13

2.8K 217 9
                                    

Pagi cerah membangunkan anak Yeochin yang sedang bergeliat di lantai. Mereka segera bangun dan membereskan barang barang yang telah mereka hamburkan semalam.

Sowon dan Eunha segera ke dapur untuk memasak sarapan untuk mereka. Sedangkan Jennie dan Sinb membuka pintu dan gorden. Yuju dan Umji menyapu lantai. Mereka bingung karena tak melihat keberadaan Yerin.

"Mungkin dia di kamar" pikir Jennie.

Mereka lanjut bekerja. Setelah makanan selesai, Sowon memanggil mereka semua untuk makan. Mereka telah ada kecuali Yerin.

"Na sana panggil Yerin" titah Sowon.

Segera Eunha berlari kecil menuju kamar Yerin. Segera Eunha mengetuk kamar Yerin. Namun, tak ada jawaban dari dalam kamar Yerin.

Segera Eunha membuka pintu yang menjadi kebiasaan Yerin untuk tidak mengunci pintu kamar. Dengan alasan yang selalu sama ketika ditanya.
"Kalo ada apa apa gimana coba" jawab Yerin selalu.

Saat membuka pintu kamar Yerin, betapa kagetnya Eunha melihat Taehyung yang sedang tidur terduduk dengan Yerin memeluk Taehyung erat.

"YERIN!!" tereak Eunha histeris.

Taehyung segera bangun beserta Yerin. Yerin pun hanya kaget melihat tangannya memeluk Taehyung dan segera loncat namun kepalanya pening lalu segera dibantu oleh Taehyung.

Sedangkan Eunha lari keluar dan ngos ngosan menuju teman temannya. Anak Yeochin langsung bingung melihat Eunha.

"Lo kenapa Na?" Tanya Yuju.

"Ngeliat setan kali" celetuk Jennie mendapat toyoran dari Umji.

Jennie menatap kejam Umii sedangkan Umji hanya cengengesan.

"Masih kecil juga, main pletak aje lu" balas Jennie.

"Lagian mana ada kak setan pagi" ucap Umji.

"Ya sapatau Ji setannya mau ngucap good pagi" tambah Sinb.

"Diem napa, lo kenapa Na? Tereak gitu" ucap Sowon.

"Si Yerin kak. Taehyung ada di kamarnya" ucap Eunha setelah tenang.

"HAH?!"

Anak Yeochin segera lari ke kamar Yerin dan melihat Taehyung yang sedang memapah Yerin.

Segera Sowon menyuruh Jennie mamapah Yerin dan Sowon dengan amarah menemui Taehyung dan

PLAKK

Sowon menampar Taehyung. Taehyung hanya mampu diam. Dia paham kalau Sowon marah padanya. Ini sudah kesekian kalinya Taehyung menyakiti Yerin.

Ternyata suami mereka ada disana. Segera Rapmon membantu Jennie memapah Yerin. Yerin hanya mampu diam karena tubuhnya serasa lemas.

"Mereka kenapa?" Tanya Suga.

"Liat aja dulu" balas Umji.

Segera mereka masih melihat Jin yang berusaha menahan Sowon yang mau gebukin Taehyung. Sedangkan Jhope lagi ngalangin Taehyung buat gak dipukul.

"LEPASIN GUE JIN! BAJINGAN INI HARUS DIBASMI!" marah Sowon.

"Tapi gak gini caranya Won!" Ucap Jin menahan Sowon.

Sowon pun kembali tenang dan masih menatap Taehyung tajam. Ia marah karena sikap Taehyung yang sangat sulit ditebak. Terkadang baik dan terkadang tidak menganggap Yerin istrinya.

"K-kak" panggil Yerin dibelakangnya lemas.

Segera Sowon menghampiri Yerin dibelakangnya dan menatap Yerin cemas. Dapat dilihatnya Yerin yang pucat. Pucat, dan badannya dingin.

Pernikahan Dini (BANGCHIN) [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang