telat. Kalah cepetkan pasti udah lulus dan gak ngurusin nih ibu ibu lagi.

"Nasib nasib"

Di panggung mc acara sudah menyebutkan nama mereka. Kim Sojung, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Kim Namjoon, Park Jimin, Kim Taehyung. Segera mereka naik dan mendapat tepuk tangan meriah. Segera Sinb mengambil gaya yang pas untuk memotret diikuti Umji. Anak bangchin yang lain langsung ngerusuh naik ke atas panggung.

"Oi elah gua disini nyet"

"Woi gua keinjek"

"Ijazah gue yaampun"

"Peluk napa Mbih"

"Sesek guaa"

"Tolonginnn gua"

"Boncel sih"

Begitulah kerusuhan mereka saat foto bersama. Entah foto tersebut bagaimana modelnya. Kakek Taehyung pun ikut berfoto bersama mereka.

"Oi nih kakek kakek awas ketindisan" ucap Jin.

"Hust mulutnya" tegur Sowon.

Setelah berfoto ria, mereka keluar ruangan dan bersiap untuk acara prom. Semua orang bebas buat acara prom kali ini. Mereka datang berpasang pasangan. Rusuh menjadi hal utama bagi anak Bangchin. Mereka membuka salah satu kelas untuk menjadi ruang ganti mereka.

Yerin sama Eunha lagi ngurus Taehyung dan Jungkook buat makan. Jennie sama Sowon lagi make dress nya di bantuin Rapmon sama Jin. Jimin lagi nyariin sepatu Yuju yang entah satunya kemana, Suga lagi bantuin Umji buat nyari sepatu Suga, dan juga Sinb bantu Jhope make jas.

Pernikahan Dini (BANGCHIN) [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang