Seoul, 06.00.
Keluarga Jung telah tiba di negara asalnya setelah berlibur selama beberapa minggu. Tak lupa mereka mengundang beberapa sahabat mereka untuk ke rumah orang tua Jung Yerin.
Mereka rencananya akan bermain dan bercerita cerita serta mengajak suami mereka. Mereka tiba di rumah mereka. Rumah mereka terlihat sepi. Bahkan saat mengetuk ngetuk tak ada yang membukanya.
Akhirnya Ny Jung menelpon pembantunya untuk membawa kunci serep. Karena pasti kunci utama ada pada Yerin.
Tak lama setelah menelpon pembantunya, sahabat sahabat mereka telah datang dan juga suaminya. Datanglah juga pembantunya yang letak rumahnya memang tidak jauh rumah Jung.
"Lah kok belum masuk?" Tanya Ny Min.
"Biasa Yerin masih tidur" ucap Ny Jung 1.
"Kan anak anak kita juga nginep disini. Katanya mau party" ucap Ny Hwang.
"Ahiya Jhope juga bilang kalau mereka bakal party" ucap Ny Jung 2.
"Bagus dong berarti mereka makin deket" ucap Ny Kim 1.
Sang pembantu mempersilahkan majikannya masuk dan melihat rumah benar benar kosong. Akhirnya mereka orang tua para ciwi ciwi naik ke atas untuk membangunkan putrinya.
"Ini kamar Sinb kan?" Tanya Ny Hwang.
"Iya kan biasa nginep disini. Kalau Sinb disini pasti sebelahnya tuh Umji" ucap Ny Kim.
"Berarti sebelum Sinb, Yuju dong" ucap Ny Choi.
"Lalu Una bunny" ucap Ny Jung 3.
"Lalu Yenniee" ucap Ny Jung 1.
"Lalu Sowonnie" ucap Ny Kim.
Kemudian mereka mengetuk kamar mereka dan tiba tiba.....
"AAAAAAAAAAAAAA"
Teriak para ibu ibu ini saat melihat keadaan kamar anak mereka. Terlihat disamping sang putri terdapat anak laki laki.
"Astaga bangun kalian bangun!" Teriak Mama Yerin.
Yerin dan Taehyung pun terbangun dan....
"AAAAAAAAAAAAAAA"
"NGAPAIN LO DISINI?" bentak Yerin.
"YA TIDURLAH! INI KAN KAMAR GUE" bentak Taehyung balik.
"KAMAR LO ITU WARNA CREAM DAN INI TUH PINK!" teriak Yerin.
Taehyung melihat sekeliling dan langsung lari membawa jaketnya.
"Taehyung tunggu!" Teriak Mama Yerin ngejer Taehyung.
Sedangkan terjadi juga di kamar Sowon. Mama Sowon segera mengintrogasi Jin.
"Astaga sumpah tan, saya tuh gak ngelakuin apa apa sama Sowon. Ngapain coba. Belum waktunya tan. Lagipula saya cuman tiduran doang. Gak lebih" bela Jin.
"Iya mah Jin bener." Ucap Sowon.
"Emang kamu bisa mastiin? Apa yang kalian lakuin? Hum?" Tanya Mama Sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Dini (BANGCHIN) [✔]
أدب الهواة[END] Bangchin Family Kuyy mampir sapatau suka #1 yeochin (17-11-2019) #2 yeochin (29-12-2019) #6 yeochin (20-01-2020) #8 rusuh (23-11-2019) #3 rusuh (24-12-2019) #5 rusuh (30-12-2019) #9 sinhope (24-12-2019) #9 umga (24-12-2019) #10 sowjin (24-12-2...